Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5583
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014656384/mengerikan-ling-chi-hukuman-paling-sadis-di-dunia
Maaf gan, gambar gambar lainnya silahkan ke sumbernya, karena tidak layak di pasang disini. Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya, anehdidunia.blogspot.com menerima pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat ba
Lapor Hansip
27-05-2012 18:53

Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia

Quote:Maaf gan, gambar gambar lainnya silahkan ke sumbernya, karena tidak layak di pasang disini.


Quote:Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya, anehdidunia.blogspot.com menerima pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahat kelas kakap. Pada judul foto dituliskan “Kematian Karena Ribuan Potongan”.


Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia


Quote:hukuman ini namanya LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satu persatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan.

biasanya pelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati.

seseorang hanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amat besar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saat mengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja.

kalo disini cocoknya buat para koruptor ya gan?


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 282
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 00:54
ya ampun semog aja di indonesia gk ada ya gan ??

amin amin deh
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 00:55
hukuman di china emang sadis2.
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 00:55
sadis banget gan... emoticon-Takut sampai sakit kepala ane liatnya....emoticon-No Hope
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 00:58
Ah yang bener.
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 00:59
coba hukuman mati di indonesia diganti model ginian emoticon-Ngakak
btw kok gak ada proses pemotongan nya dari bagian mana dulu sampai kemana gitu emoticon-Takut (S)
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 01:01
China Sadis banget ternyata
ngeri....emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Tapi Hukuman Ini sangat ampuh dan menjadi Gertakakan bagi si pelaku ( yang ingin melakukan kejahatan) mesti dia mikir mikir bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 01:05
ngga sesuai dengan azas kemanusiaan. terlalu afgan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 01:07
emoticon-Takut ngeri ngeliatnya gan,
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 08:22
waduh serem bgt gan emoticon-Takut
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 08:35
merinding ane gan ...
di mutilasi pelan-pelan

Quote:AMMUVISE - INDONESIA SPYCAM STORE (Carkey, Pencam, Spywatch, Spylighter) - MURAH !!
GAMER-SHOPPING.COM PUSATNYA PARA GAMER BERBELANJA

PEMESANAN / KONFIRMASI :
SMS ONLY : 085347179893
YM : ammuvise.official@gmail.com


Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 13:03
Gan ni hukuman biasanya kalo kaya piso tajemnya kbawah kalo keatas mah kaga mempan . ga kaya hukum Islam mao kbawah keatas pasti kena . emoticon-Takut
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 14:31
ehh buset serem banget tuh gan Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 14:36
wah kalo di Indo diterapin kayak gini pasti dijamin aman dari korupsi ya emoticon-Ngakak
btw ane udah liat ke sumber nya, gambar nya bikin dp gan emoticon-Berbusa (S) ngilu banget
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 14:50
wah ane bacanya aja udah merinding gan.. emoticon-Takut (S)
apalagi ngeliat langsung.. emoticon-Takut (S)
berat banget kayaknya kejahatannya sampe harus sedemikian sadis hukummannya.. emoticon-Sorry
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 14:53
ane dah pernah liat nih poto2nya, dan emang sadis tuh hukuman, dipotong satu persatu sampe ga bersisa, dan masih dalam keadaan sadar
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 15:02
sadis bgt gan hukumanyaa..
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 15:12
ngeri banget gan, ga berperikemanusiaan banget yang ngeksekusi
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 15:17
biar kata ada hukum kaya gitu di Indonesia...Koruptornya ane jamin gak bakal kena...

soalnya di pengadilan vonisnya bebas... emoticon-Cape d...
yg kena cuma rakyat kecil... segitu pesimisnya ane sama penegakan hukum negara ini...emoticon-Sorry
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
30-05-2012 15:25
kalo koruptor diginiin dah ga ada lagi nazaruddin di indonesia
0 0
0
Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia
31-05-2012 09:48
di indo juga hebat2 gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 7 dari 282
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia