Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1869
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014508234/7-manfaat-memegang-susu-istri
7 manfaat memegang SUSU Istri BUKAN PORNO: untuk kesehatan, dibaca dulu ya 1. Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung. 2. Megang SUSUpun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini di
Lapor Hansip
17-05-2012 14:37

7 manfaat memegang SUSU istri

7 manfaat memegang SUSU Istri
BUKAN PORNO: untuk kesehatan, dibaca dulu ya

1. Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

2. Megang SUSUpun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang SUSU selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

3. Megang SUSU juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang SUSU dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang SUSU dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang SUSU wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang SUSU lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress....jd klo ada kesempatan jangan sampai dilewatkan,nikmatilah se adanya... Sudah kah anda memegang susu hari ini?emoticon-Big Grin


ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª

Senyum-Senyum dikit jangan di anggap serius emoticon-Big Grin
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 96
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 21:05
jd pengen cpt kimpoi, trs pegang susu emoticon-Genit:
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:11
klu susu gadis gimana gan?
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:15
beruntunglah yang udah sah punya istri emoticon-Ngakak
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:15
Memegang susu selingkuhan bisa berefek lebih mantap gan, karna was2 takut ketahuan istri emoticon-Peace
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:27
sumbernya gan ?
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:28
Quote:Original Posted By bhakas
pegang susu sendiri gan....


wakwakwakwa emoticon-Ngakak
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:33
Original Posted By Raydeka.Deka6.
Quote:Comen Ane Nih Gan !!:
COMENT !!

Facebook Account
Twitter Account
Sponsored By :
7 manfaat memegang SUSU istri
-This Sign Anti Bot (Copy,Paste Engine)-
7 manfaat memegang SUSU istri7 manfaat memegang SUSU istri7 manfaat memegang SUSU istri7 manfaat memegang SUSU istri7 manfaat memegang SUSU istri
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:40
wah gak akan ane lepas OO
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 22:44
inti-nya megang susu bisa ngilangin stres :genits
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
25-05-2012 23:00
kalo secara tidak sengaja 'sengaja' megang gimana gan? emoticon-Embarrassment
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:03
jiaaaa, mantep juga gan, jadi bayangin gwemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:05
wkwkwk
nice info gan
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:07
ane belum beristri gan, jadi ane praktekin nya ke siapa yah?
emoticon-Ngakak
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:13
Quote:Original Posted By ariesh_1980
Tolong diperjelas gan, ini berlaku untuk SUSU ISTRI SENDIRI atau SUSU ISTRI ORANG LAIN..??? emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngakak idem sama agan yang ini
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:52
[QUOTE=errizpuddrika;000000000000000695569344]7 manfaat memegang SUSU Istri
BUKAN PORNO: untuk kesehatan, dibaca dulu ya

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

emoticon-Ngakak gmn ngga keunceng tuh muka klo kbelet amirrrr

/QUOTE]

0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:53
nunggu tujuh - sepuluh tahun lagi buat megang susu istri emoticon-linux2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 00:57
wah ane belum dapet ijin praktek ganemoticon-Ngakak
btw, sumber nya mana nih yang terpercaya?
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 01:01
Nice Share gan...

Walapun Lom Punya Istri...

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
7 manfaat memegang SUSU istri
30-05-2012 01:03
kalo belum punya istri gimana gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 27 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia