errizpuddrikaAvatar border
TS
errizpuddrika
7 manfaat memegang SUSU istri
7 manfaat memegang SUSU Istri
BUKAN PORNO: untuk kesehatan, dibaca dulu ya

1. Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

2. Megang SUSUpun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang SUSU selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

3. Megang SUSU juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang SUSU dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang SUSU dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang SUSU wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang SUSU lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress....jd klo ada kesempatan jangan sampai dilewatkan,nikmatilah se adanya... Sudah kah anda memegang susu hari ini?emoticon-Big Grin


ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª

Senyum-Senyum dikit jangan di anggap serius emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
107.7K
1.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.