Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014029387/pelampiasan-seorang-bocah-yang-dendam-banget-sama-bapaknya-d
ane abis kaget gan ada anak bocah SD marah2 ditempat ane, ane yg lagi tiduran ngantuk jadi kaget dan ilang ngantuknya.. mungkin yg dilakukan bocah SD ini patut di contoh untuk agan2 yg lagi stres atau banyak beban dan pengen ngeluarin unek2 tanpa bantuan si uya kuya :ngakaks ane kebetulan lagi jaga rental PS milik kakak ane.. dan bocah ini main PS, tapi dia gak wajar, dia lain sama temen2nya, dia
Lapor Hansip
19-04-2012 15:48

Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D

ane abis kaget gan ada anak bocah SD marah2 ditempat ane,
ane yg lagi tiduran ngantuk jadi kaget dan ilang ngantuknya..

mungkin yg dilakukan bocah SD ini patut di contoh untuk agan2 yg lagi stres atau banyak beban dan pengen ngeluarin unek2 tanpa bantuan si uya kuya emoticon-Ngakak (S)

ane kebetulan lagi jaga rental PS milik kakak ane.. dan bocah ini main PS, tapi dia gak wajar, dia lain sama temen2nya, dia ngoceeh2 sendiri sambil rada teriak..
dan yg bikin ane kaget.. dia main game SMACKDOWN sambil emosi banget mukanya serius dan mukul lawan sambil ngata2in lawannya itu emoticon-Ngakak (S)

dia main smackdown sambil ngoceh gini :

ANAK KURANG AJAR!! emoticon-Mad (S)
RASAIN INI!! emoticon-Bata (S)
SURUH BELAJAR MALAH MAIN PS!! emoticon-Mad (S)
DIBILANGIN GAK MAU DENGER!! emoticon-Bata (S)
BERANI SAMA BAPAK!! emoticon-Mad (S)
NIH!! emoticon-Bata (S) KAPOK KAPOK LU !! emoticon-Bata (S)
SURUH SKOLAH MALAH MAEN !! emoticon-Mad (S)
MAU JADI APA KAO NANTI !! emoticon-Bata (S)

(sambil mukul2 lawan di game smackdown)

emoticon-Ngakak kata2nya seperti orang tua yg sedang marahin anaknya emoticon-Ngakak
mungkin anak itu lagi stress berat ya gan trus main PS buat ngilangin stress skalian ngelampiasin kekesalannya emoticon-Ngakak sampai skarang ane bikin thread ini dia masih ngoceh2 gak jelas ane jadi ktawa2 sendiri.. dasar bocah ada2 aja sifatnya.. emoticon-Ngakak

Ni Bocahnya :

bocah depresi







emoticon-Ngakak
maap klo garing emoticon-Cendol (S)

Diubah oleh Ezzel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 18
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:04
jangan-janga ente bapaknya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:04
gak ikut2tan deh ane gan
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:09

emoticon-Ngakak cara jitu juga klo lg galau gr2 dosen pembimbing susah dicari ini.., emoticon-Hammer2






original posted by sapiehRie
- Konspirasi Belakang Layar Forum Tetangga here!!!
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:13
wkwkwkwk dasar bocah masih labil gan emoticon-Big Grin

mejeng pula sambil melotot emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:23
pasti dah empet banget tuh bocah ama bokapnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:30
mukanya seru banget gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:34
emoticon-Ngakak bocah tengil tuh gan
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:42
Patut ane contoh emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 19:55
wakakakaka lumayan gan
tuh bocah gokil tapi sanggup bikin gw senyum2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:02
mukanya aja udah bikin emoticon-Ngakak gan
apalagi kalo ane liat sendiri dia ngomong kek gitu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:08
emoticon-Ngakak hahahahha
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:09
buset dah ada ada aja tu bocah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:13
haha msh mending lah gan drpd wktu itu ada kejadian anak bunuh bpknya emoticon-Cape d...
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:15
wakakakakak ekspresinya mendukung gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:17
ckcck...pelampiasan lewat PS...emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:22
bisa masuk world record nih..kakak BOcah Gila ..wkak
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:30
awas udah gedenya jadi preman gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:31
hahaha atau malah lagi belajar jadi bapak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:41
rodo ra mudyeng jwe gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D
29-05-2012 20:45
hahahah..kocak gan,,,lagi pusing kali tuh bocah,,,,
0 0
0
Halaman 9 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia