Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
7778
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007986941/seorang-gadis-sma-yang-terkenal-karena-mirip-dengan-boneka
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka NIH GAN CEKIBROOOT Wang Jia Yun – Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka. Nama : Wang Jiayun Lahir : Kowloon Hong Kong SAR Tinggi: 164 cm Berat : 42kg Jiayun bertempat tinggal di Shenzhen, China Namanya masuk dalam ranking puncak pencarian di berbagai macam portal website Korea. sumber : http://kotakhitamdunia.blogspot
Lapor Hansip
16-04-2011 09:48

Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka

Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka

Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka


NIH GAN CEKIBROOOT

amoy


Wang Jia Yun – Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka.
Nama : Wang Jiayun
Lahir : Kowloon Hong Kong SAR
Tinggi: 164 cm
Berat : 42kg
Jiayun bertempat tinggal di Shenzhen, China
Namanya masuk dalam ranking puncak pencarian di berbagai macam portal website Korea.

amoy


amoy


amoy


amoy


amoy


amoy


alay


amoy


judul spoiler


beh


bebebeh


Quote:sumber : http://kotakhitamdunia.blogspot.com/...al-karena.html


Mohon maaf gan kalo terjadi kesalahan
Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
jangan lupaa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Thanks before gan
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 308 dari 392
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:26
ini kaya nya dulu pernah di bahas.. bahkan pernah di liatin bijimane wujud asli nya..
Ini hasil editan fotoshop jagoan gan.. FYI aja..

CMIIW
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:27
ih,, cakep bgt,, kaya boneka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada dimana tuh orang?/
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:31
kayak barbie tapi putih abnget gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:33
wow mantep banget cewenya jadi ngiler emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:33
tetep aja kentutnya asem gan.....emoticon-Hammer2
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:35
make up nya itu yang membuat dia tambah keliatan seperti boneka,,
katanya sih, pacar dia yang nyuruh dia dandan sperti itu,,
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:44
mantap bener bisa mulus gitu emoticon-Matabelo
keren bgt nih cewek emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:45
mrinding ngliat nya... emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:45
emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:46
itu boneka kali gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:51
wajahnya agak serem gan, beneran orang itu gan?kok nggak alami wajahnya
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:54
iya gan mirip boneka.. cantik juga lagi emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:55
Cute gan !
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:55
pucet banget gan mukanya emoticon-Takut
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:57
cantik banget gan
beruntung baget yg jd pacarnya itu emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 14:58
merinding ane liatnya .. emoticon-Takut







Post by | MikOoOo
Nngaskus until die | 2012
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 15:01
gak kuat liatnya juga. emoticon-Takut
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 15:06
sampek susah bedainnya nih
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 15:06
bahenol nan seksi emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
Seorang gadis SMA yang terkenal karena mirip dengan boneka
26-05-2012 15:07
wuiiih, amoy bener daah.
cantik gan..
0 0
0
Halaman 308 dari 392
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia