Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
3321
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014190816/ati-ati-nengntar-jatuh-lho
ATI-ATI NENG!!!!!!NTAR JATUH LHO!!!!! BENER KAN?????GAK HATI-HATI SEH...... :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak yang ane heran!!!!kok bisa jatuhnya kayak gitu???? emang tadi duduknya kayak gimana neng????? NB : ini yang ngefoto bukan ane gan!!!!ane nemu ni FB ane..... hanya sekedar share aja!!!!!
Lapor Hansip
29-04-2012 12:01

Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!

ATI-ATI NENG!!!!!!NTAR JATUH LHO!!!!!

Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!

BENER KAN?????GAK HATI-HATI SEH......


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


yang ane heran!!!!kok bisa jatuhnya kayak gitu????
emang tadi duduknya kayak gimana neng?????


NB : ini yang ngefoto bukan ane gan!!!!ane nemu ni FB ane.....
hanya sekedar share aja!!!!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 168
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:01
yach nyungsep kan, dibilangin gak didengerin sih.
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:03
kayaknya dia itu lari dari samping pengen lompat ke motor biar langsung duduk (kaya di film2 aksyen)., tapi ternyata dia kesandung.. mangkenye dia nyungsebb.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:07
hahahaha nyungsep tuh gan..emoticon-Ngakak (S)
untung masih pake helmemoticon-Big Grin
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:08
Kalo diperhatikan koq cara jatuhnya itu aneh ya,,,
kagak lazim banget caranya,,apa emang posisi duduknya yang aneh emoticon-Bingung
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:13
wah kasian tuh cewe emoticon-Sorry emoticon-Sorry
kocakk gan,, bisa nyungsrep begitu .. hhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:14
Jdulnya salah.. it mah udah jatuh gan... ckckcemoticon-Cape d...
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:17
waduh kecelkaan malah diketawain gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:19
itu gimana ceritanya bisa kaya gitu..
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:21
kesian banget emoticon-Ngakak (S) mpe nyungsep gitu
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:24
yahh gan pict nya gak keluar nih gan, pasti kalo keluat pictnya lucu bener dah yakin nih ane
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:24
wkwkwkwk koplak tuh
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:28
wah jatuhnya telak amt tuh gan
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:29
duduknya kaga bener sih emoticon-Ngakak (S)
untung pake helm emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:29
Kasian banget gan....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:32
emoticon-cystg
dari investigasi ane sih skenarionya seperti ini gan:
Quote:sesaat sebelum motornya jatuh ke kanan, penumpang sempet mau pegang pundak pengendara. tetapi, karena tau motornya akan jatuh ke sisi kanan, pengendara berusaha menyeimbangkan posisi dengan menambah beban kekiri dengan badannya, dan akhirnya penumpang tidak dapat menggapai pundak pengendara sampai akhirnya jatuh nyungsep karena tidak dapat menggapai apapun setelahnya.


ket:
pengendara (cewe yang depan)
penumpang (cewe yang belakang)


#ngasal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:34
emoticon-Ngakak Kok bisa kaya gitu gan..emoticon-Ngakak
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:34
wah parah bener emoticon-Ngakak
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:35
yah gambarnya dah gak nongol emoticon-Frown
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:35
hahaha,,pastu tu enak banget ya gan,,,mantap tu atraksinya
0 0
0
Ati-ati neng!!!!!!ntar jatuh lho!!!!!
26-05-2012 13:39
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itumah nyungslep gan!!
0 0
0
Halaman 32 dari 168
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia