News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013360424/amazongift--investasi-real-money-profit-15-dalam-seminggu
Mulai hari ini tanggal 04 April 2012 Saya Umumkan Trhead ini ditutup untuk Investasi, dan Untuk Pembayaran Investor kaskus saya menyiapkan dana setiap harinya sebesar Rp. 3.000.000,- Pembayaran akan dilakukan sesuai urutan di spreadsheet disini : spreadsheet investor maaf membuat bingung, dikarenakan saya salah menerima terlalu banyak investor :malus dan tidak setiap hari hasil bisa saya dapatkan,
Lapor Hansip
02-03-2012 11:57

[AmazonGift] ditutup dikaskus, hanya menerima investor melalui web

Quote:Original Posted By AmazonGift
Mulai hari ini tanggal 04 April 2012 Saya Umumkan Trhead ini ditutup untuk Investasi, dan Untuk Pembayaran Investor kaskus saya menyiapkan dana setiap harinya sebesar Rp. 3.000.000,-

Pembayaran akan dilakukan sesuai urutan di spreadsheet disini :

spreadsheet investor

maaf membuat bingung, dikarenakan saya salah menerima terlalu banyak investor emoticon-Malu (S)

dan tidak setiap hari hasil bisa saya dapatkan, dimohon pengertiannya, untuk investasi di web tidak berpengaruh


jika ada pertanyaan silahkan buka web : www.fiip-indo.comdan hubungi CS nya
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
hyip---money-game---ptc---autosurf
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
571 Anggota • 20.6K Threads
Halaman 35 dari 66
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 06:29
Quote:Original Posted By AmazonGift
Oh iya jika merasa tidak puas dengan pelayanan saya silahkan buat surat terbuka dan atau sekalian melakukan pelaporan ke polisi, namun perlu saya ingatankan yang saya utamakan orang sabar, makanya yang duluan PO yang tidak menganggu saya.


sip udah di bayar semoga cepet selesai!!
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 07:06
hatur nuhun gan, PO dah cair 100rbemoticon-thumbsup ditunggu sisanyaemoticon-Malu
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 07:24
udah ada dana masuk dari TS 100 rb......thanks
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 10:27
ane masih menunggu, semoga hari ini... emoticon-Add Friend (S)4
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 15:39
term kasih TS daftar investornya..
btw kira" po t4ku bisa keluar kpn y??
semoga sukses selalu emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 17:58
Thanks udah PO bro

tapi kok baru 100 rb ya,ok deh saya tunggu,akumulasi nya saya mulainya tanggal 19 april loh bro
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 18:27
gan TS pny ane kok masih belom po hari ini??
ane masih nunggu nih
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
25-05-2012 22:42
Quote:Original Posted By blackaero
gan TS pny ane kok masih belom po hari ini??
ane masih nunggu nih


sama masih menunggu dan menunggu... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
26-05-2012 09:14
absen pagi dulu sambil menunggu PO yang dijadwalkan TS..emoticon-coffee
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
26-05-2012 09:33
Quote:Original Posted By dooel
absen pagi dulu sambil menunggu PO yang dijadwalkan TS..emoticon-coffee


sama gan, masih menunggu... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
26-05-2012 10:43
Alo gan, trnyata nama n norek anebelum tercatum di docs nya padahal ane dah kirim email sebelumnya. Sekarang ane udah kirim ulang gan. Tolong dilliat lagi email ane agung0**0@gmail.com .

Quote:Original Posted By AmazonGift
ini link untuk melihat data2 investor yang sudah po atau belum

https://docs.google.com/spreadsheet/...ENzZFl3Qm9qbUE

masih dalam proses, jika ada nama yang belum masuk ataupun ada data yang salah hubungi saya melalui email cs.fiip@yahoo.com

saya usahakan fast respon, dibandingkan melalui sms/telp
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
26-05-2012 11:54
Quote:Original Posted By AmazonGift
Jujur sya stress gan, sms banyak banget sedikit2 telp.. sya gak bisa konsentrasi nyari uang untuk menetupi semuanya kalau begini terus..

setelah sya berpikir, sya mengambil keputusan begini saja gan..
untuk seminggu ini saya pasti akan mentrasnfer ke agan dengan metode begini gan

diminggu ini :
Sisa pembayaran <1jt : Rp. 100.000,-
Sisa Pembayaran 1jt s.d. 3jt : Rp. 200.000,-
Sisa Pembayaran 3jt s.d. 10jt : Rp. 500.000,-
Sisa Pembayaran >10jt : Rp. 1.000.000,-

sebulan setelah minggu ini ane akan membayar hingga modal dari agan beres sya transfer.

sebulan kemudian baru saya menyelesaikan profitnya.

Mohon kerjasamanya, sya jg punya kehidupan yang normal, sya tidak bisa konsentrasi kalau selalu diganggu.


Quote:Original Posted By AmazonGift
sesuai rencana awal bro, berarti hari rabu baru saya update perkembangannya, sesuai dengan rencana trf yang kemarin, dan untuk list saya gak mencantumkan yang dicantumkan hanya daftar investor dan jumlah investasi yang sudah dibayar dan belum biar lebih jelas, sebenernya rencana ane dimulai dari yang paling kecil baru ke yang lebih besar, sambil mengumpulkan kembali amunisi.. ane dah cape merugi dan gak mau lagi merugi, tapi ane jg gak pernah akan membohongi investor..


Quote:Original Posted By AmazonGift
belum semuanya gan sabar emoticon-Smilie besok repotnya dicek aja sekaligus didraft jika belum trcantum


hmm... tu rencana TS berlaku untuk invest plan 1 atau 2 atau keduanya y?
krn ane ikut yang invest plan 1 mohon diperjelas lg..

kemudian pembagian PO hanya di bagikan setiap hari rabu
untuk investor yg br aja jatuh tempo seperti ane ini..
harus nunggu sampai investor yang jatuh tempo lebih awl di celseikan terlebih dahulu?? pa setelah jatuh tempo akan mengikuti jadwal yg diberikan TS?

maaf seblmnya banyak pertanyan yg saya ajukan

ane salut dengan kt" TS " dah cape merugi dan gak mau lagi merugi, tapi ane jg gak pernah akan membohongi investor "


term kasih y kerja samanya

semoga sukses selalu emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
26-05-2012 12:16
maaf barureply, sesuai rencana awal gan, seminggu ini untuk payment fp atau first payment, mulai minggu depan baru dimulai untuk payment pelunasan BEP dan setelah sebulan baru pembayaran profit.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
26-05-2012 14:01
Quote:Original Posted By AmazonGift
maaf barureply, sesuai rencana awal gan, seminggu ini untuk payment fp atau first payment, mulai minggu depan baru dimulai untuk payment pelunasan BEP dan setelah sebulan baru pembayaran profit.. emoticon-Blue Guy Peace


punya ane mana gan? fp ane belum masuk?
hari ini uda sabtu, kan katanya semunggu ini mau payment fp?
ane jg uda email data ane no rek dll, dulu uda sempet email tp kaya nya ga diupdate..
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
27-05-2012 13:19
Quote:Original Posted By AmazonGift
maaf barureply, sesuai rencana awal gan, seminggu ini untuk payment fp atau first payment, mulai minggu depan baru dimulai untuk payment pelunasan BEP dan setelah sebulan baru pembayaran profit.. emoticon-Blue Guy Peace


ane juga belum loh gan, kapan yah??? emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
27-05-2012 17:39
gan punya saya jg blm masuk nih, di tunggu nih PO nya
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
27-05-2012 20:18
Ane Juga blum dapat fp gan..
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
28-05-2012 07:24
Quote:Original Posted By AmazonGift
maaf barureply, sesuai rencana awal gan, seminggu ini untuk payment fp atau first payment, mulai minggu depan baru dimulai untuk payment pelunasan BEP dan setelah sebulan baru pembayaran profit.. emoticon-Blue Guy Peace


semoga hari ini TS menepati janji'a utk bayar FP bagi yg belum,,,emoticon-I Love Indonesia (S)

kalo blm jg minggu ini gimana minggu depan mau bayar BEP gan???
ditunggu yah FP'a dulu. thanks....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
28-05-2012 13:12
Quote:Original Posted By AmazonGift
maaf barureply, sesuai rencana awal gan, seminggu ini untuk payment fp atau first payment, mulai minggu depan baru dimulai untuk payment pelunasan BEP dan setelah sebulan baru pembayaran profit.. emoticon-Blue Guy Peace


ane juga belum gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[AmazonGift] ***** Investasi Real Money, Profit 15% dalam Seminggu *****
28-05-2012 21:07
gan kok ngak ada kelanjutannya ??? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 35 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia