Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
2007
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014644397/yang-bisa-baca-tulisan-ini-otak-kananya-bekerja-dengan-baik-d
mohon maaf jika trit ane repost , mohon jangan dibata .hehe bagi agan yang bisa baca tulisan ini berarti otak kanan agan2 bekerja dengan baik :D P354N 1N1 11131118UK71K4N 841-1W4 074K K174 8154 1113L4KUK4N 1-14L Y6 LU412 81454 1113N4KJU8K4N! P4D4 4W4LNY4 7312454 5UK412 74P1 5373L41-1 54111P41 D1841215 1N1 P1K1124N K174 8154 111311184C4NY4 53C4124 0701114715 74NP4 8312P1K112 841-1W4 K174 111311184C
Lapor Hansip
25-05-2012 23:17

yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D

mohon maaf jika trit ane repost , mohon jangan dibata .hehe


bagi agan yang bisa baca tulisan ini berarti otak kanan agan2 bekerja dengan baik emoticon-Big Grin

baca


yang ga baca judul berarti ga punya otak emoticon-Ngakak

bila berkenan kirim emoticon-Cendol (S) sama emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 102
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:33
ini tes otak kanan apa tes untuk tau tingkat kealayan orang gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:33
Kreatif, Itulah kelebihan otak kanan
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:33
tambah lagi dah orang yang merusak bahasa kita

Bahasa Indonesia
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:34
Bisa baca gan. Tapi Pusing emoticon-Hammer (S)
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:34
Quote:Original Posted By putrasofian
mohon maaf jika trit ane repost , mohon jangan dibata .hehe


bagi agan yang bisa baca tulisan ini berarti otak kanan agan2 bekerja dengan baik emoticon-Big Grin

[spoiler=baca]

bila berkenan kirim emoticon-Cendol (S) sama emoticon-Rate 5 Star


Pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal yang luar biasa menakjubkan!pada awalnya terasa sukar tapi setelah sampai di baris ini pikiran kita bisa membacanya secara otomatis tanpaberpikir bahwa kita membaca angka.banggalah karena hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca pesan ini.please forward if u can read this message
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:34
apaan nih gan buset pusing



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:34
pertamax...

Ane bisa baca gan...emoticon-Big Grin berarti otak ane masih bagus,,,, emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:35
tulisan alay ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:36
gak ngerti ane gan dasar ts nya alay aja neh emoticon-Cape d...
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:36
pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal yang luar biasa pada awalnya terasa sukat tapi setelah sampai dibaris ini pikiran kita bisa membacanya otomatis tanpa berpikir bahwa kita membaca angka. banggalah! karena hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca pesan ini. please forward if you can read this.message

itu mungkin terjemahannya ya, gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:38
gokil gan emoticon-Ngakak
pertamanya ane rada gagap bacanya, tapi begitu baris ketiga ane bacanya lancar gan, udah kayak baca tulisan biasa emoticon-Ngakak
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:38
Pesan yang membuktikan bahwa kamu Alay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:39
Quote:Original Posted By exbulbul
pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal yg luar biasa menakjubkan! pada awalnya terasa sukar tapi setelah sampai dibaris ini pikiran kita bisa membacanya secara otomatis tanpa berpikir bahwa kita membaca angka. banggalah! kareana hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca pesan ini. please forward if U CaN read this.messageemoticon-Cool

taro page one gan pinter kan aneemoticon-Cool


Quote:Original Posted By metabu
pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal yang luar biasa pada awalnya terasa sukat tapi setelah sampai dibaris ini pikiran kita bisa membacanya otomatis tanpa berpikir bahwa kita membaca angka. banggalah! karena hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca pesan ini. please forward if you can read this.message

itu mungkin terjemahannya ya, gan emoticon-Blue Guy Peace


bener gan emoticon-thumbsup2:
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:40
tips, bacanya sekilas lihat dan cepet aja emoticon-Angkat Beer
klo dipikir2 mirip bahasa anak 4l4y sebenarnya emoticon-Big Grin
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:41
Quote:Original Posted By FC.B
gak ngerti ane gan dasar ts nya alay aja neh emoticon-Cape d...


otak kanan ente tuh ga berfungsi emoticon-Ngakak
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:41
ane bs gan...lgs nyut2an otak ane
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:41
Hore. . . . ane bisa membacanya gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:41
ane bisa baca cman separonya gan
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:42
Baru abis di setting ulang gan jadinya otak kanan ane langsung kerja dan hasilnya memuaskan...
0 0
0
yang bisa baca tulisan ini otak kananya bekerja dengan baik :D
25-05-2012 23:42
bisaaa gaan,, walau agak terbata-bata sih.. kalo lama2 baca tulisan kek gini bikin mata rabun gan emoticon-Big Grin
kek tulisan 4L4Y yaa.. berarti para 4L4Y itu otak kanannya topcer dong emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 102
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia