Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1613
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014561968/inilah-obat-sakit-gigi-yang-alami
(Originally Posted by Mufath) JANGAN LUPA SETELAH MEMBACA BIASAKAN :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 DAN COMMENT BERMUTU Sakit gigi sungguh menyiksa. Rasanya bisa membuat badan ikutan menderita. Kepala turut sakit dan aktivitas bakal terganggu. Sakit gigi biasanya muncul akibat ada luba di gigi. Satu lubang kecil saja sudah mampu menjadi pintu masuk bagi bakteri untuk menginfeksi. Bisa pula, saki
Lapor Hansip
21-05-2012 12:26

Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)

(Originally Posted by Mufath)

Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
HOT THREAD PERTAMA ANE GAN

Quote:JANGAN LUPA SETELAH MEMBACA BIASAKAN
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star DAN COMMENT BERMUTU


[SPOILER=Bukti No Repost] [/SPOILER]

Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
Quote:Sakit gigi sungguh menyiksa. Rasanya bisa membuat badan ikutan menderita. Kepala turut sakit dan aktivitas bakal terganggu.
Sakit gigi biasanya muncul akibat ada luba di gigi. Satu lubang kecil saja sudah mampu menjadi pintu masuk bagi bakteri untuk menginfeksi. Bisa pula, sakit gigi diakibatkan oleh gusi yang membengkak. Keduanya sama-sama membuat menderita.
Untuk meredakan sementara rasa sakit ini, Anda bisa memakai cara mengobati sakit gigi secara tradisional. Selain bebas dari obat kimia, cara memeroleh bahannya pun gampang. Berikut ini adalah obat sakit gigi yang alami :

Minyak Cengkeh

Bawang Putih

Bawang Merah

Alpukat

Cabai Hijau

Quote: Namun, yang lebih baik, Anda segera menghubungi dokter gigi untuk segera meambal gigi yang lobang. Kalau malas, loba tersebut perlahan akan membesar. Biasanya yang diserang kuman adalah bagian dalam gigi dulu dan menjadikannya rapuh. Akhirnya, ketika lapisan luar terkena makan yang keras saat mengunyah, terjadilah patah gigi yang menimbulkan lobang besar. Bahan-bahan di atas hanya dipakai untuk meredakan sementara sakit gigi Anda.


SUMBER

Cendol

spoiler

Quote:JANGAN LUPA SETELAH MEMBACA BIASAKAN
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star DAN COMMENT BERMUTU



TERIMAKASIH YANG UDAH NGASIH CENDOL


Follow me on TWITTER
Maklum Baru Punya Twitter emoticon-Smilie

(Originally Posted by Mufath)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 81
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:01
Untung ane jarang ngalamin sakit gigi, ane kan rajin ngerawat gigi dan gusi emoticon-Big Grin
Btw, alternatif pengobatan yang yahud gan emoticon-thumbsup
Thx infonya
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:02
makasih gan tipsnya emoticon-2 Jempol , ane jarang skit gigi , tpi jaga" aja kalo sakit gigi emoticon-Peace
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:05
Itu cabai atau Paprika gan?!
Aneh bingung emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung

Ane seneng alpukat masuk emoticon-Ngakak
Nice info gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:06
beh semuanya ane ga suka, cuma alpukat doang yang enak emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:16
emoticon-Sundulemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:19
kayanya obat yang paling enak cuman alpukat doang gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:20
ane baru tau gan. nice share
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:20
nais inpo gan
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:20
sip gan menambah pengetahuan nh...
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:22
mantap gan..
berguna nie untuk ane yang sering sakit gigi emoticon-Frown

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:25
nice tips gan emoticon-thumbsup
ane juga pernah baca artikel di buku,
katanya tomat yang dibakar terus gigit ke gigi yang sakit juga bisa ilangin sakit gigi gan

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:26
mantap kang infonya emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:26
ALpukat ternyata bisa juga ya gan emoticon-Big Grin
Biasanya yang paling sering ya obat2 di apotek
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:27
kalao bawang putih emang mujarab gan , apalagi kalau setiap hari makan 1 sium bawang putih , dijamin bakalan lebih sehat gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:29
wah share yg bermutu nih gan,, kebetulan ada temen ane yg suka sakit gigi..

thanks gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:31
wah baru tau.. enak juga alpuket bisa ngobatin sakit gigi emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:32
wahh lumayan tuh buat jaga " kalau lagi sakit kepala hehe
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:32
makasih gan inpohnya,ntar ane praktekin kalo sakit gigi emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:35
alpukat tu yang paling enak




JUNKERMAN
Posted By Sayainisiapaya

Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
Posted By Sayainisiapaya
0 0
0
Inilah Obat Sakit Gigi yang Alami :)
23-05-2012 19:36
kalau ane, ane kumur pake air garam hangat gan..
sapa tau juga bisa dicoba sama agan2 yang lg sakit panas, eh sakit gigi..
emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Halaman 30 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia