Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
3891
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012029214/ayoo-kasi-1-kata-buat-boyband-girlband-indonesia-jujur
Asalamuallaikum Wr Wb selamat pagii agan agan & sista sista sekalian..... langsung saja yaa,,, jujur ane muuuak ma yag nmanya boyband :genit & girlband :cd ,,, bangun pagiii eee di acara musik langsung nongoll... bikin gag semangat aja :takut ane selalu bilang gan... ma anak2 kalau artis Indonesia sekarang tu cuman aji mumpung SEMATA :cd apa lagi boyband yag gag kreatip tu.... emag ane juga gag bi
Lapor Hansip
17-12-2011 08:36

Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]

Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]Asalamuallaikum Wr Wb

selamat pagii agan agan & sista sista sekalian.....

langsung saja yaa,,,

Quote:jujur ane muuuak ma yag nmanya boyband emoticon-Genit& girlband emoticon-Cape d... ,,, bangun pagiii eee di acara musik langsung nongoll... bikin gag semangat aja emoticon-Takut

ane selalu bilang gan... ma anak2 kalau artis Indonesia sekarang tu cuman aji mumpung SEMATA emoticon-Cape d...

apa lagi boyband yag gag kreatip tu.... emag ane juga gag bisa jingkrak2 sambil nyanyi kyk emoticon-Genit entuu,,, tapi ane jijik aja gan,, liat cow2 kyk gitu,,,,, dada di leer (di umbar) walaupun gag aurat,,,

1 lagii buat girlband indonesiia cuman modal penampilan..... suara no# sekian emoticon-Cape d... kemana gan kreatifitasnya??????
prihatin ane gan,,, girlband kita gag jauh beda ma penjual KFC (paha dada paha dada) emoticon-Cape d...

taruh mana gan kemaluan mreka emoticon-Marah?????



maaf gan,, bukane ane hina,,, tapi bolehkan kita mengritiik buat SEPESIESS mereka!!!


Update
update


http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...1228065804.jpg


Quote:kasakuser yang bijak tinggalkan komeng....

yang suka silahkan diemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

ane gag berharap di emoticon-Toast

apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L)


Wasalamuallaikum Wr Wb
Diubah oleh bay.sindrome
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 155 dari 196
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
21-05-2012 21:33
sampahhhhhhhhhhhhh
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
21-05-2012 21:39
Boy band itu sampah

BoyBand itu ga boyboy banget sama gak ngeband-band banget broo
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
21-05-2012 21:39
memalukan..
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
22-05-2012 09:41
SAMPAH
ntuh satu kata emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
22-05-2012 13:32
Quote:Original Posted By mamahkupreman
TS sendiri udah ngelakuin apa buat budaya indonesia??, jangan bilang lo cuman bisa Omong Doang dan gak ngelakuin apa2 emoticon-Cape deeehh


Mereka kan juga berkarya gan, trus bisa menghasilkan uang juga, klo Kaskuser disini dan TS menghina orang yang berkarya dengan sebutan SAMPAH, sedangkan kalian sendiri gak menghasilkan apa2, berarti kalian sama saja dengan SAMPAH dari SEGALA SAMPAH emoticon-Najis emoticon-Genit





Quote:Original Posted By g.o.j.l.a.g
bacot lo anjing !


Bener kan ada SAMPAH yang merasa tersinggung, mana nih karya lo???, gak ada kan?, emang bener kaskuser disini cuma bisa ngomong doang, gak ada yang bisa BERKARYA!!! emoticon-Genit


Quote:Original Posted By tyki
apaan ya gann
kalo kata ane sih harusnya belajar ngembangin lagu sendiri...
jangan ketularan budaya korea, nanti ujung-ujungnya oplas sama pergaulan bebas deh...
indonesia negara terhormat, penduduknya sopan, ramah, dan menjunjung tinggi norma kesusilaan dan kesopanan
so, satu kata dari ane...

" tobat "


Percuma gan Para pemudanya aja cuman bisa protes tapi jarang berkarya, sekalinya berkarya di hujat deh sama pemuda2 lainya emoticon-Cape d... (S)

salut sama orang korea dan para pemudanya yang mampu membawa budayanya go internasional, di INDONESIA pemudanya aja pada jijik ama budaya sendiri, gimana bisa maju klo kayak gtu emoticon-Najis

intinya klo Pemuda indonesia gak mau menghargai karya dan budaya sendiri, mo sampe KIAMAT pasti budaya kita gak bakalan maju emoticon-Cool
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:24
SAMPAH emoticon-Najis
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:27
maho copo cacad
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:33
emoticon-fuck
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:34
Gajelas

emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:36
sampah
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:37
Peniru?

no offense. ampir semua gayanya dan tampilannya gak ada yang orisinil... emoticon-Nohope
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:37
LEBAY dan JUAL TAMPANG doang (tapi gak semuanya sih







Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:39
gilani
jawe wong jowo iku gan emoticon-Busa:
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:40
susah amat idupnya keganggu boy/girld band.
ga usah ditonton juga beres emoticon-Traveller
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:44
Maho emoticon-Tai emoticon-Betty
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:45
1 kata = KAMSEUPAY emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:50
buat boyband : geli. emoticon-Big Grin

buat girlband : netral gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:54
klo mnurut ane gan, ANCURemoticon-Shutup ,dan emoticon-Najis (S)
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:57
suara palsu
0 0
0
Ayoo kasi 1 kata buat BoyBand GirlBand indonesia [JUJUR...!]
23-05-2012 16:58
[QUOTE=kempot.lucu;000000000000000583244282]GA BERMUTU !! emoticon-Marah[/QUOTE

Itu sih udah 2 kata gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

buat girlband and boyband Indonesia itu....

NAJIS

0 0
0
Halaman 155 dari 196
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia