Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014554600/lamborghini-galardo-berbalut-emas
Mobil jenis Lamborghini Galardo ini terekam kamera di Beijing, China, dengan tampilannya yang menyilaukan mata. Dikutip dari Carbuzz 18/05/12, mobil keluaran pabrikan Italia itu bahkan sangat mencolok di antara mobil lain dari jarak 200 meter, sebab seluruh body luarnya terbalut emas. Bahkan juga bemper dan spionnya. Jelas pemiliknya bukan orang sembarangan, melainkan konglomerat asli China yang t
Lapor Hansip
20-05-2012 17:30

Lamborghini Galardo berbalut emas

Mobil jenis Lamborghini Galardo ini terekam kamera di Beijing, China, dengan tampilannya yang menyilaukan mata.

Dikutip dari Carbuzz 18/05/12, mobil keluaran pabrikan Italia itu bahkan sangat mencolok di antara mobil lain dari jarak 200 meter, sebab seluruh body luarnya terbalut emas. Bahkan juga bemper dan spionnya.

Jelas pemiliknya bukan orang sembarangan, melainkan konglomerat asli China yang tak disebutkan namanya.

Mungkin ia ingin menyaingi beberapa mobil lapis emas lain yang biasanya jadi milik juragan minyak di tanah Arab. Atau bahkan terinspirasi dari mobil lapis emas milik jendral arogan dalam film The Dictator

Kabarnya, sebelum disepuh emas, Lamborghini itu harganya sekitar Rp. 2,4 M. Entah setelah berlapis emas begitu, berapa pundit-pundi tambahan yang harus dirogoh sang konglomerat.

Yang jelas, kecepatan lari mobil itu tak berubah, yaitu masih sekitar 320 km/jam maksimal, dengan mesin 5.0 liter V10 yang dipadu dengan 6 elektro-hidrolik. Wow!

Lamborghini Galardo berbalut emas

Lamborghini Galardo berbalut emas
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:33
PERTAMAX diamankan GAN emoticon-Wink

kwakwa keren mobilnya yah emoticon-Big Grin
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:36
gila mantep bgt warnanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:37
mobil gw kok di foto2.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:40
ajib brapa duid tuh gan
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:41
Busyet berapa itu gan harganya
emas smua lapisannya
ckckckck
emoticon-Cape deeehhcd

Quote:
Liga champion sudah selsai mari menyambut EURO 2012
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=696383893#post696383893http://"][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ihiwg4tq.jpg[/img][img]http://cdn-u.kaskus.co.id/72/bvrep49s.jpg[/img][/URL]

Mampir k thread ane juga ya emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post696389283

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14539583
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:44
widih manteb emoticon-Gila







0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:47
Wahh peminatnya udah pasti orang gila ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:50
gileee kereeen abis gan mobil nya di lapisi emas emoticon-Belo
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 17:51
emas beneran ga tuh jgn2 cm stiker doangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:11
Quote:Original Posted By kaskus.bangets
emas beneran ga tuh jgn2 cm stiker doangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kayaknya sih iya gan sekotlet emoticon-Big Grin

malah jelek jadinya menurut ane emoticon-Big Grin
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:12
warnanya sunguh sungguh mengkilap laksana emas yah gan.. nice deh gan... salut untuk kreatifitasnya....
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:12
kereeenn... emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:18
anjrit mobil idaman gue tuh gan!! emoticon-Matabelo
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:27
Malah aneh jadinya mobil mahal2 pake di krum2 emas.
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:30
Itu emas asli gan? bener" kinclong emoticon-Matabelo
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:36
wow emoticon-Matabelo semua mata pasti tertuju pada mobil itu....emoticon-Big Grin
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:40
itu emas beneran atau cuma di krum gan?
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:41
salah satu bukti kalo orang udah bingung buang uang nya............... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lamborghini Galardo berbalut emas
20-05-2012 18:49
Lamborghini tambah emas mantap bener ya emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia