sixsaxsuxAvatar border
TS
sixsaxsux
Mencret Berjamaah
Halo gan gimana kabarnya, ane noobie nih mau coba bikin trit. Sebelomnya baca dengan teliti jika berkenan silahkan memberikan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Setelah baca postingan dari juicemelol di trit ini ane jadi teringat ane punya pengalaman praktek lapangan yang lumayan luculah.

Jadi kejadiannya pas praktek lapangan di P.Pr*muka di Utara Jakarta. Waktu itu karena praktek lapangan mata kuliah fakultas jadi jumlah pesertanya cukup banyak sekitar 300 orang. Kejadian lucunya bermula saat hampir sebagian besar peserta terkena diare. Karena fasilitas MCK di Pulau tidak memadai, jadi sebagian peserta mencari tempat untuk boker sendiri-sendiri gak cowok gak cewek bikin grup boker bareng emoticon-Hammer ada yang di hutan mangrove, di pantai emoticon-Busa:, jadi bokernya pada berbaris secara berjamaah emoticon-Hammer.

Nah yang paling malu tuh temen ane gan namanya Slamet (nama samaran), dia boker di WC duluan pas subuh-subuh trus tiba-tiba datang cewek namanya Anggi (nama samaran), tuh si Anggi maen buka aja tuh pintu (soalnya pintunya gak ada slot kunci) pas Slamet ngeden nah si Slamet kaget gan emoticon-Kagets campur malu emoticon-Malu sambil sibuk nutupin perabotannya, si Anggi langsung tutup mata mukanya merah tomat emoticon-Kagetskarena melihat barangnya Slamet. Si Slamet bilang "Woi, lain kali ketok pintu dulu", Anggi menjawab "Sorry Met gua udah gak tahan nih buruan dong!!!". Setelah Slamet keluar giliran Anggi yang masuk ke WC. Tak lama kemudian datanglah Edi (Nama Samaran) buka pintu, Si Anggi kaget emoticon-Kagets dan malu emoticon-Malu dilemparlah gayung ke kepala Edi BLETAKKKK terus ditutup lagi pintu WC...Anggi bilang"Sialan lu Ed, ketuk pintu dulu napa?" Edi bilang"Sorry Nggi udah diujung nih buruan dong" si Anggi jawab "Hoi gayungnya dong" Edi jawab"nih salah sendiri diilempar" sambil menyerahkan gayung lewat pintu yang dibuka dikit. Si Edi crita ke ane kalo dia liat perabotannya si Anggi katanya sih rambutnya dicukur rapi emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik

Ternyata eh ternyata penyebab semuanya mencret karena kesalahan seksi konsumsi yang masak makanannya gak bener dan gak bersih. Seksi kesehatan yang kelabakan karena obat buat mencret habis gak bisa beli di Pulau emoticon-Ngakak (S)
jadi praktek lapangan ditunda sehari karena semuanya pada mencret emoticon-Ngakak (S)

Itulah pengalaman ane waktu Praktek Lapangan gan, maaf jika kurang lucu dan bahasanya rada berantakan, semoga agan terhibur.







----- emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak -----


Quote:




Mampir ke Sini Juga Gan...
Spoiler for buka:
0
51.9K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & Cartoon
icon
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.