Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2047
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014349819/kaskus-tv
Ane pikir kaskus akan lebih fenomenal kalo ada ginian, hehe Andaikan terealisasi nanti para senior2 di kaskus yang jadi tim kreatifnya, atau bikin lomba berhadiah cendol satu tangki. setuju kan gan... Mohon :rate5 gan biar mimin denger...
Lapor Hansip
08-05-2012 07:20

kaskus tv

Ane pikir kaskus akan lebih fenomenal kalo ada ginian, hehe
kaskus tv

Andaikan terealisasi nanti para senior2 di kaskus yang jadi tim kreatifnya, atau bikin lomba berhadiah cendol satu tangki.

setuju kan gan...
Mohon emoticon-Rate 5 Star gan biar mimin denger...
Diubah oleh ajiseptiantoko
profile-picture
grg. memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 104
kaskus tv
15-05-2012 11:52
setuju banget gan emoticon-thumbsup

adain mid mod emoticon-Embarrassment
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 11:52
Ane setuju ganemoticon-Cendol (S)
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 12:21
setuju gan..ane dukung penuh deh klo ada kaskus tv...
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 12:28
bener bangettt!!! keren jadi gkan kalah sama acara on the spot gan...
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 12:36
ide yg bagus tuh gan, ane jg setuju emoticon-thumbsup
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 12:46
emoticon-Ngakak idenya boleh juga nih gan..
nanti ada acara yang judulnya satu jam lebih dekat dengan mimin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 12:48
semoga beneran ada ye gan kaskus tv..emoticon-Matabelo
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 12:48
setuju gan.. kaskus tv keren tuh
isi programme nya iklan2 jualan di FJB gan emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 21:45
Quote:Original Posted By akhtiar
sering over posting g ya klo ada tv emoticon-Embarrassment


ente ada-ada aja gan, paling2 gangguan cuaca gan
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 21:48
ane si setuju aja gan. masalahnya yg mw membuat prusahan tv kaskus tuh sapa? apakah mimin berminat... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 21:48
wah setubuh thu gan
0 0
0
kaskus tv
15-05-2012 22:09
emoticon-2 Jempolboleh tu ide si agan..KASKUS TV
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 17:44
ane setuju banget tu gan, ,
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 17:49
Quote:Original Posted By ajiseptiantoko
ente ada-ada aja gan, paling2 gangguan cuaca gan


Quote:Original Posted By bukubas
ane si setuju aja gan. masalahnya yg mw membuat prusahan tv kaskus tuh sapa? apakah mimin berminat... emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By icandmans
wah setubuh thu gan


Quote:Original Posted By kits165
emoticon-2 Jempolboleh tu ide si agan..KASKUS TV


Quote:Original Posted By amrozics
ane setuju banget tu gan, ,


emoticon-2 Jempol
semoga lekas terwujud.....
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 17:59
yang mau di tayangin apaan ya gan ???

nayangin JUNKer KASKUS aja ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 18:02
mantabs gan
setuju sekaleeeemoticon-2 Jempol
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 18:07
Ide yang bagus tuh gan emoticon-Matabelo
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 18:10
setuju banget ide bagus tuh gan
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 19:14
setuju !! emoticon-thumbsup
0 0
0
kaskus tv
16-05-2012 19:17
Ane pengen trit ane muncul di tipi gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 3 dari 104
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia