others
Batal
link has been copied
9974
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3
Harap Baca GR SP RULES SURAT PEMBACA KASKUS Forum Surat Pembaca adalah Sarana yang disediakan oleh KASKUS, untuk menapung segala keluh kesah Para kaskusers yang kecewa dengan Pelayanan Publik, Suatu Produk dsb. Keluhan terhadap pelayanan publik atau suatu produk yang di sampaikan dalam Surat Pembaca, lebih ke arah untuk membuat pelayanan mereka menjadi lebih baik (bukan hanya sekedar makian/curhat
Lapor Hansip
17-02-2011 10:45

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Harap Baca GR SP
General Rules SP


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

T and C



Contact Customer Service JNE

Customer Service JNE


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

TS dan JNEpusat1


Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
dan tunggu konfimasi balik dari kami.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 303 dari 507
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
12-05-2012 19:34
No. AWB: 1883562610004
Isi Kiriman :Kaos
Nama Penerima:Efraim Raka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): perum Gunung Sari A27 Ngringo RT 04/24 Jaten Karanganyar
Telepon Penerima:087835551119

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima ......

Quote:Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

kenapa bisa kejadian seperti itu apa ngatuk petugasnya msk kirim ke jaten,karanganyar itu di web nya karanganyar,kajen dan lagi tujuanya jaten,katanganyar (SOLO) Bukan (SEMARANG)
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
12-05-2012 22:06
Quote:Original Posted By Samasekali
No. AWB : DJBAA00342226212
Isi Kiriman : Blackberry
Nama Penerima: agus juasa
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Jl. mekarmulya no. 28 rt.02/05 kel. mekarmulya kec. panyileukan bandung
Telepon Penerima:085721688418

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima barang status sudah sampe tapi ke tetangga bernama YUDA.. setelah ane tanya ke tetangga semua yg terdekat gak ada yg bernama YUDA dan status barang memang gak ada yang menerima.. mohon di croscek secepatnya berhubungan jenis barangnya rawan di ambil.
sampe skrg brgnya blum di tangan ane.emoticon-Cape d... (S)

thanks

sudah ane lengkapi emoticon-Blue Guy Peace

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3



ADA TELPON DARI PIHAK JNE 089657335454:
1. Ini barang ternyata belum terkirim sama sekali dan yang Namanya YUDA itu bukan tetangga saya seperti yang di sebutkan di web JNE melainkan PEGAWAI JNE di BAGIAN ADMINISTRASI. menurut penelpon dari pihak JNE.

2. Dan sampai saat ini saya nulis postingan ini hari Sabtu, 12 Mei 2012 jam 22.00 barang belum sampai di tempat saya. Padahal dari pihak JNE menyebutkan akan dikirim secepatnya setelah pegawainya yg bernama YUDA telah kembali kerja di Kantor [katanya shift malam]

3. Dari jam 20.00 ane nelpon ke kantor JNE 022-7335454 ato 022-7335455 tidak ada satu pegawai pun yang mengangkat hanya suara mesin penjawab.


PERTANGGUNGJAWABAN PIHAK JNE
1. Saya ingin tau tanggung jawab dari PIHAK JNE mengenai keberadaan barang saya.. dan mengapa bisa sampai terjadi di bawa oleh pegawainya keluar dari kantor bukan oleh kurir pengantar. {knp saya berkesimpulan di bawa keluar kantor, karena kalo barangnya ada di kantor mungkin siang itu jg, mungkin sudah di antar dan tidak sampai menunggu pegawai yg bernama YUDA datang ke kantor} == padahal sekarangpun sudah jam 22.00 itu brg blum nyampe ke tangan saya.==

2. kenapa Pihak JNE melakukan pembodohan PUBLIK dengan menyebutkan YUDA itu sebagai tetangga saya di web [url]www.jne.co.id[/url] yang jelas2 membuat saya klimpungan mencari kesemua tetangga saya dengan harapan memang barang itu sudah ada padahal nyatanya masih ada di kantor JNE di tangan pegawainya yang bernama YUDA. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

3. karena ketidak profesionalan ini juga membuat adanya kesalahan antara saya dan pengirim barang yang sangat2 merugikan.

4. Saya ingin tahu itikad baik dan minta TANGGUNGJAWAB JNE dengan ketidakprofesionalan ini. coba bayangkan kalo saya sampai tidak melakukan komplain terhadap pihak JNE mungkin tuh barang bener2 lenyap walaupun sekarang blum tau ada di mana.

5. dan yang pasti itu kalo barang kiriman itu di resi YES = YAKIN ESOK SAMPAI saya minta pertanggungjawabannya juga. yang harusnya datang hari Jumat... sampai detik sekarang blum sampai di tangan saya...


Best Regard,


samasekali

== Jangan tanyakan ke pada saya FOTO ato KOPIAN resi, karena saya penerima barang... silahkan saja telpon ke Pengirim barang, karena saya telah memberikan datanya secara lengkap kepada PIHAK JNE lebih dari 2x.

NB : Saya sebagai pelanggan ingin JNE meningkatkan kualitasnya, dan saya akan keukeuh meminta pertanggungjawabannya kepada PIHAK JNE atas ketidak profesionalannya. Biar ada efek jera terhadap Pihak JNE dan Pegawainya !!!

Contoh buat kaskuser lainnya hati2 jika terjadi seperti ini... kita tuntut hak kita !!!
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
13-05-2012 00:22
Quote:Original Posted By r7aul
No. AWB: 1882952910007
Isi Kiriman : Pakaian
Nama Penerima: Ryan Akbar
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Jl. Pembina 5 RT.008/06 No.11
Kel. Palmeriam Kec. Matraman
Jakarta Pusat 13140
Telepon Penerima: 08569065137

Pesan/Pertanyaan:
Selamat malam perwakilan JNE, Ane adalah pengirim paket tersebut. Mau ngasih tau bahwa penerima udah pindah dari alamat diatas. Jadi tolong paketnya diteruskan ke alamat yang baru.

Ryan Akbar
Jl. Kayu Manis 3
Gg. Nurul Anwar No.4C RT.016/02
Kel. Kayu Manis Kec. Matraman
Jakarta Timur
No.HP: 08569065137

Terima Kasih


Terima Kasih ya JNE
Paketnya udah sampe
Tingkatkan terus pelayanannya emoticon-Toast
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
13-05-2012 03:39

cek barang

No. AWB : 1 910728 210003
Isi Kiriman : topeng/merchandise
Nama Penerima: reguel mikhail (penerima)
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jalan kebon bibit tengah nomor 9 RT 01 RW 10 kota bandung
Telepon Penerima: 085266469697

Pesan/Pertanyaan:
saya minggu kmarin pesan barang via online. katanya udah dikirim dan nomor resinya di atas. tapi ketika saya tracking di www.jne.co.id kenapa jaringan situsnya bermasalah terus?
maklum saya baru kali ini belanja online, mohon tolong dibantu ini apa benar barangnya belum sampai atau saya memang kena tipu?
terima kasih sebelumnya.
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
13-05-2012 08:54
Kiriman tanggal 4 mei 2011

No. AWB: 1868229520001
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
Isi Kiriman : kosmetik
Nama Penerima: yuli yani
Alamat Penerima lengkap : yuli yani
komplek sarimas , jalan sarimas raya no 15-17
Ujungberung Kota Bandung, 10000
Jawa Barat
Indonesia
telp: 08572113xxxx

Pesan/Pertanyaan:
barang dikirim dr tanggal 4 , tanggal 5 barang uda di bandung.. ampe sekarang barang ga ada kabarnya....
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
13-05-2012 12:12
Quote:Original Posted By JNEpusat
Mohon maaf gan, kami tidak bisa melakukan pengecekan tanpa nomor resi.
Ane sarankan pihak pengirim bisa datang kembali ke agen untuk meminta info nomor resi kirimannya dengan meminta bantuan melihat rekap agen, berdasarkan tanggal kirim dan tujuannya emoticon-shakehand


tak bisakah anda meneruskan pesan ini ke agen tsb? Atau saya minta info alamat dan no. telp agen yg paling dekat dgn alamat pengirim dan alamat saya...

thx
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
13-05-2012 14:34
Saya salah satu seller di FJB yang selalu menggunakan jasa pengiriman JNE...
Secara overall saya cukup puas menggunakan jasa JNE. Tapi saya punya kritik untuk JNE cabang sunter ( RUKO SUNTER METRO BLOK B NO. 24 Jl. Danau Sunter ), kualitas pelayanannya sangat mengecewakan..

Seperti contoh barusan saya mau kirim paket lewat JNE, saya ambil nomer antrian dan menunggu giliran. Kemudian masuk seorang pelanggan ( sebut si A ) yang membawa beberapa barang untuk dikirim. Dan nampaknya sudah kenal dengan petugas JNE nya. Tanpa mengantri tu orang langsung menimbang barang dan ngomong ke petugas nya disuruh itungin total ongkos kirim nya. Dan yang paling parah tu petugas ngikutin maunya si A, padahal tu petugas lagi ngelayanin customer lain ( seenaknya maen potong aja ).

Setelah tau total nya si A bayar dan langsung pergi.. Itu baru satu contoh, saya sering ngalamin yang begitu di JNE sunter. Bahkan ketika sedang ramai2 nya pun tidak jarang mereka memprioritaskan ngurusin pelanggan yang mereka sudah kenal / titip dalam jumlah banyak.. Mana profesionalisme kerjanya ?! ..

Apakah di JNE ada sistem kerja yang membedakan customer yang sudah kenal atau yang belum ??
Tolong sekali kali dilakukan sidak disana.. kirim orang JNE untuk pura2 jadi customer disana dan amati pola kerja mereka..

Yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman pribadi, bukan mengada ada.. Kalo mau minta bukti foto atau video, ok nanti kalo saya kirim barang lagi kesana saya foto atau videoin semua...

sebaiknya segera dilakukan tindakan agar kinerja petugas nya disana bisa lebih baik dan tidak mengecewakan konsumennya...

Terima Kasih
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 01:49
maaf. saya posting malam2 begini.

saya singkat saja. saya punya 2 hal yang ingin saya sampaikan

pertama. saya ngak bisa tracking pengiriman saya.
tolong bantu saya solusi nya. saya sudah mencoba tracking berkali dan dari agen jne yang berbeda2 untuk mentrack status pengiriman saya. tolong emoticon-Cek PM solusi nya ke saya.

dan yang ke 2
saya mau tanya jne card itu berlaku ngak kalau kita ngirim dari agen jne meski pun itu mengunakan layan yang reguler dan YES ??
dan kalau pun tidak. tempat2 dimana saja yang memberlakukan system jne member card??
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 11:01
Quote:
Quote:
Originally Posted by raisyone View Post
Pesan :
Untuk agan JNEPusat mohon bantuannya kembali, karena sampai saat ini tgl 11-05-2012 belum juga sampai ditangan penerima. kemarin tgl 10-05-2012 jam 1 siang customer ane dah cek ke JNE sukabumi, memang sudah diteruskan ke wilayah Pelabuhan Ratu pada tgl 08-05-2012. tapi sudah 4 hari kerja paket belum juga diterima, Padahal dari sukabumi/pelabuhan ratu ke warung kiara tidak memerlukan waktu selama itu. untuk agan JNEPusat mohon bantuannya untuk mengkroscek kembali agar paket tersebut segera dikirimkan, terima kasih

Originally Posted by JNEPusat View Post
Baik gan, ane sudah eskalasi kembali kepada wilayah Sukabumi untuk dapat dibantu kroscek kiriman tersebut


Agan JNEPusat sampai saat ini tgl 14-5-2012 kiriman belum juga diterima oleh customer ane, padahal ini dah hari kedelapan berarti sudah lewat 6 hari (paket reg), akibatnya ane yang dianggap menipu, jadi kemana tuh paket nyangkutnya gan JNEpusat.....emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 11:12
Quote:Original Posted By Efraim45
No. AWB: 1883562610004
Isi Kiriman :Kaos
Nama Penerima:Efraim Raka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): perum Gunung Sari A27 Ngringo RT 04/24 Jaten Karanganyar
Telepon Penerima:087835551119

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima ......


kenapa bisa kejadian seperti itu apa ngatuk petugasnya msk kirim ke jaten,karanganyar itu di web nya karanganyar,kajen dan lagi tujuanya jaten,katanganyar (SOLO) Bukan (SEMARANG)


kenapa tidak ada respon sih ane tlp jne pusat ga di angkat nah ane mau tlp jne mana lagiii skrng ane konmplain lwt kaskus ga ada respon

0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 11:28
dear JNE

minta tolong informasi nya :

1. paket dari jogja ke cirebon ( JOGAA00604094612)
pengiriman tgl 8 sampai sekarang belum sampai.
cek di web tgl 10 barang udah sampai di cirebon.
tapi kok gak di kirim kirim

2. 1907555380009
informasi pengiriman ke kantor.
hari sabtu tutup.
tolong hari ini di kirim lagi ya.

terimakasih.
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 11:55

Sudah 9 hari barang belum samapi

Barang ane sudah sampe, tgl pengiriman 5 Mei 2012 sampe ke penerima 18 Mei 2012. Terjadi keterlambatan di karenakan kurir mengirim paket k alamat yg salah, harap kurir JNE sebelum menyerahkan barang di lihat yg teliti alamat yg dituju. jangan sampe gara2 kurir yg kurang profesional nama JNE jadi jelek.

Terimakasih
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 11:59

mohon pencerahan

No. AWB: 1878283530007
Isi Kiriman : Jam tangan
Nama Penerima: VIA OKTAVIANTI SISWOYO
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Johar timur RT.01/09 no.11 Kel. Adiarsa Timur Kec. Karawang timur kab. karawang 41313
Telepon Penerima: 085719511110

gan ada kekeliruan penulisan no. hp penerima. yang tertulis di resi adalah 085719511110, padahal seharusnya 085719511112. tolong cek keberadaan dan tolong segera proses barang ane ya gan, , udah hampir 5 hari barang belum terkirim juga ke penerima di karawang.

ini pic hasil ane tracking :
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

mohon bantuan agar bisa diproses terus hingga barang selamat sampe tujuan. terimakasih banyak agan jne pusat
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 13:04
gw bener2 putus asa ngadepin JNE emoticon-Cape d... (S)
semua no telepon di page one dah gw hubungi, ga ada yang aktif masbro .
telepon customer service di oper ke layanan yang lain, gw tunggu ga diangkat2 emoticon-Cape d... (S)

CGKH600016515812

CEPETAN DIURUS TUH KIRIMAN ...
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 13:42

Konfirmasi

No. AWB: 1844348080008
Isi Kiriman : ANTENA MODEM WAVECOM
Nama Penerima: MEGASARI
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): KOMPLEK PASAR KEPATIHAN BLOK A7 KEL. KEPATIHAN KEC. MENGANTI KAB. GRESIK JAWA TIMUR
Telepon Penerima:083857313280

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

SAMPAI TGL 14-05-2012 PUKUL 13:47 BRG BELUM SAMPAI PADAHAL LOKASI PINGGIR JALAN RAYA (AKSES MUDAH TERJANGKAU)
SAYA TGU BARANG TSB KARENA PENTING KEGUNAANNYA TRIMS
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 13:57

Page 296 Part 3

Quote:Original Posted By ADWINA
for JNE

saya tadi kirim paket perdana internet XL 1tahun sebanyak 30biji.
dan saya meminta asuransi karena perdana tsb harga mahal dan dengan jmlh harga 8juta rupiah. pihak JNE KEDIRI jl. Panglima polim tidak mengijinkan barang tsb untuk di ASURANSI malah saya dimarahi dan di bentak oleh pemilik Cabang JNE KEDIRI sendiri. bukan pegawainya. ini kah pelayanan JNE ke konsumen? (MOHON DI kasih peringatan ke pihak JNE)

dan cabang kediri mengatakan "Saya berhak tidak menerima barang anda!!" saya bener2 kaget, dilihat bnyak orang mengatakan begitu.

ini hanya kartu perdana internet masa tidak boleh dapat ASURANSI?

dan ini ada barang saya belum sampai ke penerima dgn no resi 1871123 450008 (blm ada penjelasan)

No. AWB : 1871123 450008
Isi Kiriman : perdana internet XL unlimited
Nama Penerima: bori bahtiar
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):jl pinang raya no 151 bukit merapin gerunggung - Pangkalpinang
Telepon Penerima: 081377636696


Mohon bantuannya ato di tegur pihak AGEN JNE KEDIRI

hal seperti ini membuat resah saya sebagai pengirim barang. padahal di jakarta, bandung semua bisa memakai asuransi

mohon bantuan tsb. terima kasih

Mohon maaf gan untuk ketidak nyamanannya,
Ane sudah teruskan ke wilayah Keidiri untuk tidak lanjuti keluhan tersebut,
Dan kepada team operational untuk dapat dibantu kroscek kiriman tersebut emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By Samasekali
No. AWB : DJBAA00342226212
Isi Kiriman : Blackberry
Nama Penerima: agus juasa
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Jl. mekarmulya no. 28 rt.02/05 kel. mekarmulya kec. panyileukan bandung
Telepon Penerima:085721688418

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima barang status sudah sampe tapi ke tetangga bernama YUDA.. setelah ane tanya ke tetangga semua yg terdekat gak ada yg bernama YUDA dan status barang memang gak ada yang menerima.. mohon di croscek secepatnya berhubungan jenis barangnya rawan di ambil.
sampe skrg brgnya blum di tangan ane.emoticon-Cape d... (S)

Kelanjutan Ceritanya kesini agan JNE http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5928

pic


Quote:Original Posted By Samasekali
ADA TELPON DARI PIHAK JNE 089657335454:
1. Ini barang ternyata belum terkirim sama sekali dan yang Namanya YUDA itu bukan tetangga saya seperti yang di sebutkan di web JNE melainkan PEGAWAI JNE di BAGIAN ADMINISTRASI. menurut penelpon dari pihak JNE.

2. Dan sampai saat ini saya nulis postingan ini hari Sabtu, 12 Mei 2012 jam 22.00 barang belum sampai di tempat saya. Padahal dari pihak JNE menyebutkan akan dikirim secepatnya setelah pegawainya yg bernama YUDA telah kembali kerja di Kantor [katanya shift malam]

3. Dari jam 20.00 ane nelpon ke kantor JNE 022-7335454 ato 022-7335455 tidak ada satu pegawai pun yang mengangkat hanya suara mesin penjawab.


PERTANGGUNGJAWABAN PIHAK JNE
1. Saya ingin tau tanggung jawab dari PIHAK JNE mengenai keberadaan barang saya.. dan mengapa bisa sampai terjadi di bawa oleh pegawainya keluar dari kantor bukan oleh kurir pengantar. {knp saya berkesimpulan di bawa keluar kantor, karena kalo barangnya ada di kantor mungkin siang itu jg, mungkin sudah di antar dan tidak sampai menunggu pegawai yg bernama YUDA datang ke kantor} == padahal sekarangpun sudah jam 22.00 itu brg blum nyampe ke tangan saya.==

2. kenapa Pihak JNE melakukan pembodohan PUBLIK dengan menyebutkan YUDA itu sebagai tetangga saya di web [url]www.jne.co.id[/url] yang jelas2 membuat saya klimpungan mencari kesemua tetangga saya dengan harapan memang barang itu sudah ada padahal nyatanya masih ada di kantor JNE di tangan pegawainya yang bernama YUDA. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

3. karena ketidak profesionalan ini juga membuat adanya kesalahan antara saya dan pengirim barang yang sangat2 merugikan.

4. Saya ingin tahu itikad baik dan minta TANGGUNGJAWAB JNE dengan ketidakprofesionalan ini. coba bayangkan kalo saya sampai tidak melakukan komplain terhadap pihak JNE mungkin tuh barang bener2 lenyap walaupun sekarang blum tau ada di mana.

5. dan yang pasti itu kalo barang kiriman itu di resi YES = YAKIN ESOK SAMPAI saya minta pertanggungjawabannya juga. yang harusnya datang hari Jumat... sampai detik sekarang blum sampai di tangan saya...


Best Regard,


samasekali

== Jangan tanyakan ke pada saya FOTO ato KOPIAN resi, karena saya penerima barang... silahkan saja telpon ke Pengirim barang, karena saya telah memberikan datanya secara lengkap kepada PIHAK JNE lebih dari 2x.

NB : Saya sebagai pelanggan ingin JNE meningkatkan kualitasnya, dan saya akan keukeuh meminta pertanggungjawabannya kepada PIHAK JNE atas ketidak profesionalannya. Biar ada efek jera terhadap Pihak JNE dan Pegawainya !!!

Contoh buat kaskuser lainnya hati2 jika terjadi seperti ini... kita tuntut hak kita !!!

Mohon maaf gan untuk ketidak nyamanannya,
Ane sudah teruskan kepada wilayah terkait untuk dapat dibantu kroscek kembali kiriman tersebut emoticon-shakehand
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 13:59

Page 297 Part 1

Quote:Original Posted By pedaw
No. AWB:1884210170000
Isi Kiriman : cd lagu
Nama Penerima: Ridwan
Pesan/Pertanyaan:

Ane hr slasa tgl 8 mei kmrn dikirimin paket yg isi ny cd lagu dr jember, tgl 11 mei ane blm juga nerima tuh paket, akhir ny ane cek di website jne.. disitu tertulis kalo barang ane sbnr ny udh nyampe di kota ane tgl 10 mei, tp ketika dikirim trnyata "bad address", ane coba hub customer service tp ga ada yg angkat emoticon-Cape d... ane pdhl udh coba berkali2.

Hari ini tgl 12 mei, ane akhir ny dpt no tlpn utk JNE wilayah mataram, lombok. Ane nanya gmn paket ane, eh dijawab: hari kamis tuh barang udh dianter, tp alamatnya ga ketemu". Alesannya ga logis bgt, kl misal ny emg alamat nya ga ketemu, masa iya ga ada usaha dr pihak JNE untuk menghubungi no si penerima utk menanyakan alamat jelas ny, minimal sms ato tlpn skalian. Jadi untuk apa no telp penerima yg diberikan oleh si pengirim?

Lagian, ane udh sering ngirim barang ke alamat ini,tp ga ada masalah sblm nya. Itu berarti ga ada alesan kl sampe bisa ga nemu alamat ane soal ny alamat yg dikasih oleh pengirim ke pihak JNE tuh sangat jelas.

Yang ane seselin lagi, pihak JNE bilang kl barang sempet dianter ke rumah ane pd tgl 10 mei lalu tp alamat ny ga ktmu. Knp ga tgl 11 dicoba dicari lg alamatnya? knp mesti tgl 12 mei ane tlpn, brg baru mau dikirim lg oleh pihak JNE? mungkin kl ane ga tlpn pihak JNE, barang bakal dianggurin aja dikantor.

Td pagi jm 9 (tgl 12 mei), pihak jne bilang hr ini mau dianter, tp ini udh jm stg 3, kiriman blm juga muncul.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Untuk kiriman tersebut info yang ane dapatkan memang masuk bagian undelivery dikarenakan alamat kurang jelas,
Bisa dibantu alamat lengkap dan nomor telp yang bisa ane hubungi gan, untuk ane teruskan kepada wilayah terkaitnya emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By ElRaizel
Maaf saya komplain sedikit mengenai KURIR JNE, Untuk wilayah Karawaci, Tangerang.

Tolong, untuk kurir nya di ajarkan sopan santun dalam bertugas mengantarkan barang kiriman. Hari ini saya terima barang dari Layanan anda. tapi kurir nya tidak sopan:
Barang Dilempar didepan muka saya. untung bukan barang pecah-belah emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Surat Tanda terima akhir itu yang saya tau berupa Tanda Tangan dan nama lengkap. Setelah tanda tangan dan di berikan nama lengkap. Kurir anda berkata "Orang disuruh tulis nama aja, malah Oret-oret". mana ada kurir suruh-suruh pelanggan di mana sopan santun nya. dan tanda tangan di katain oret-oret.

Kota Asal: CGK10000
Kota Tujuan: TGR10052
No.Pelanggan:10847600
e-connote: CGKI200206216412
Jenis Kiriman: PARCEL
Layanan: REG11
Keterangan: Kartu Perdana
Pengirim: RAFAEL
Saya Sebagai Penerima Barang yang menandatangani bukti pengiriman : DAVID

Mohon maaf gan untuk ketidak nyamanannya,
Ane sudah teruskan kepada wilayah terkait untuk dapat menindak lanjuti kepada kurir terkaitnya emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By awanbyru
No. AWB:TGRAA00915811312
Isi Kiriman : Kosmetik
Nama Penerima: diah
tujuan kota : JAMBI

Pesan/Pertanyaan:

paket sudah dikirim dari tanggal 3 mei 2012, menurut status di web JNE barang sudah received on destination di jambi, tapi sampai hari ini barang tersebut belum sampai ke penerima barang.

sudah dikonfirmasi ke JNE Jambi katanya barang HILANG !!! koq bisa begitu yaa?...saya minta pertanggungjawaban dari JNE malah di pimpong katanya tanggung jawab JNE jakarta, dan JNE jambi sudah menghubungi JNE jakarta tapi tidak ada respons, akhirnya tidak ada kejelasan status barang saya.

Mohon dibantu bagaimana ini penyelesaian nyaa?? kemana barang saya????

berikut no PIC JNE Jambi yang saya dapatkan : (0819 9441 5346) dan ternyata tidak menyelesaikan masalah juga, malah dia bilang JNE tangerang yang tidak merespons....emoticon-Cape d... (S)


mohon bantuannya...kemana barang saya??????


thanks

Bisa dibantu alamat lengkap dan nomor telp yang bisa dihubungi gan? emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By Efraim45
No. AWB: 1883562610004
Isi Kiriman :Kaos
Nama Penerima:Efraim Raka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): perum Gunung Sari A27 Ngringo RT 04/24 Jaten Karanganyar
Telepon Penerima:087835551119

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima ......


kenapa bisa kejadian seperti itu apa ngatuk petugasnya msk kirim ke jaten,karanganyar itu di web nya karanganyar,kajen dan lagi tujuanya jaten,katanganyar (SOLO) Bukan (SEMARANG)

Baik gan, ane sudah teruskan kepada wilayah Semarang, untuk dapat di teruskan ke wilayah Solo kiriman tersebut emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By iNgoes
No. AWB : 1 910728 210003
Isi Kiriman : topeng/merchandise
Nama Penerima: reguel mikhail (penerima)
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jalan kebon bibit tengah nomor 9 RT 01 RW 10 kota bandung
Telepon Penerima: 085266469697

Pesan/Pertanyaan:
saya minggu kmarin pesan barang via online. katanya udah dikirim dan nomor resinya di atas. tapi ketika saya tracking di www.jne.co.id kenapa jaringan situsnya bermasalah terus?
maklum saya baru kali ini belanja online, mohon tolong dibantu ini apa benar barangnya belum sampai atau saya memang kena tipu?
terima kasih sebelumnya.

Untuk kiriman tersebut masih data not found gan,
Untuk pengecekan lebih lanjut, agan bisa meminta scan resi asli kirimannya atau full foto resi asli tersebut emoticon-shakehand
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 14:01

Page 297 Part 2

Quote:Original Posted By anakunpad
Kiriman tanggal 4 mei 2011

No. AWB: 1868229520001
img

Isi Kiriman : kosmetik
Nama Penerima: yuli yani
Alamat Penerima lengkap : yuli yani
komplek sarimas , jalan sarimas raya no 15-17
Ujungberung Kota Bandung, 10000
Jawa Barat
Indonesia
telp: 08572113xxxx

Pesan/Pertanyaan:
barang dikirim dr tanggal 4 , tanggal 5 barang uda di bandung.. ampe sekarang barang ga ada kabarnya....

Bisa dibantu nomor telp yang bisa dihubungi gan untuk ane teruskan ke wilayah terkaitnya emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By coffeeomatic
Saya salah satu seller di FJB yang selalu menggunakan jasa pengiriman JNE...
Secara overall saya cukup puas menggunakan jasa JNE. Tapi saya punya kritik untuk JNE cabang sunter ( RUKO SUNTER METRO BLOK B NO. 24 Jl. Danau Sunter ), kualitas pelayanannya sangat mengecewakan..

Seperti contoh barusan saya mau kirim paket lewat JNE, saya ambil nomer antrian dan menunggu giliran. Kemudian masuk seorang pelanggan ( sebut si A ) yang membawa beberapa barang untuk dikirim. Dan nampaknya sudah kenal dengan petugas JNE nya. Tanpa mengantri tu orang langsung menimbang barang dan ngomong ke petugas nya disuruh itungin total ongkos kirim nya. Dan yang paling parah tu petugas ngikutin maunya si A, padahal tu petugas lagi ngelayanin customer lain ( seenaknya maen potong aja ).

Setelah tau total nya si A bayar dan langsung pergi.. Itu baru satu contoh, saya sering ngalamin yang begitu di JNE sunter. Bahkan ketika sedang ramai2 nya pun tidak jarang mereka memprioritaskan ngurusin pelanggan yang mereka sudah kenal / titip dalam jumlah banyak.. Mana profesionalisme kerjanya ?! ..

Apakah di JNE ada sistem kerja yang membedakan customer yang sudah kenal atau yang belum ??
Tolong sekali kali dilakukan sidak disana.. kirim orang JNE untuk pura2 jadi customer disana dan amati pola kerja mereka..

Yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman pribadi, bukan mengada ada.. Kalo mau minta bukti foto atau video, ok nanti kalo saya kirim barang lagi kesana saya foto atau videoin semua...

sebaiknya segera dilakukan tindakan agar kinerja petugas nya disana bisa lebih baik dan tidak mengecewakan konsumennya...

Terima Kasih

Mohon maaf gan untuk ketidak nyamanannya,
Dan terima kasih untuk laporannya,
Ane sudah teruskan hal tersebut untuk dapat ditindak lanjuti dan tidak terjadi kembali di kemudian hari emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By 88sJersey
maaf. saya posting malam2 begini.

saya singkat saja. saya punya 2 hal yang ingin saya sampaikan

pertama. saya ngak bisa tracking pengiriman saya.
tolong bantu saya solusi nya. saya sudah mencoba tracking berkali dan dari agen jne yang berbeda2 untuk mentrack status pengiriman saya. tolong emoticon-Cek PM solusi nya ke saya.

dan yang ke 2
saya mau tanya jne card itu berlaku ngak kalau kita ngirim dari agen jne meski pun itu mengunakan layan yang reguler dan YES ??
dan kalau pun tidak. tempat2 dimana saja yang memberlakukan system jne member card??

Untuk kiriman yang belum bisa di trace pada web, bisa melampirkan scan resi asli kirimannya gan,
Dan untuk JNE Member Card saat ini belum bisa di Agen,
Saat ini baru bisa di Kantor Pusat, Cabang, atau Perwakilan.
Bisa diinfokan kota agan berada untuk dapat kami informasikan daftar kantor perwakilannya emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By raisyone
Agan JNEPusat sampai saat ini tgl 14-5-2012 kiriman belum juga diterima oleh customer ane, padahal ini dah hari kedelapan berarti sudah lewat 6 hari (paket reg), akibatnya ane yang dianggap menipu, jadi kemana tuh paket nyangkutnya gan JNEpusat.....emoticon-Cape d... (S)

Mohon maaf gan untuk kiriman tersebut masih dalam pengecekan dari wilayah Sukabumi dengan wilayah Pelabuhan ratu nya. emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By suari dwi
dear JNE

minta tolong informasi nya :

1. paket dari jogja ke cirebon ( JOGAA00604094612)
pengiriman tgl 8 sampai sekarang belum sampai.
cek di web tgl 10 barang udah sampai di cirebon.
tapi kok gak di kirim kirim

2. 1907555380009
informasi pengiriman ke kantor.
hari sabtu tutup.
tolong hari ini di kirim lagi ya.

terimakasih.

Untuk kedua kiriman tersebut hari ini dalam pengantaran gan emoticon-shakehand
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 14:03

Page 297 Part 3

Quote:Original Posted By edibae
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

No. AWB: 188313475008
Isi Kiriman : Perlengkapan Bayi
Nama Penerima: Ono Suryono
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Dusun Puhun RT. 04 RW. 02 Desa Pamulihan Kec. Cipicung Kab. Kuningan Jawa Barat 45592
Telepon Penerima:085321020***

Barang ane kirim tanggal 05 Mei 2012 Sampai hari 14 Mei 2012 paket belum di terima oleh saudara ane, tetapi kalau melihat di tracking details paket sudah di kirim dan di terima an. Deni, ane tidak kenal dengan namanya Deni, jadi kurir JNE kirim paket nya kemana???
ada kesalahan dalam memasukan nama penerima, nama saudara ane ONO bukan ONA.
Ane udah coba tlp k CS JNE tapi susahnya minta ampunnn....., kirim email k jne ga di bales2......, coba tlp k JNE kuningan ga ada yg angkat......

Jadi Bingung ane ma JNE.
Barang dikirim kemana???

Bisa dibantu nomor telp yang bisa dihubungi gan, untuk dapat ane teruskan ke wilayah terkaitnya dan pengecekan kembali dengan kurir terkaitnya emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By hanggara77
No. AWB: 1878283530007
Isi Kiriman : Jam tangan
Nama Penerima: VIA OKTAVIANTI SISWOYO
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Johar timur RT.01/09 no.11 Kel. Adiarsa Timur Kec. Karawang timur kab. karawang 41313
Telepon Penerima: 085719511110

gan ada kekeliruan penulisan no. hp penerima. yang tertulis di resi adalah 085719511110, padahal seharusnya 085719511112. tolong cek keberadaan dan tolong segera proses barang ane ya gan, , udah hampir 5 hari barang belum terkirim juga ke penerima di karawang.

ini pic hasil ane tracking :
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

mohon bantuan agar bisa diproses terus hingga barang selamat sampe tujuan. terimakasih banyak agan jne pusat

Untuk kiriman tersebut 11-05-2012 08:18 sudah masuk di wilayah Karawang,
Dan untuk di teruskan ke wilayah tersebut terjadwal.
Ane sudah teruskan ke wilayah Karawang untuk dapat di monitor kiriman tersebut emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By dx22xd
kemaren jumat 11/05/2011 ane udah ditelpon ama orang jne [ ane lupa siapa namanya, mungkin TS ] yang ngabarin kalo barang tersebut sudah diteruskan ke wilayah Parigi, Tapi yg nelpon ane bilang bahwa untuk alamat penerima itu BUKAN TANGGUNG JAWAB WILAYAH JNE PARIGI ???? istilahnya udah diluar dari "daerah kekuasan" JNE Parigi, jadi barang nya didiemin sampe sekarang !!!

Kalo JNE Parigi bisa bilang begitu terus gimana nasibnya paket kiriman ane gan ? mau sampe kapan tuh barang ada di JNE Palu/Parigi dsb , kalo didiemin terus kyk gitu ga bakalan sampe ke penerima !

Yang ane heran, kenapa pas ane ngirim untuk wilayah Torue biayanya Rp. 58.000 , biaya tersebut dibayar cash ama ane, tapi pas pengiriman bilangnya "wilayah tersebut bukan jangakaun JNE Parigi karena sudah lebih dari 50 Km" seolah-olah karena jaraknya jauh mau lepas tangan begitu aja, harusnya JNE tanggung jawab, JNE berani mematok biaya pengiriman ke alamat ini segini, ya berarti harus tanggung jawab juga memegang amanah untuk menyampaikan barangnya ke penerima ! ... ane ga mau tau JNE mana yang ngirim, yang jelas ane udah bayar tuh biaya kirim sesuai biaya dari JNE, dalam hal ini JNE sudah sangat-sangat TERLAMBAT dalam pengiriman barangnya, jadi ane minta dengan penuh rasa tanggung jawab JNE nganterin paket tersebut ke alamat tujuan SECEPATNYA ! .

ga cuma sms doank ke penerima ! , tuh paket ga bakalan sampe kalo ente anter pake SMS doank .

yg ini jangan lupa diurus ya mas ...
ga ada sejarahnya ngirim pake via JNE sampe 2 minggu .

Quote:Original Posted By dx22xd
gw bener2 putus asa ngadepin JNE emoticon-Cape d... (S)
semua no telepon di page one dah gw hubungi, ga ada yang aktif masbro .
telepon customer service di oper ke layanan yang lain, gw tunggu ga diangkat2 emoticon-Cape d... (S)

CGKH600016515812

CEPETAN DIURUS TUH KIRIMAN ...

Quote:Original Posted By JNEpusat


Untuk kiriman tersebut memang info dari wilayah terkait kiriman di teruskan dari wilayah Parigi dengan pihak Tiki
Dan kiriman tersebut belum terdelivery, Pihak JNE Parigi konfirmasi kepada pihak penerima by sms dikarenakan info yang ane dapatkan di telp no respon.
Untuk yang menghubungi agen adalah dari pihak customer service pusat Jakarta.
Ane sudah eskalasi kepada wilayah terkait dan team customer service untuk dapat di monitor kiriman tersebut emoticon-shakehand


emoticon-shakehand
0 0
0
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
14-05-2012 14:05
Pastikan Sesuai Format
dan
RULES SURAT PEMBACA KASKUS
terimakasih
emoticon-shakehand


baca page1


Bila pada saat tracking kiriman via website kami tertera "Mohon maaf, saat ini terdapat permasalahan pada sistem"
itu bukan di karenakan web site error / maintenance , tetapi untuk kiriman tersebut data not found
dan untuk pengecekannya di thread ini silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut untuk dapat di kroscek lebih lanjut


UNTUK KIRIMAN NOT FOUND


untuk yang melampirkan screen shot / Print Screen tracking web
diharapkan menggunakan spoiler dan di bawah format cek kirimannya


untuk yang melampirkan resi asli, kami sarankan di SCAN, bila dengan foto harap resi terlihat jelas dan mudah terbaca


Scan Resi


Menggunakan foto
0 0
0
Halaman 303 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia