Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1693
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010634201/aduhh--ane-blom-siap-jadi-ayah-gan-mewek
Ane putuskan untuk berbicara seccpatnya sama doi besok, ane mau tanggung jawab sebagai PRIA ! Ane secepatnya akan cerita ke orang tua ane masalah ini, sgala resiko ane akan tanggung !! Ane akan tanggung sgala takdir suram d depan ane, ane mau doi dan bayinya nanti bahagia !! hari-2 : ane udh ngmng sm doi spy bs jaga anak itu baik2 smpai lahir. skrg tgl cara ngmng sm ortu(paling berat kyna) TERIMA
Lapor Hansip
22-09-2011 20:29

ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek

kesimpulan smntara yang terbaik

Ane mau numpang curcol disini yah gan
tentang 'kecelakaan' yg ane lakukan dan pacar ane


Bilang saja pacar ane si 'S' nah pada awal mula ane jalanin pacaran sm dia biasa aja gan, hubungan waktu itu msh sehat2 aja, maksudnya blm berbuat nakal.

Pas udh jalan bbrp bulan ane dtanya ama si 'S' kok kamu ga berani cium aku ?
ane tertantang dong, ane cium dah tuh, sampe2 ane sm dia sering bgd ciuman.

Ane sm si 'S' sk maen di rumah, apa lg rumah ane besar , sering bgd berbuat nakal d kamar. Sampai suatu saat, ane mmbranikan diri utk mlakukan ML.

Ane blm ada pengalaman sm skali, dia jg msh perawan, ane sm dia menikmati. JUjur aja ane blm ada pengalaman/pengetahuan bwt bgtuan.

Ane ga tau apa-apa tb2 1 bulan kemudian si 'S' blg hamil, ane kaget bgd. Jelas2 skrg ane msh sekolah, masa d DO ? apa gugurin aja ya ? tinggalin dy ?
gmbr alat sensitif ane poto


Quote:Kalo ane emoticon-Kimpoiama doi gmn cerita gan? pasti ane malu sm sodara2 blm lagi masa depan ane ga terjamin bwt lanjutin skul, ane msh umur 16 gan, sama doi


Quote:Ane buang jauh-jauh deh pikiran pgn gugurin, dosa berat, blm lagi ane sayang sama doi, mau tanggung jawab, ane usaha pgn tanggung jawab. kalo bs menikah pdhl itu yg plg berat mnrt ane emoticon-Turut Berduka


Quote:Kalo ane nikah sama dia, ane mo ksh foto pernikahannya dan tentunya si bayi, bwt kaskuser. tuggu update an bbrp bulan lg. makasih bwt yg ngasih masukan

Ane bngung gan, mnta tolong dong maaf bgd ane emoticon-Salah Kamar

komen kaskuser, maaf ga bs dmasukin smw
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 85
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 13:57
Quote:Original Posted By firzaaldian
oh ya gan ane numpang tanya

ane punya cewe tapi sampai saat ini cewe ane belum mens, padahal ane belum pernah ngapa2in gan sama doi.

tolong gan kasih masukkan ke ane. ane bingung


cewe ente umur brp gan??
10 taon?ya pantes kalo blm mens...emoticon-Ngakak
infonya krng jelas gan

0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 13:58
klo saran ane...mending jangan gan....ane ngalamin sendiri...penyesalannya ga ilang sampe skrng...nanti suatu saat...pas agan nikah dan punya anak...agan akan merasakan penyesalan yg amat sangat...percaya deh gan sama ane....
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 13:59
siap g siap ,jalanin aja gan...enak kok jadi ayah emoticon-Malu
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:02
Emang nya gak pake pengaman?
Kok bisa langsung jd gitu?!
Mang harus hati2 tuh...
Yah...biasa nya sih "berani berbuat, berani bertanggung jawab"
emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:04
Jangan gan...dosa nya gede klo ente gugurin tuh anak ente...klo ente percaya ma tuhan, maka ente harus berani bertanggung jawab... emoticon-thumbsup
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:05
tanggungjawab gan, gejos Cumi aja mau.
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:05
tanggung jawab gan ,,
ente cowo
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:05
tanggungjawab gan, gejos Cumi aja mau.
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:06
tanggung jawab gan ,,
ente cowo
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:06
Selamat udah menjadi seorang ayah
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:06
tanggung jawab gan ,,
ente cowo
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:06
agan udah 'maju mundurin' si doi, brarti ente dah tau konsekuensinya
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:06
cuma 1 pepatah yang pas buat ente ''Maju terus pantang mundur''
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:07
cuma 1 pepatah yang pas buat ente ''Maju terus pantang mundur''
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:08
Quote:Original Posted By amrinaananda
brani berbuat.., kudu berani bertanggungjawab gan..
jgn cm mau enaknya aja.., jadi cowok pemberani dong.. jgn jadi pengecut

gw klau sampe ketemu model cowo kaya gini.., dah gw gorok gan emoticon-Big Grin


setuju sis!
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:08
cuma 1 pepatah yang pas buat ente ''Maju terus pantang mundur''
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:09
buakakakak emoticon-Ngakak kacau luh gan emoticon-Cape d... (S) klo dari gw sih
1. laki2 brani berbuat brani bertanggung jawab
2. cepet2 nikahin ce lo mo resikonya d gebukin mpe koit baik kluarga lo maupun kluarga dia lu harus brani emoticon-Ngakak this is point of no return be brave boy
3. walau berat gw doain lo ber2 bahagia

*kluarga gw pernah ngalamin hal ini dan ini emang hal yg BERAT BGT,pas adik gw cerita sambil bawa ce (sekarang jd istrinya) yg dah mlendung 6 bln nyokap ma KK ce gw nangis,bokap kecewa berat abis adik gw baru semester 6.bener2 kunyuk dah tuh anak, gw gebokin be2 ma abang gw pas sidang kluarga.....klo inget2 saat itu...huff BERAT BGT emoticon-Gila tapi di balik kesulitan pasti ada hikmahnya,sekarang gw seneng udah yg manggil gw pak'de emoticon-Smilie
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:09
yg sabar aja... klo menurut ane, bilang aja ke ortu ente... klo di marahin yh udh resiko tuh gan...
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:10
Quote:Original Posted By micko41107


cewe ente umur brp gan??
10 taon?ya pantes kalo blm mens...emoticon-Ngakak
infonya krng jelas gan



sory gan,

cewe ane udah umur 17 tahun gan.
0 0
0
ADUHH !! Ane blom siap jadi ayah gan :mewek
03-05-2012 14:11
ane bukan bermaksud memvonis ente, tapi alangkah indahnya klw kiat belajar mempertanggung jawabkan setiap perbuatan kita, apapun yang akan terjadi kedepan harus kita sikapi secara positif karena pasti orang akan menilai kita secara positif karena efek negatif karena tindakan agan cuma berimbas sebentar direspon lingkungan dan akan hilang apabila agan menunjukkan tabiat baik.
0 0
0
Halaman 32 dari 85
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia