frans-wiguna
TS
frans-wiguna
Huse f FransWiguna
Salam kenal semuanya emoticon-Smilie

Saya hanyalah manusia biasa yang dalam perjalanan hidupnya selalu mencari apa arti dari kehidupan ini, bisa dibilang suatu pencarian jati diri "Siapa diri saya"

Sejak lahir saya mempunyai kemampuan melihat mahluk halus, bahkan saya mempelajari meramal garis tangan dari seorang gadis kecil ketika saya TK yang ternyata dia adalah mahluk halus.

Dalam penglihatan saya dulu ketika kecil, saya tidak bisa membedakan mana manusia dan mana yang mahluk halus, kuntilanak dan genderuwo, bukanlah pemandangan yang menyeramkan, karena mama saya selalu berkata "Itu orang Gila"

Anehnya di sekitar saya tidak pernah melihat pemandangan kuntilanak atau genderuwo terbang atau menembus tembok, sehingga saya beranggapan memang betul mungkin kuntilanak dan genderuwo itu orang gila yang hanya berkeliaran di luar rumah.

Namun seiring berjalannya waktu, saya pun semakin dewasa dan, dulu yang terlihat nyata mulai transparant dan hampir tidak terlihat lagi, disaat itulah saya bisa membedakan yang mana manusia dan yang mana mahluk halus, dan saat beranjak dewasa saya mulai melihat pemandangan mahluk halus terbang dan menembus tembok, mengapa pada akhirnya ada pemandangan seperti itu? Karena saya mempunyai khodam pelindung yang mendampingi saya dari lahir, pada saat saya kecil, power perlindungannya begitu besar, namun karena tidak diurus, ketika beranjak dewasa, power khodam tersebut mulai menurun.

Apa itu khodam lahir? Dia adalah mahluk halus, yang alamnya ada diantara alam manusia dan alam malaikat, dia ada untuk melindungi kita, dan memberikan kita intuisi, terkadang dapat memberikan kita kemampuan indera ke 6.

Dulu ketika saya kecil, saya juga pernah mengalami mati suri, kurang lebih 3 hari, kejadian itu terjadi ketika orangtua saya sedang tidak ada di rumah dalam jangka waktu kurang lebih seminggu, penyebabnya ya mungkin karena alergi makanan laut yang berbentuk seperti cacing, cacing tersebut digoreng, enak sekali rasanya, mumpung mama sedang tidak ada, saya makan banyak, tapi fatal akibatnya, saya sesak nafas dan lalu terjadilah fenomena mati suri, akibat kejadian mati suri tersebut, beberapa anggota tubuh dan organ dalam ada yang rusak, dan juga mengakibatkan hilang memory partial, karena saya tidak ingat kapan persis kejadiannya, entah itu saat SD ataupun SMP, yang jelas semenjak kejadian itu fisik saya menjadi lemah dan kulit saya pucat bagaikan mayat, sewaktu saya SMP saya sering dipanggil "Mayat"

Ketika saya dalam keadaan mati suri, saya seperti merasakan perasaan tersedot atau dibawa kesuatu tempat yang gelap, tubuh saya yang kecil tersenggol senggol oleh wujud yang lebih besar, mereka tidak terlihat jelas, yang terlihat hanyalah wujud hitam besar, namun akhirnya saya melihat ada sesuatu yang jelas, dimana ada banyak sekali kepala manusia yang digoreng, dan ditusuk seperti sate. Lalu terdengar suara "Inilah hukumannya bagi para pendusta", lalu tiba-tiba, wajah saya terasa seperti tersedot di dalam penggorengan tersebut, mulai muncul perasaan sakit namun sakit di hati, aneh!! Perasaan sakit itu muncul ketika saya membohongi mama saya, perasaan dan hati mama yang sakit, namun di tempat ini saya yang merasakan sakitnya, lalu perasaan sakit tersebut diulang-ulang, dan diperbesar rasa sakitnya, hingga akhirnya saya teriak "Ampuuuuuuuun" Namun mereka tidak berhenti, hingga akhirnya ada suara keras dan membentak "Hey, kamu kok ada disini, belum waktunya!!!" Suara tersebut menggelegar lalu perasaan saya seperti ditendang dengan keras, sampai akhirnya saya seperti tersedot kembali dan terbangun dari mimpi buruk, namun saya terbangun dalam keadaan sesak nafas dan tubuh yang terasa sangat dingin sekali.

Oleh karena itulah yang menjadi kontrol dalam diri saya, saya menjadi lebih takut berbuat dosa atau menyakiti orang lain. Dan kejadian itu tentunya membuat saya menjadi lebih percaya dan beriman kepada Tuhan.

Cukup sampai disini cerita tentang masa lalu saya, akan saya sambung lagi dalam cerita yang lain, saat ini kegiatan saya sehari hari, sibuk sebagai pembimbing spiritual, penjual barang antik, dan juga terkadang sering mengikuti shooting sebagai bintang tamu di acara Tukul Jalan Jalan, Bukan Empat Mata, Masih Dunia Lain di Trans7 sebanyak 4 episode, lalu muncul sebagai nara sumber di Bingkai Berita di Trans TV 2 kali.
0
216.8K
4.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Collections
B-Log Collections
icon
3.1KThread6.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.