Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
458
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014156979/pendapat-agan-tentang-asap-rokok
Thread pertama ane gan di Lounge... :D Singkat saja gan... Sekarang dimana-mana sudah banyak perokok... Termasuk di dalamnya pelajar-pelajar yang sudah berani ngerokok karena takut ketinggalan jaman (katanya)... Tapi di sisi lain, banyak pula orang yang tidak merokok.. Nah, sekarang ane mau tanya sama agan-agan sekalian... Apakah agan terganggu dengan orang-orang yang merokok di dekat agan? Bantu
Lapor Hansip
27-04-2012 09:52

Pendapat agan tentang asap Rokok..

Thread pertama ane gan di Lounge... emoticon-Big Grin

Singkat saja gan...
Sekarang dimana-mana sudah banyak perokok...
Termasuk di dalamnya pelajar-pelajar yang sudah berani ngerokok karena takut ketinggalan jaman (katanya)...

Tapi di sisi lain, banyak pula orang yang tidak merokok..

Nah, sekarang ane mau tanya sama agan-agan sekalian...

Apakah agan terganggu dengan orang-orang yang merokok di dekat agan? Bantu vote yah gan.. emoticon-Big Grin

Kalau ane jujur aj gan, ane ga ngerokok, jadi ane terganggu sama yang merokok di dekat agan...
Apalagi ane punya alergi sama polusi udara gitu gan..
Bisa 'bengek' gan...

Ayo mari di share pendapat agan smua...
emoticon-Shakehand2

Quote dari agan kita yang kocak..

Today's Quote
Polling
443 Suara
Apakah Anda terganggu dengan orang yang merokok di sebelah Anda?? 
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 23
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 13:45
Quote:Original Posted By boww7
ane perokok gan,tapi klo ada yg benci ma perokok ane menjauh


bener gan kayak hidup hanya untuk rokok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 13:50
ane bukan perokok gan...jadi tentu ane terganggu...
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 13:52
Quote:Original Posted By wanzhen91
Thread pertama ane gan di Lounge... emoticon-Big Grin

Singkat saja gan...
Sekarang dimana-mana sudah banyak perokok...
Termasuk di dalamnya pelajar-pelajar yang sudah berani ngerokok karena takut ketinggalan jaman (katanya)...

Tapi di sisi lain, banyak pula orang yang tidak merokok..

Nah, sekarang ane mau tanya sama agan-agan sekalian...

Apakah agan terganggu dengan orang-orang yang merokok di dekat agan?

Kalau ane jujur aj gan, ane ga ngerokok, jadi ane terganggu sama yang merokok di dekat agan...
Apalagi ane punya alergi sama polusi udara gitu gan..
Bisa 'bengek' gan...

Ayo mari di share pendapat agan smua...
emoticon-Shakehand2


asap rokok mengakibat kan langit overposting gan...

kalo ga percaya liat aja tuh langit..

banyak awan kan..
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 14:03
Quote:Original Posted By mantuakden
asap rokok mengakibat kan langit overposting gan...

kalo ga percaya liat aja tuh langit..

banyak awan kan..


emoticon-Cape d...
aduh ane kira apaan.. awan bukan karena asap rokok..
emoticon-Cape d...
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 14:29
Quote:Original Posted By yaya.yoong
amat sangat terganggu. karna ane sama kaya TS kalo kena asep rokok langsung nyesek dada, ga bisa napas.
kadang2 juga yg ngerokok suka ga tau diri sih, udah ada tulisan dilarang ngerokok di tempat tertentu tetep aja ngerokok, giliran ditegor malah ngototan mereka emoticon-Cape d... (S)


yang salah gak ngaku salah , itulah jeleknya org indo emoticon-Cape d...
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 15:48
kalau ane merasa terganggu gan
gue sendiri ga rokok soalnya gan
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 17:03
Rata-rata orang yang tidak merokok terganggu sama asap rokok yah.. emoticon-Frown

tapi kenapa terkadang saat kita menegur mereka, mereka malah makin galak yah?? emoticon-Frown
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 17:31
perokok pasif lebih bahaya dari perokok aktif...
jadi klo agan-agan di samping org yg merokok lebih baik jauhin aja..

0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 17:41
pengen muntah gan.....
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 17:42
Sangat terganggu gan
biarpun itu temen deket kalo lagi ngerokok kadang suka gw bilangin, soalnya gw bukan perokok tapi malah kena efek negatifnya jadi perokok pasif
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 18:21
jika merokok ditempat pribadi sih its ok, tapi kalo ngeroko ditempat umum itu yang keterlaluan, ane setiap hari ngeliat orang ngerokok ditempat umum, bukan hanya ngeliat ane juga ngerasain asep nya emoticon-Cape d...
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 18:52
ane ga suka kalo ada perokok yang ngerokoknya ga liat tempat dan suasana gan. tapi ane lebih ga suka lagi liat ABG sekarang masih kecil-kecil udah pada isep rokok. apa lagi ABG cewek, mau dikata keren apa emoticon-Cape d...
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 19:07
Kalo nggak mau berbagi rokoknya ,
yah .... mengganggu gan.
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 22:12
Quote:Original Posted By GeliGan
Kalo nggak mau berbagi rokoknya ,
yah .... mengganggu gan.


wkakakakak
kacau dah ini agan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 22:56
iya gan..
sebenernya ane jg merasa terganggu sama asep rokok emoticon-Nohope
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
28-04-2012 23:02
ane perokok gan tap klw lagi ngerokok juga liat kondisi sekitar juga
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
29-04-2012 01:45
saya bukan perokok gan,jelas ga enak klo deket perokok+asepnya ke arah kita
tp lebih baik saya yg ngejauh deh
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
29-04-2012 09:32
Quote:Original Posted By Alfablood
ane perokok gan tap klw lagi ngerokok juga liat kondisi sekitar juga


Harus di contoh agan perokok yang satu ini.. biarpun perokok kalau seperti ini, pasti jadi enggan merokok di tempat umum.. emoticon-Big Grin
keep it up gan.. emoticon-thumbsup
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
29-04-2012 13:57
up, ayo bantu voting dan pendapatnya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pendapat agan tentang asap Rokok..
29-04-2012 14:15
ane terganggu gan, soalnya ane bukan perokok emoticon-Mad:
0 0
0
Halaman 3 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia