Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6347
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013853686/jangan-buang-bungkus-kopi
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI,KARNA BISA DI MANFAATKAN SEPERTI INI GAN,,, UNTUK MENGURANGI LIMBAH PLASTIK PIC PERTAMA PIC KEDUA PIC KETIGA PIC KE EMPAT MASIH 1 PIC LAGI GAN ANE PERJELAS nah tu maksud TS gan,dari kursi depan ampe kursi belakang semuanya dari bungkus kopi,,,kreatip banget ya gan,,, :2thumbup ane poto waktu ane naik angkot dari stasiun kota menuju mangga dua gan,ane lupa angkot no berapa
Lapor Hansip
06-04-2012 20:52

[HOT] JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI

JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI,KARNA BISA DI MANFAATKAN SEPERTI INI GAN,,, UNTUK MENGURANGI LIMBAH PLASTIK


PIC PERTAMA
pertama

PIC KEDUA
kedua

PIC KETIGA
ketiga

PIC KE EMPAT
ke empat

MASIH 1 PIC LAGI GAN ANE PERJELAS
perjelas

nah tu maksud TS gan,dari kursi depan ampe kursi belakang semuanya dari bungkus kopi,,,kreatip banget ya gan,,,
emoticon-2 Jempol
ane poto waktu ane naik angkot dari stasiun kota menuju mangga dua gan,ane lupa angkot no berapa?mungkin agan2 semua lebih tau,,,
Quote:sekian gan,,,, bila berkenan TS minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
TS menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

UPDATE :
SUPIR ANGKOTNYA BUKAN TS LOH
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

THANKS GAN YG UDAH KASIH ANE :

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
THANKS GAN,
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 153 dari 319
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:10
wiiih, kereen bangeet gan.. kreatip
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:16
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:31
AJIB..banget tuh gan... ada tuts buat bikinya ga ??
1 0
1
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:32
tak ada rotan akar pun jadi, gokil ni pemilik angkotnya manfaatin bungkus kopi sebagai pengganti jok
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:35
mantep
kreatifitas tanpa batas
jooos
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:37
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:38
klo ane pasti udah dibuang bungkus kopinya,soalnya gg bisa ngebuat seperti itu heheh
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:38
keren gan... kreatip bangets dach...
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:38
kayaknya mikrolet 39 deh itu jurusan pademangan-stasiun kota ....
sok tau banget yah ane ...
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:42
kirain dimana itu tapi lumayan jg buat inovasi udah lama
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:42
bener bener sangat kreatif gan emoticon-thumbsup
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:43
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:52
Bagus gan, kreatip (pake P). :thumbs
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:54
jadi orang memang kudu kreatif di jaman sekarang
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:55
angkot dah panas duduk panas juga??ambeyen entar??
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:55
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 09:59
wow kreatif ya gan



mampir ya gan dan gabung di grup kami emoticon-Embarrassment
post asli chococube™ ?(O_O?)Shock??
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 10:02
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 10:07
yang buat bisa telaten gtu za!
mpe bngkus kopiaja dibuat kursi
0 0
0
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
27-04-2012 10:08
kreatif juga nih TSnya
tp gambarnya kegedean emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 153 dari 319
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia