Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10617
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china
Seorang pria dari Fuzhou China timur, Provinsi Jiangxi mengklaim telah mengambil foto naga terbang dilangit. Menurut Guan Mulin dia mengambil foto tersebut saat dia sedang mengendarai mobil. Dia berkomentar "Saya sedang menyetir dan saya melihat orang-orang melihat keatas, jadi saya memarkir mobil saya dan memeriksanya" Guan bilang dia melihat naga terbang diatas awan "ini terlihat
Lapor Hansip
10-03-2012 19:40

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Seorang pria dari Fuzhou China timur, Provinsi Jiangxi mengklaim telah mengambil foto naga terbang dilangit. Menurut Guan Mulin dia mengambil foto tersebut saat dia sedang mengendarai mobil.

Dia berkomentar "Saya sedang menyetir dan saya melihat orang-orang melihat keatas, jadi saya memarkir mobil saya dan memeriksanya"

Guan bilang dia melihat naga terbang diatas awan "ini terlihat seperti 2 naga berenang-renang di langit, atau seekor naga dengan kepala dan ekornya yang muncul dari balik awan"

Guan bilang kejadian itu berlangsung selama beberapa menit sebelum akhirnya naga itu menghilang

naga


telegraph.co.uk
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 297 dari 533
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:10
KNPA GAK DI ZOOM GAMBAR NYA GAN KALO MANG BENER NAGA..?
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:12
Itu beneran apa bohong ya mastah ! emoticon-Bingung (S)

kok gw rada ngak percaya ya
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:15
Ntu Naga Tapi Mirip Pesawat iia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:19
hahaha!!
keliatan bgt fotonya palsu!!
hoax gan!!
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:21
dunia mau kiamat!apa kita yang terlalu muda mengenal misteri mas
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:25
Bener ga tuh !! aku sich percaya ada naga gan.. Soalnya shio aku naga
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:35
makhluk purba tuh,,, ane harus segera menelitinya O.o
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:36
wuih,,yang bener gan??sotosop ga tuh ya??kalo beneran serem amat ya
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:37
komputttt™



ntuh suer ap bohong nyae gan . emoticon-Bingung

kok wa rada ngak yakin nyae






Copyright © 2012
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:39
Itu hanya pantulan cahaya matahari yang dibiaskan dr laut emoticon-Hammer2
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:40
beneran itu gan
kalo beneran keren banget gan
ane pengen ngeliat langsung
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:44
izin ninggalin jejak dulu ya gan. tar aku balik lagi emoticon-Ngacir
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:45
lok di indo udaah beri pake senapan angin ntuh gan. tupai aja mokad
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:47
wew kalau ntuh naga piaraan saya gw suruh nyemburin api ke guru saya yaang palingan buat saya empet
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:49
yang boneng gan.. jangan2 emoticon-Najis
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:57
kalo aja bisa d tangkep sis . tapi segede gimana ya sis aslinya ?
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 08:58
Kayaknya itu emoticon-Hoax gan
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 09:02
wah beli dimana tuh gan ? di FJB ada g ? ane mo pelihara nih, emoticon-Matabelolumayan kan bisa nganter kemana2 ga usah macet2an jadi kek pilem di Ind*siar yang suka naek2 Naga terbang... emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 09:04
hmmm ane percaya
di cina emang kuat tradisi macem gitu
seremmm
lambang iblis naga
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
27-04-2012 09:06
no comen dah bro.
bisa aja itu sotosop,fotonya aga ngeblur n ga jelas.emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 297 dari 533
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia