Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
10636
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007315589/manfaat-uang-100-rupiah-buat-sinyal-modem
PERMISI MIMIN DAN MOMOD NUBITOL LANCANG BUAT THREAD KAYA GINI pertama gan ente harus kasih:rate5 jangan lupa komen gan.. caranya gampang bangget gan cma tinggal taro ajah kya gni aje gan HASIL PUNYA ANE RECEH YANG DI PAKE GAN sedikit penjelasan gan mungkin begini gan.. saat modem bekerja atau sedang mengadu ilmu dengan pemancar sinyal. atau si modem sedang berusaha sangat untuk mendapatkan sinyal.
Lapor Hansip
04-03-2011 22:03

MEMPERCEPAT MODEM DENGAN UANG 100

Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem


Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem


PERMISI MIMIN DAN MOMOD NUBITOL LANCANG BUAT THREAD KAYA GINI





pertama gan ente harus kasihemoticon-Rate 5 Star
jangan lupa komen gan.
.
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem





caranya gampang bangget gan cma tinggal taro ajah kya gni aje gan
cekicrot


RECEH YANG DI PAKE GAN
koin yang di pakai



sedikit penjelasan gan
penjelasan



TAPI ITU JUGA ATAS IZIN ALLAH S.W.T dan LOKASI Gan



Dan ada lagi gan yang paling ampuh buat ini gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak




manfaat



emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus



DAMPAK MODEM
[/QUOTE]

made in ane



Quote:
MAMPIR GAN DI PENCARIAN ANE DI KASKUS

Quote:



TERIMA KASIH YANG BANTUIN SUNDUL DAGANGAN ANE.
SEMOGA KEBAIKANNYA DI BALAS


Quote:Original Posted By cholid92
efektif dan praktis emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By revnap
its work gan..emoticon-2 Jempol
koinnya jdi pnasemoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By keitarou.89
woah iya ternyata beneran gan, belom ada 5 menit naroh koinnya, koinnya langsung panas emoticon-Big Grin

ane bantu rate 5 gan emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By jonidrago
makasih gan triknya ....manjur dah emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Nedho
nice inpo gan! work bget nihhh! hahahaa


Quote:Original Posted By f..z..l..h..r..
ya setidaknya modem ane ga begitu panas sekarang gan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By liabelee
nice inpoh gan :2humbup
udah ane coba and its worked emoticon-Shakehand2
speednya jadi lebih stabil


Quote:Original Posted By bampox
makasih gan infonya, ane coba, ternyata uang logamnya nya jadi panas. panasnya sebagian diserap ama logamnya gan..

mantap!
tengs gan!


Quote:
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem


Quote:Original Posted By aziseno110109
punya ane jg tambah ngebut gan
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modemManfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bujuk gan..

ente kere aktip juga gan....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By IT.CreativeBdg

Screnshoot



Quote:Original Posted By grinchad
berhasil gan triknya... emoticon-Ngakak (S) modemnya jadi adem.. emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By bladex212
kalau modem ane kalau dikasih uang logam 100 tetep lemot gan, tapi kalau ane tambahin 100rban sinyal jadi kenceng, donlod juga makin kenceng...matre banget ni modem aneemoticon-Malu
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem


Quote:Original Posted By Reyca
udah ane coba gan,,,,,, work 100% gan,,,,,,, kecepatan sih ga nambah secara signifikan,,, tp sinyal jd stabil gan,,,,

pejeng pejwan gan kalo berkenan



Quote:Original Posted By Uchiha.Obito
udah ane coba dan hasilnya mantep emoticon-thumbsup

udah gak kayak biasanya lagi , lebih cepet


Quote:Original Posted By wholesgan
Ane dah praktekin nih Gan emoticon-Recommended Seller



[QUOTE=FadhilPrstm;000000000000000670856462]ane udah nyoba gan hasilnya memuaskan.. emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol





Quote:Original Posted By basthian27
Banding in sama punya ane gan..
siapa yang bisa ngalah in tinggi nya gan sampai 17 cm emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem

Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
Kalo punya ane nih gan, biar gag cape2 nata duit gan. nih modem matree puuuol lhoochemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)



JANGAN LUPA SAMA emoticon-Blue Guy Cendol (L)GAN
TENANG ANE SAMBIT LAGI
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 337 dari 534
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:19
Ow baru ane ngerti! itu uang dipake sebagai pengganti heat sink ternyata
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:31
wkwkw kadang kadang gan gua lo kagak ada tutup panci pake duit logam!
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:35
boleh juga ni dicoba gan. Thx for d info. smoga berhasil
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:35
bilang aja gak punya duit gede gan. pake ngakalin pake duit receh..
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:39
modem saya tahan lama kak
24 jam juga masih kuat
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:39
seandainya aku langsung aku taruh depan kipas angin gan!!!! dijamin langsung full sinyalnya!!
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:43
modem wa bukan modem USB sis emoticon-Malu

buar modem motorolla bisa gak sis emoticon-Bingung
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:46
o jadi seperti pembuang panas gitu ya gan..
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:48
mantap gan...izin nyoba yah.....nanti ane kasih testi klo work....
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:51
kira kira ada penjelasan logis nya ga gan!. terus bukti perubahan sebelum n sesudah ditempelin duit logam itu.
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 15:51
makasih infonya
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:10
buat penghantar panas toh

ga ngaruh mempercepat speed juga deh kyknya
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:10
MAKSUDNYA BUAT MENGURANGI PANAS BEBAN MODEM BEGITU bang SEHINGGA MODEM DAPAT BEKERJA LBH OPTIMAL N LBH LAMA!
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:11
bisa juga sih gan jadi kerjanya kaya pendingin dinamo tamia
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:19
maksud nya itu cm efektif kalo modem sudah panas ya?



atau bisa nambah kecepatan?
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:20
maksud nya itu cm efektif kalo modem sudah panas ya?



atau bisa nambah kecepatan?
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:23
mantab gan berarti di kipasin beres dong gan
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:27
bole di coba gak rugi juga kan??thank TS
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:35
begono ya gan.. coba cari koin dulu ah..

tapi gak bakalan bikin rusak modem kan gan!
0 0
0
Manfaat uang 100 rupiah buat sinyal modem
26-04-2012 16:35
berarti fungsinya cuma bikin mindahin panas aja ya gak ?
0 0
0
Halaman 337 dari 534
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia