Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014129026/cewek-ternyata-juga-mimpi-basah---part-2
Setiap orang tahu apa artinya mimpi karena telah mengalaminya sendiri. Tetapi bagaimana dengan mimpi yang berkaitan dengan seks? Menurut pakar, sembilan di antara sepuluh pria mengingat bahwa dia sendiri pernah mempunyai mimpi berisi seks. Bahkan, hampir semua wanita yang pernah ditanyai tentang masalah ini mengaku pernah bermimpi sambil menikmati seks. Mungkin, istilah yang sering kita dengar sel
Lapor Hansip
25-04-2012 15:38

Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah?

Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2

Setiap orang tahu apa artinya mimpi karena telah mengalaminya sendiri. Tetapi bagaimana dengan mimpi yang berkaitan dengan seks? Menurut pakar, sembilan di antara sepuluh pria mengingat bahwa dia sendiri pernah mempunyai mimpi berisi seks. Bahkan, hampir semua wanita yang pernah ditanyai tentang masalah ini mengaku pernah bermimpi sambil menikmati seks.

Mungkin, istilah yang sering kita dengar selama ini ialah "mimpi basah", meskipun penggunaannya kurang tepat. Tentu saja, yang dimaksud dengan mimpi basah ialah terjadinya orgasme ketika tidur, namun ini hanya terbatas pada pria. Sebenarnya, wanita juga pernah mengalami orgasme ketika mengalami mimpi seks.

Barangkali, istilah yang tepat ialah ejakulasi noktural (nocturnal ejaculation) atau orgasme noktural (nocturnal orgasm). Maksudnya ialah ejakulasi atau orgasme pada malam hari ketika sedang tidur. Ogasme dan ejakulasi ini terjadi karena rangsangan seksual yang diterima pada saat tidur.

Mimpi seks dapat sangat nikmat dan menakjubkan, namun dapat juga sangat membingungkan. Namun, sebagian lebih realistis, dengan meninggalkan kenangan bagi orang tersebut. Ia tahu dengan tepat apa saja yang terjadi. Namun, yang jelas, semua mimpi ini sering disertai oleh keinginan atau hasrat seks.

Lalu apa yang terjadi apabila orang mempunyai mimpi seks? Selama mimpi ini, pria mungkin akan mengalami ereksi. Sering pria ini juga akan mengalami ejakulasi noktural, khususnya ketika mereka masih muda. Bahkan, sebagian besar ejakulasi pertama pria terjadi di tengah-tengah mimpi seks ini. Sekitar setengah anak-anak berusia 15 tahun pernah mengalami pengalaman ejakulasi noktural seperti ini. Namun, hal itu juga dapat saja terjadi pada pria yang lebih tua.

Sebagaimana disebutkan, mimpi seks ini lebih banyak dialami wanita. Tetapi, apa sebenarnya yang mereka alami ketika mempunyai mimpi seks? Tentu saja, mereka tidak pernah "mimpi basah" pada malam hari. Bagi wanita, mimpi seks ini dapat disertai oleh orgasme. Namun, hanya sedikit di antaranya yang pernah mengaku mengalaminya, dan itu pun terjadi hanya kalau mimpinya sangat erotis.

Gairah seks wanita juga dapat begitu tinggi pada saat terbangun setelah mengalami mimpi seks ini. Akibatnya, mereka akan melampiaskan keinginan yang menggebu-gebu tersebut dengan melakukan masturbasi. Sebagaimana sebagian pria mengalami ejakulasi pertama pada saat mimpi seks, sejumlah wanita juga mengalami orgasme pertamanya dalam mimpi erotis ini.

Ahahaha sama aja ya gan mw cewe mw cowo tetep pernah mimpi ini emoticon-Hammer2


Quote:Btw..Ane mohon nitip lapak ya juragan yang baik.. Pantofel 55.000 Makasih banyak emoticon-Angkat Beer

Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2

[url]www.pantofel-murah.tk[/url]


Sepatu Pantofel Model Warna SUPER MURAH!! (10 pilihan warna yang menarik) Rp 55.000. Klik disini gan!!!

emoticon-I Love Kaskus


Quote:


Diubah oleh rizky_creepy
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 1 dari 7
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/6586613 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
ahh yang bener gan..??
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
masak sih ???
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
wew??
bener bisa mimpi basah ya cwe,ane kira cwo doank
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
yang boneng gan???
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
Quote:Original Posted By brilianmuda
ahh yang bener gan..??


Quote:Original Posted By saround
masak sih ???


Quote:Original Posted By nueseason
wew??
bener bisa mimpi basah ya cwe,ane kira cwo doank


Quote:Original Posted By dombapth
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-Kaskus Banget


Quote:Original Posted By yandi08
yang boneng gan???


yang bener, yang boneng, masak sih..

Beneran semua kok gan bukan hoax \temoticon-Hoax

emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
lupa ane mau kome apaan
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
wah masa gan? emoticon-Ngakak ..

ane baru tau.. takutnya hoax gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
25-04-2012 15:38
emang bener gan
tapi kagak sesering cowok emoticon-Big Grin
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
03-05-2012 01:45
Sifat alamiah itu pasti da gan emoticon-Big Grin N
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
03-05-2012 01:48
masa siiihh?? emoticon-Confused:
ah, agak belom percaya ini ane gan emoticon-Amazed
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
03-05-2012 01:58
serius bner itu gan?
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
03-05-2012 02:26
ternyata cwek juga bisa sperti yg apa pria alami

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
03-05-2012 02:28
Ane baru tau gan..
Kirain cowo doang.
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
03-05-2012 02:48
ane pernah sih mimpi ngesex tapi pas bangun gak basah..gmn tu gan?hhaaha
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
05-05-2012 09:10
Quote:Original Posted By yudhistiralpg
ane pernah sih mimpi ngesex tapi pas bangun gak basah..gmn tu gan?hhaaha


hhha mimpinya ga cihui kali gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
05-05-2012 09:17
ntar ane tanya dulu sama cewe ane gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
05-05-2012 09:19
wih wanita jaman sekarang ga mau kalah sama cowok kalo soal SEX emoticon-Hammer2
0 0
0
Cewek Ternyata Juga Mimpi Basah? - Part 2
05-05-2012 09:23
wew rupanya cwe juga bisa toh mimpi basah
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia