Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014095393/kata-kata-miringvasi-hari-ini
Tidak Hanya Malin Kundang yang nggak ngakuin emak sendiri Tidak Hanya udang yang paling doyan sembunyi di balik batu Tetapi Hanya pecundang yang mengasihani diri sendiri Hidup harus cuek bagai Jailangkung yang datang tak diundang. Apapun yang orang katakan tentang hidup ente. terus maju! Otak boleh kurang, tampang boleh garang, tapi nasib harus cemerlang dong! Apapun masalahnya, Hidupnya sukacitab
Lapor Hansip
23-04-2012 18:22

Kata-kata Miringvasi Hari ini

Tidak Hanya Malin Kundang yang nggak ngakuin emak sendiri
Tidak Hanya udang yang paling doyan sembunyi di balik batu

Tetapi Hanya pecundang yang mengasihani diri sendiri



Hidup harus cuek bagai Jailangkung yang datang tak diundang.

Apapun yang orang katakan tentang hidup ente. terus maju!



Otak boleh kurang, tampang boleh garang, tapi nasib harus cemerlang dong!



Apapun masalahnya, Hidupnya sukacitabro

Karena sukacita bukanlah sebuah keadaan, sukacita adalah sebuah pilihan

Mau susah, mau menderita, mau terhina, suka-suka saya kalo mau ketawa


''Hua ha ha, luar binasa...."


(By: Miringvator Pertama Dunia)

Penampakan Miringvator


Quote:Original Posted By Kunjungi sesi Miringvasi di Trit Kaskus Miringvator
Miringvator (sebuah profesi yang belum diketahui banyak orang)

Kata-kata Miringvasi terbaru

Ente bertanya, Miringvator menjawab
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kata-kata Miringvasi Hari ini
23-04-2012 19:58
Wahh membangun banget kata katanya gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Jadi inget bill gates, dulu dia gagal di ujian kuliahnya, sekarang jadi orang terkaya nomer dua gan emoticon-Smilie
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
23-04-2012 21:50
Quote:Original Posted By Esaktion
Wahh membangun banget kata katanya gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Jadi inget bill gates, dulu dia gagal di ujian kuliahnya, sekarang jadi orang terkaya nomer dua gan emoticon-Smilie


makasi gan, perbandingan yg tepat emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
23-04-2012 22:02
whha miring ke kanan nih... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
23-04-2012 22:04
haha..
bagus nih kata2nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
23-04-2012 23:04
Quote:Original Posted By Alex34
haha..
bagus nih kata2nya emoticon-Ngakak (S)


Makasi gan, Salam miring luar binasa
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
24-04-2012 02:27
wah layak jadi saingan MT nih.....
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
24-04-2012 09:02
Quote:Original Posted By syahrul763
wah layak jadi saingan MT nih.....


Gak layak gan ane dibandingan ma MT, tujuan ane kan memotimiring.... emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
30-04-2012 15:24
Quote:Original Posted By hilman52
whha miring ke kanan nih... emoticon-Malu (S)


Teruskan miringmu gan, hingga derajat kemiringan tertinggi. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
30-04-2012 15:26
miring nih gan otak ane emoticon-Big Grin
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
30-04-2012 15:32
Quote:Original Posted By .Mancini
miring nih gan otak ane emoticon-Big Grin


Begh sempet2nya oom mancini coment, gak sibuk ya om bwt menghadapi MU ntar malem? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
30-04-2012 16:30
lebih baik telat, dari pada telat banget
salam Miringvasi gan
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
30-04-2012 20:11
Quote:Original Posted By Djhony.esmod
lebih baik telat, dari pada telat banget
salam Miringvasi gan


salam miring gan, bersama miringvator mari kita Indonesiakan Miring dan Miringkan Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
13-05-2012 17:17
Super miring nih si agan. coba batlle aja ma Mario Teguh, pasti seru tuh. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
13-05-2012 17:28
Quote:Original Posted By Mustangg
Super miring nih si agan. coba batlle aja ma Mario Teguh, pasti seru tuh. emoticon-Ngakak (S)


gak kelawan agan, dy mah skul di luar negeri. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
16-06-2012 21:32
pak miring benar2 hebat
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
16-06-2012 21:56
Quote:Original Posted By Mustangg
pak miring benar2 hebat


ah nak mustangg bisa aja
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
21-07-2012 16:34
Miringvator makin eksis neh. Salam miring gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
21-07-2012 19:35
Quote:Original Posted By Mustangg
Miringvator makin eksis neh. Salam miring gan emoticon-Ngakak


harus eksis dong gan dalam menyebarkan paham suci. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
29-07-2012 07:04
Happy sunday agan semua...
0 0
0
Kata-kata Miringvasi Hari ini
10-08-2012 09:33
motivasi yang bener2 miring gan
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia