Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3391
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013431021/dunia-fantasi-semut-hasil-fotografer-rusia
Andrey Pavlov, fotografer asal Rusia ini berhasil mengabadikan kehidupan dan kepribadian semut. Anda tidak salah dengar, semut. Binatang sosialis ini baru saja diakui 'dibekukan' dalam foto-foto yang dapat diangkat menjadi halaman-halama pada cerita anak-anak. Sang fotografer menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengatur adegan-adegan yang akan diambil. Hewan yang sangat menarik minat ini
Lapor Hansip
07-03-2012 15:33

Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)

Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)


Andrey Pavlov, fotografer asal Rusia ini berhasil mengabadikan kehidupan dan kepribadian semut. Anda tidak salah dengar, semut. Binatang sosialis ini baru saja diakui 'dibekukan' dalam foto-foto yang dapat diangkat menjadi halaman-halama pada cerita anak-anak.

Sang fotografer menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengatur adegan-adegan yang akan diambil.

Hewan yang sangat menarik minat ini diperlihatkan dalam berbagai adegan yang tidak biasa, mulai dari menjahit hingga mengangkat beban.

Pavlov mengambil foto-foto semut ini dari sangkat semut yang berjarak hanya beberapa meter dari rumahnya Moskow, Rusia.

Ia menjelaskan bahwa, "Selama 7 tahun terakhir ini saya selalu membawa kamera saya, namun hanya ketika saya telah memiliki anak dan membacakan mereka cerita anak saya menyadari bahwa hal ini adalah hal yang tidak pernah saya lakukan semasa kecil."

Foto-fotonya gan


Sumber cek dimari gan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 45 dari 171
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:05
fotonya keren banget gan..ampe sulit dipercaya kalo itu beneran adanya emoticon-Matabelo
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:05
kereeen dan inspiratif,,,,
bs buat gambar motivasi nih,,,emoticon-Matabelo
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:06
kereen gan potonya, pake kamera pocket ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:06
wiiiiiihhh.... Pro banget fotogrfernya emoticon-Matabelo
semut kalo dah difoto emang menakjubkan emoticon-thumbsup
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:07
wah ini fotonya dicampur sama sotosop ya gan?
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:07
ew dibekuin
terus gimana caranya supaya bisa digayaibn begitu pake pinset ?
tapi keren loh potonya
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:08
Lucu2 gan gambarnya, semutnya keliatan jelas.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:09
sebatas fantasi emoticon-Big Grin
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:10
semut punya jam dinding juga gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:10
Gileee Fotografer tingkat Dewa emoticon-Matabelo
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:10
memang luar biasa nih semut, semut adalah binatang pekerja keras, kita kayaknya harus banyak belajar dari nih hewan
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:11
keren gan emoticon-Matabelo
ane salut liat kekompakan semut emoticon-thumbsup:
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:12
keren gan...emoticon-Matabelo
klo hasil karya anak bangsa yg kyak gitu ada ga gan?
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:12
indahnya ciptaan tuhan,,semut selalu bergotong royong dan kerjasama
:rate 5
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:13
wew titik tiga...

sungguh menakjubkan....

kereeeeeeeeeennn...
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:13
sumpah keren gan emoticon-2 Jempols
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:15
keren gan semut punya dunianya sendiri
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:15
lucu ye gan,.... coba beneran nih adegan alami kaya gini,.... bisa bikin rumah diatas tanah ni semut,... emoticon-Big Grin
0 0
0
Dunia Fantasi Semut (Hasil Fotografer Rusia)
23-04-2012 10:16
keren gambar2nya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 45 dari 171
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia