• Beranda
  • ...
  • UKM
  • [Rejeki Ngaskus]Menyerah? cuma buat orang gagal! MAJU TERUS!

vanxieAvatar border
TS
vanxie
[Rejeki Ngaskus]Menyerah? cuma buat orang gagal! MAJU TERUS!


Quote:


emoticon-Hot News
Quote:


Quote:

[CHAPTER 1]

Quote:

[CHAPTER 2]

Quote:

[CHAPTER 3]

Quote:

[CHAPTER 4] THE BEGINNING

Singkat cerita.. ane pun ingin memulai usaha baru. Setelah bertapa di goa kasur selama kurang lebih 3 jam dan suasana hati galau setelah diputusin pacar.. ane pun mendapat ilham memproduksi Makanan Ringan. Dulu ane perna jualan makanan ringan juga (keripik pisang lampung) jadi distributor.. tapi gagal gan.. Tapi entah kenapa kali ini ane optimis dengan ide ini.
Dengan segenap hati dan modal seadanya ane pun produksi sendiri Kripik Tempe MAFIA. ane kasi coba ke temen2, ortu, sodara.. TANGGAPAN MEREKA POSITIP GAN! Mereka suka dengan rasanya... tambah berkobarlah semangat ane.
Lalu pada bulan 1 taon 2012 ane pun mulai memasarkan di kaskus. Tidak ada yang respon gan emoticon-Matabeloada yg minta sampel aja, ada yg pesen trus kabur.. dkk
ane pun ga putus asa.. terus sundul, terus pasarin ke temen2 ane di Bandung. Lumayan gan.. dari jualan ke teman2 sudah bisa balik modal awal..
Memasuki bulan Februari, tiba2 mulai ada yg minat distributor gan. terus bertambah dan bertambah sampai pada ahir bulan Feb ane itung-itung... OMZET 10x LIPAT BULAN PERTAMA DAN SEMUA ITU DARI KASKUS GAN.. ane juga sampai geleng2 ga percaya... memang ane sampai kewalahan.. pegawai gak ada, semua ditanganin sendiri dari proses produksi, pengepakan, sampai kirim barang.
Puji Tuhan, sekarang Distributor dan Reseller ane terus bertambah banyak. Ane dapetin dari luar pulau, bahkan dari Hongkong juga gan emoticon-Peace betul2 hal yg ga pernah ane bayangin sebelumnya..
Quote:

Demikian gan cerita ane.. semoga menginspirasi agan sekalian.
Quote:

selain itu juga harus punya
Quote:

Terima Kasih KASKUS,
Terima kasih semua rekan Distributor dan Reseller emoticon-Smilie
Terima kasih semua customer emoticon-Smilie

UPDATE GAN!!!
dari kaskus, bulan 6 ini ane mendapatkan buyer dari Hongkong, untuk toko cemilan disana, untuk pasar TKI dan warga Indonesia yg tinggal di sono, ni picnya gan :
Diubah oleh vanxie 27-06-2013 02:01
0
31.7K
960
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKM
icon
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.