beersweelingAvatar border
TS
beersweeling
[Share Info] Honda Scoopy Kaskus (OCTOPUS)


Trit part 1 :
Spoiler for :


Trit part 2 :
Spoiler for :

*******************************************
Tutorial :
Bagaimana Multi Quote
Bagaimana menggunakan spoiler
Bagaimana Menggunakan picture sebagai click-able link
*******************************************

Warning!!!

  • Kepada Agan-Agan diharapkan tidak Me-Reply thread ini untuk urutan Postingan pertama sampai postingan ke sepuluh di page one. ini dilakukan untuk kepentingan update informasi dan Koordinasi kami.

  • Postingan kesatu-sampai sepuluh hanya diperuntukkan untuk pengurus OCTOPUS, jika kuota sampai ke sepuluh post telah lewat, maka selebihnya dipersilakan kepada agan-agan untuk me-reply trid ini.

  • Bagi agan-agan yang tidak mengindahkan dan menghargai permintaan diatas, maka postingan agan akan dihapus dan disusul dengan pemberian BRP kepada ID agan dari seluruh anggota OCTOPUS yang telah ISO. jadi berhati-hatilah dan hargai peraturan kami.


  • Demikian peringatan dari kami, sangat dimohon kerjasamanya dari seluruh agan-agan yang mampir disini untuk mensukseskan dan mentaati aturan pertama seperti diatas demi terciptanya trid yang bermanfaat bagi semua pihak.


*****************************************
*****************************************


************************************************
************************************************

Rules Trit OCTOPUS

AutomOtive CommuniTy ScoOPy KaskUS


Rules Di Thread Scoopy ini :....

Posting

  1. Budayakan menggunakan Prime ID. Silahkan menggunakan klonengan, tapi tidak untuk bikin rusuh disini.

  2. ID Klonengan agar diberikan ciri dari Prime ID-nya, entah itu location atau avatar.

  3. Biasakanlah untuk membudayakan Multi Quote (belum berlaku untuk JAVA™ atau Symbian™, tapi jangan besar kepala).

  4. Kalaupun tidak bisa Multi Quote, usahakan jangan posting berurutan. Postingan Greeting di OCTOPUS diharapkan tidak dalam one liner. Tapi apabila salam tersebut dipakai di awal atau diakhir sebuah postingan yang berisi pernyataan (jawaban)/pertanyaan lain (yang penting) diperbolehkan.

  5. Diusahakan memposting tidak hanya sekedar absen dan menyapa sepatah-dua patah kata. hargai Trit dengan mengisi dengan pendapat, menggunakan kata-kata yang baik, serta informasi yang tidak menyimpang alias OOT.

  6. Apabila ada pertanyaan seputar Scoopy yang ingin ditanyakan, cek dulu di Page #1-10 atau 10 halaman terakhir. Siapa tahu pertanyaan tsb sudah pernah ditanyakan sebelumnya.

  7. Jangan males liat2 Page #1. Buat yang baru pertama kali membaca thread ini, sangat diharapkan untuk membaca halaman #1 dan halaman #2 serta 10 halaman terakhir terlebih dahulu. hal ini dilakukan untuk mencegah pengulangan atas pertanyaan yang jawabannya adalah sama.

  8. Isi postingan tidak boleh bersifat menyerang, memancing kerusuhan/pertengkaran, NO PORNOGRAFI + NO SARA + NO DP + No Flamming + No Junkers.

  9. Apabila ada masalah yang ingin diselesaikan secara pribadi, silahkan lewat PM.

  10. Apabila ada post yang berisi pertanyaan, jangan direply kalau tidak tahu jawabannya (hanya untuk up atau menambah postingan).

  11. Diwajibkan dan diharuskan..!!! menggunakan spoiler untuk setiap foto & gambar, apalagi yg berukuran besar. Ingat..!!, satu spoiler untuk satu gambar, jangan satu spoiler isinya untuk banyak gambar. jangan malas....!!!
    tidak semua pembaca forum ini dianugerahi bandwidth yang besar. Maksimal ukuran foto adalah 700 pixel (tidak boleh lebih / NO BWK..!!).


  12. Hal-hal yang belum tercantum di dalam aturan ini, akan ditambahkan dan disesuaikan merujuk kepada kebutuhan dan kondisi komunitas OCTOPUS seiring berjalannya waktu.

  13. Siapa saja yang melanggar aturan disini, maka seluruh rekan-rekan OCTOPUS berhak memberi BRP kepada ID yang bersangkutan tanpa terkecuali (Bata Massal, asal alasannya jelas, mengerti duduk perkaranya dan bukan ikut-ikutan hasutan orang lain). Be Smart and wise-dalam menggunakan forum Internet.


Jual Beli

  1. Dilarang berjualan secara langsung tanpa ada kontribusi lain di OCTOPUS (setiap kehadirannya hanya menitipkan link dagangan).

  2. Jual beli diperbolehkan untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan OCTOPUS dan seputar Honda Scoopy dan perlengkapan berkendara.

  3. Untuk distributor dan seller ID dan jenis dagangan, diupayakan akan dimuat di halaman pertama. rekan-rekan silakan menghubungi pengurus yang ada di Post pejwan.

  4. Untuk seller ad-hoc atau temporer (second hand) dapat membuat post selama sopan dan tidak bersifat junk.

  5. Dilarang titip menitip Lapak yang tidak ada kaitannya dengan Scoopy dan perlengkapan berkendara. juga tidak boleh sering disundul-sundul Lapaknya, maksimal nyundul Lapak adalah 3 kali seminggu(tidak lebih).....emoticon-I Love Kaskus



That's OCTOPUS Rules
emoticon-thumbsup
emoticon-Shakehand2
********************************************
********************************************



************************************************
************************************************


**Nah biar asik, peserta trit ini sekalian yg udah memilki scoopy diharapkan untuk :

  • sertakan foto motornya >> usahakan resolusi-nya ga BWK banget, standar aja paling gede 700 Pixel aja (tidak boleh lebih). trus jumlah fotonya 1 aja, dipilih yang menurut ente paling eye catching,....emoticon-I Love Indonesia
    (klo motornya juga mau dinamain ya monggo)....emoticon-I Love Indonesia

  • sertakan biodata sederhana, nama ID, lokasi tinggal (domisili), data modif (klo ada), hobi, kesan sederhana ato pengalaman ente bersama si scoopy....

  • Hubungi ID Dickyagain (02195433898), ID d4ni5h (02196089069), ID Ocsygen (08568810072) setelah anda mendaftar dan mempost fotonya.....

  • Nomor kontak diatas juga bisa ditanyakan dan dihubungi langsung seputar jadwal kopdar wilayah jakarta, Bogor dan kegiatan OCTOPUS lainnya.emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Shakehand2



Jika semua sdh terpenuhi, maka agan2 berhak untuk menyandang nama[/SIZE][/B] OCTOPUS....... < (...... adalah ID anda di kaskus)

Selanjutnya, Agan2 klo ada kesempatan Kopdar, diharapkan datang....emoticon-I Love Kaskus
Info Kopdarnya baca postingan dibawah, okeh........emoticon-I Love Kaskus


emoticon-Shakehand2

Disini kita ga usah pake nomor-nomoran anggota, biar ga kayak mau antri beli cendol....emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
en ga ada senior-junior di community ini baik kopdar or dalem trit.....emoticon-shakehand

Juga panggilan bagi anggota komunitas kita ini, cukup OCTOPUS >> disusul nama ID kalian....emoticon-Cool

ga usah pake OCTOPUS'ER (emangnya udel).....wekekek....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

or OCTOPUSSY or lain2.....emoticon-army:

cukup OCTOPUS >> ID anda........ siapa gitu......


Gimana....??
klo ada yg mau nambahin or ngurangin aturan diatas ya monggo.....emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Rules akan terus disempurnakan sepanjang waktu Berjalan,....emoticon-I Love Kaskus



************************************************
************************************************


Mohon dengan sangat untuk ikut menghargai jerih payah trit kami yang tidak seberapa demi kemajuan kita bersama. emoticon-army: emoticon-army:
emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Travelleremoticon-Ngacir ________________________________ emoticon-Ngacir2
grg.
luka.laca
luka.laca dan grg. memberi reputasi
2
281.7K
4.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2
icon
19.1KThread8.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.