KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
[Update] Pilihan Switch KASKUS Beta - KASKUS Lama
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Halo Agan-agan Kaskuser yang baik hati dan tidak sombong!

Hari ini KASKUS punya dua info penting nih.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Pertama, KASKUS mau bilang terimakasih banyak buat agan sekalian yang sampai hari ini masih setia nimbrung di forum diskusi & di FJB. Semua masukan dari agan kaskuser sekalian tentang KASKUS Beta kita baca, kita dengerin & kita kerjain solusinya. Masukan Agan jadi bagian penting dalam New KASKUS nanti.

Sebagai ungkapan terimakasih dan apresiasi untuk para betatester (baca: yang mencoba kaskus beta & kasih feedback), sesuai janji, KASKUS bakal bagiin hadiah nih buat 500 Kaskuser yang udah kasih bug report & saran selama nyicipin KASKUS Beta melalui feedback. Yang pasti ucapan terimakasih yang tak terhingga buat para Moderator, CoAdmin, FJB Leader & Regional Leader yang sejak PERTAMAX kemunculan KASKUS Beta udah nyempetin nulis kritik & masukan.

Untuk gelombang pertama, KASKUS bakal ngirim ke semua moderator, CoAdmin, FJB Leader, Regional Leader baik yang ada di seluruh Indonesia maupun di luar negeri. Selain mereka, kita juga kirim kaos untuk 100 Kaskuser terpilih yang udah ngasih feedback & masukan yang sangat membangun tentang KASKUS Beta di fase awal.

Apa sih yang bakalan dikirimin sama KASKUS Itu, cekidot spoilernya!

Spoiler for Kaos KASKUS:


Daaaan, ini dia 100 username Kaskuser terpilih di tahap pertama:


Spoiler for 100 Betatester:


Kaos sedang dalam pengepakan dan akan segera dikirim ke alamat masing-masing, sesuai dengan data saat mengisi kolom feedback.

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Yang ngiler sama Kaos KASKUS yang maknyuss ini ga usah sedih. Masih banyaaaak kaosnya, dan masih ada sesi pembagian kaos lagi nantinya. So, ayo terus kirim feedback yang membangun, kita jadiin KASKUS ini rumah yang bener-bener nyaman buat kita semua.




emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Kedua, mulai hari ini buat para Kaskuser yang udah masuk ke Kaskus Beta berdasarkan invitation, bakal dapet pilihan untuk switch ke tampilan KASKUS lama. Langkah ini kita ambil karena dari feedback yang kami terima beberapa diantara agan kaskuser ada yang merasa belum betah dan terbiasa di KASKUS Beta, tapi ada juga yang sudah asyik dan nyaman main di KASKUS Beta.

Buat agan di KASKUS Beta yang kangen sama KASKUS lama caranya tinggal klik tombol "Switch to Old Kaskus", lokasinya ada di bar bagian bawah.





Kalo Agan lagi di KASKUS lama tapi pengen move on ke KASKUS Beta caranya tinggal klik tombol "Cekidot Kaskus Beta", lokasinya ada di sisi kiri layar.



Jangan khawatir, untuk switch ini agan bisa lakuin kapan aja, bolak-balik terus juga ga ada batasan, pokoknya senyamannya agan pilih KASKUS versi yang agan suka.

Fasilitas ini cuma buat Kaskuser lama yang udah masuk ke KASKUS Beta aja loh Gan. Buat akun-akun yang baru dibuat sejak akhir Desember 2011 ataupun akun yang lama tapi belum pernah di invite ke KASKUS Beta, enggak dapet fasilitas switch ini. Sori ya gan.

emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Matabelo

Anyway, laporan yang masuk tentang KASKUS Beta sampai hari ini hampir 10.000 pesan, kritik dan masukan itu kita baca & kita proses. Jadi mohon kesabarannya ya Gan. Kalo ada masalah atau masukan langsung aja kirim pesan ke bugs@kaskusnetworks.com atau via tombol feedback di KASKUS Beta. Jangan lupa cantumin data diri yang lengkap ya.

New KASKUS nanti bakal lebih seru loh. Fungsi search yang lebih baik, tampilan yang lebih nyaman, dan fitur-fitur baru untuk memudahkan penjual & pembeli di FJB. Dan pastinya bugs yang mengganggu juga udah diperbaikin. Pokoknya pantengin terus update-nya Gan.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Oke Gan, itu aja dari kita. Thank you for being with us & keep posting!

emoticon-Toast emoticon-Peluk emoticon-Toast emoticon-Peluk emoticon-Toast
grg.
grg. memberi reputasi
1
220.5K
5.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.