Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
8455
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005484952/must-see-kantor-bupati-paling-unik-dan-megah-se-indonesia
indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki 33 provinsi dari ke 33 provinsi itu indonesia mempunyai 398 kabupaten, 93 kotamadya, 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi indonesia memiliki berbagai macam keragaman dan keunikan berikut ini ane menjelaskan berbagai keunikan dan kemegahan kantor bupati yang dimiliki Indonesia Kabupaten Aceh Jaya terbentuk pada tanggal 22 Juli 2002, mer
Lapor Hansip
05-10-2010 22:02

[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

Quote:
indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki 33 provinsi
dari ke 33 provinsi itu indonesia mempunyai 398 kabupaten, 93 kotamadya, 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi
indonesia memiliki berbagai macam keragaman dan keunikan
berikut ini ane menjelaskan berbagai keunikan dan kemegahan kantor bupati yang dimiliki Indonesia


aceh jaya


Bukit Tinggi


Tanah Bumbu


dumai


Indragiri Hilir


kepahiang


Kutai Barat


payakumbuh


nunukan


Tanjung Pinang


ponorogo


kepulauan rote



Quote:tambahan dari kaskuser
.


setelah kita lihat mari kita

[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia





[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 906K Threads
Halaman 400 dari 424
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:54
walaupun kantor nya mewah tapi hrs inget ke masyarakatnya juga donk
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:54
mereka harusnya lebih miskin dari rakyat karena mereka bertugas melayani rakyat..
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:55
gpp dapet fasilitas yg bnyak asal kerja n melayani masyarakat dengan benar!!
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:56
Keren gan satu malam brp ya dsana?
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:56
bangun nya pake duit sapa tuh gan
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:57
coba imbang ya gan

smkin kren smkin berkurang korup nya
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:58
yg pulau rote kya topi koboy ajah tu
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:58
Kinerja penghuninya harus sesuai sama kemegahan kantornya gan
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:59
ada fotonya nggak ya!

kok gue kagak bs liat fotonya
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:59
mau semen atau ijo2 gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:59
wew..dana nya pasti gede..asal jangan dipake korupsi aja dee
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 10:59
fasilitas nya menjajikan sekali ya gan ..
semoga beres kerja nya pak bupati
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:00
aceh gede banget ya..kampugn saya ga segede itu deh..
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:00
enak ya jadi bupati. istananya megah banget emoticon-Smilie
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:01
yang penting gak korupsi.. trus bisa kerja buat rakyat dan wilayahnya.
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:01
coba imbang ya gan

smkin kren smkin berkurang korup nya
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:01
yang di Sendawar ama Nunukan Kutim keren gan

saya pernah kesana

gk nyangka keren gitu emoticon-Matabelo
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:02
mantaf gan..biarkan bagus asal harus bermanfaat buat rakyatnya soalnya di pilih oleh rakyat
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:02
itu bupatinya merhatiin nasib penduduknya kagka tuh! emoticon-Smilie
0 0
0
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
20-04-2012 11:02
keren2 gan kantor bupatinya..
nice pict gan,,,
0 0
0
Halaman 400 dari 424
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia