Zer13Avatar border
TS
Zer13
[zer13] 60 juta sehari ??? (TRUE STORY + tips gratis !!)
Pasif Income $6000 dari PTC NEOBUX (TRUE STORY)

Apa itu PTC NEOBUX?
PTC adalah kependekan dari Pay To Click. Atau terjemahan bebasnya: Kita akan dibayar setiap kali mengklik/melihat iklan yang disediakan oleh NEOBUX.

Kenapa Harus Neobux?
Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Anda. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC. Anda harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak, kewajiban antara client/anda dan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.

Namun lain halnya dengan NeoBux yang terbukti tertib dalam membayar member. Berikut adalah bukti keseriusan NeoBux dalam menyewa hostingnya “dari 10 maret 2008-2019”

Spoiler for Berikut Screen Shotnya,...:


Dan ini bukti pembayaran dari NeoBux pada salah satu member, dan tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mendapatkannya:

Spoiler for Berikut Screen Shotnya,...:


Anda tau berapa??, yapz,…kurang lebih $6000=Rp 60jt-an,… emoticon-Embarrassment

Lalu apa yang harus kita lakukan dengan PTC ? dan berapa NeoBux akan membayar kita?
Yang harus anda lakukan hanyalah meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan itu ? Sesering yang dapat anda lakukan. Idealnya anda hanya membutuhkan waktu 5 - 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan.

Berapa kita akan dibayar untuk setiap klik iklan?
Anda dibayar antara $0.0005 – $0.02 setiap klik. Rinciannya adalah : honor $0.01 perklik untuk standart / free member. Honor $0.02 untuk ultimate member. Honor $0.0005 untuk klik iklan bonus.

Cara klik iklannya gimana?

Anda harus terdaftar dulu sebagai member di Neobux. Pendaftarannya gratis, di sini:
join

Sehari saya dikasih berapa iklan nih?
Standard member dijatah iklan 4 – 6 iklan perhari, rutin..
Gold member dijatah minimal 9 iklan perhari, rutin.
Ultimate member dijatah minimal 16 iklan per hari rutin.

Kok dikit amat iklannya ? Klo sehari cuma dapet 4 iklan, berarti sehari cuma dapet 4 x $0.01 = $0.04, Sebulan = 30 x $0.04 = $1.2 kecil amattt...... cape deh…

Emang sih kecil kalo kerjanya sendirian. Tapi kalo kerjanya bareng-bareng kamu bisa dapet honor $1200 per bulan. Itu ndak sedikit lho, setara dengan 12 juta rupiah per bulan. (Dalam dunia bisnis kita mengenal istilah “jangan pernah remehkan bisnis sekecil apapun, justru bisnis yang diremehkan oleh oranglah yang nantinya bakal mengejutkan orang banyak” Fokuslah pada factor KALI “X” )
“Tung Desem Waringin”

Maksudnya kerja bareng gimana ?

Kamu kerja bareng refferal/anak buah kamu. Kalo kamu punya 100 referal/anak buah, dan masing2 referal akan memberi kontribusi kepada kamu sebesar $0.005 per klik, maka itungannya menjadi : 100 ref x 4 iklan perhari x $0.005 = $ 2 perhari ditambah penghasilan anda sendiri perhari $0.04, maka penghasilan kamu menjadi $2.04 perhari, atau $61,2 perbulan.

100 anak buah ? Dnwnline gitu maksudnya ? Are you kidding...? Nyari 1 downline aja susah, apa lagi 100 ? Jangan bercanda ah.......
Tenang bos, saya aja bisa punya 150 anak buah dalam 1 minggu, bisa tuh, Target saya nantinya pengen punya anak buah/referal/downline minimal 3000, dan Insya Allah bisa.

Caranya ???!!!!!
Gini bozZ. Emang susah sih nyari barang satu aja downline. Apalagi jaman sekarang kalo bisnis udah bau-bau downline gitu pada alergi. Saya kasih tahu ya, tapi ini rahasia ya. Jangan bilang siapa-siapa Ada dua macem referral di NeoBux , yaitu direct referal dan rented referal. Direct referral adalah anak buah langsung, yaitu dari hasil kamu rekrut. Siapa aja bisa kamu rekrut, mulai dari teman kamu, teman sekolah, teman kuliah, saudara, kakak, adik, emak, bapak, pacar, istri, suami, tetangga, pak RT, Pak RW, dlsb. Susah sih emang rekrut langsung gitu. Tapi kalo bisa, it is very good. Saya itu juga paling ndak bisa rekrut orang untuk jadi referral. Jadi sampai saat ini jumlah direct referal saya = 0 (nol) tapi masih menghasilkan.

Katanya 150 referal dalam 1 minggu ????!!

Itu referal yang satunya, yaitu Rented Referal atau referal sewaan. Ya anggep aja semacam tentara bayaran lah, yang bekerja mengumpulkan dolar untuk kamu. Untuk standar member, kamu bisa sewa tentara bayaran ini sebanyak 100 orang per minggu. Makanya jangan heran kalu saya bisa punya (rented) referal 150 dalam 1 minggu. Soalnya minggu I saya sewa 50 referal (buat ngetes dulu gituuu). Lha pas masuk minggu ke2 yang pertama (ketika pembelian referral suadah aktif lagi) saya langsung sewa lagi 100 refferal (kan kurang lebih 1 minggu udah dapet 150 refferal ). Dan sekarang udah nambah lagi menjadi 250 . Nah minggu-minggu selanjutna tinggal nambah lagi dech bala tentaranya,…Klo kamu punya 300 tentara bayaran, tinggal itung `ja pendapatanmu. Kalo 3000 referal?, ya tinggal kalikan aja. 300 ref x 4 iklan per hari x $0.005 x 30 hari = $180 per bulan. Atau setara dengan Rp. 1.800.000 per bulan. Lumayan tho?. Referal tinggal nyewa sebanyak banyaknya. Hasilnya juga akan semakin banyak. Apalagi kalo ditambah bisa ngrekrut direct referal...wuih jossss!!!!

Tapi kayaknya hitung-hitungan diatas itu ideal sekali. Dengan asumsi bahwa semua referral mengerjakan 4 klik iklan perhari. Kenyataaanya apakah demikian? Kan bisa saja referal kita itu nggak semua melakukan klik 4 iklan tiap hari?.
Yes...betul... Memang kenyataanya tidak semua anak buah kita itu semuanya rajin. Pasti ada yang malas juga. Menurut pengalaman saya, dan pengelaman member-member NeoBux lainnya, efektifitas kinerja anak buah kita itu rata-rata sekitar 75% - 85%. Artinya memang ada sekitar 15% - 25% referal yang suka malas. Tapi anyway, dengan kinerja segitu saja sebenarnya masih sangat menguntungkan.

Bagaimana saya bisa mengetahui mana referal saya yang rajin dan yang malas ? Trus kalo dapat referal yang malas bisa ditukar nggak?

Ada catatan detail tentang aktifitas referal anda. Kapan dia ngeklik, berapa kali dia ngeklik, kapan terakhir ngeklik, berapa kontibusi dia kepada anda. Semua ada reportnya. Kalo ternyata anda mempunyai anak buah yang malas, misalnya 5 hari berturut-turut tidak ngeklik, maka anda bisa melakukan recycle / penggantian referral. Neobux juga menyediakan fasilitas penggantian referral secara otomatis bila referal tersebut tidak ngeklik selama 14 hari berturut-turut. Jadi jangan khawatir tentang referal anda.

Kalau saya punya banyak referal, saya nggak perlu dong kerja keras ngeklikin iklan?, biar anak buah saja lah yang kerja. Gimana....?
Nggak bisa begitu bos, Neobux punya aturan, hanya menggaji orang-orang yang rajin. Artinya begini: ketika hari ini kamu bekerja dengan klik 4 iklan, maka kamu berhak mendapatkan seluruh bagian penghasilan yang dihasilkan anak buahmu besok hari. Tapi Kalo kamu hari ini tidak bekerja ngeklik iklan, maka kamu tidak akan memperoleh bagian dari hasil kerja anak buah esok hari. Kalo ngeklik kurang dari 4 iklan, maka kamu juga hanya mendapatan sebagian penghasilan dari anak buah.

OK deh, sudah paham kalau Neobux ternyata bukan bisnis recehan nih. Tapi ada cara lain nggak supaya pendapatan bisa meningkat lagi ?
Tentu saja ada caranya.
Selama ini kita hanya berbicara tentang member standar/free member dengan penghasilan $0.01 per klik ditambah $0.005 per referal klik. Kalau anda upgrade menber anda ke GOLD MEMBER, maka kontribusi referral anda menjadi $0.01 per referal per klik, atau sama nilainya dengan klik Anda. Yang berarti juga potensi penghasilan dari referal menjadi dua kali lipat. Jadi kalo anda tadi sudah punya 400 referal yang akan menghasilkan $ 240 perbulan kepada anda pada level standar member, maka jika anda upgrade menjadi GOLD MEMBER referal anda tadi akan memberikan penghasilan sebesar $480 per bulan.

Kalau upgrade member harus bayar ya? Berapa ?
Ya iya, namanya juga member berkelas ya harus bayar buat jadi membernya. Biaya upgrade ke Gold Member = $90 . Jangan bilang mahal lho ya. Bandingkan dengan potensi penghasilan yang akan kamu dapatkan. Berlipat-lipat bos. $90 sih keciiil dibanding potensi penghasillannya. Itu juga bisa kamu ambil dari hasil muter modal ditahap awal tadi kan?. Mangkanya jangan buru-buru cash out. Investasikan dulu. Kalau dah dapet $90 bisa buat upgrade ke Gold Member.

So...Take you action NOW !!

Jika agan terbantu akan info - info yang ane berikan dan agan mau mendapatkan uang secara online sehingga terancam jadi orang kaya, gunakan sign up melalui banner ane,



Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun Agan akan segera Dihapus oleh neobux.

ane akan menghargai kebaikan agan, sebagai gantinya agan sign up menggunakan banner ane,

nanti ane kasih bonus gratis super ebook 'cara dapetin direct referral secara cepat' yang jarang orang punya dan dijamin agan pasti langsung bisa dapet direct referral dengan ebook ini..

PM ane ya gan email agan
klo udah join, buat nanti ane kasih ebook nya plus kasih tau ane id neobux agan, buat ane cek nanti, emoticon-Peace

TAMBAHAN INFO klo neobux bukan scam, cek link, PTC INVESTIGATION

PAYMENT PROOF DARI MEMBER-MEMBER NEOBUX, cek link PAYMENT PROOF

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Testimoni
Quote:


Quote:
Diubah oleh Zer13 30-06-2013 01:22
0
22.1K
571
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
icon
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.