Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013293504/sumpahniih-tukang-tatto-amatir-banget-gan
nihhh gan semoga sebelumnya gambar yg ini belom pernah ada di kaskus maap sblumnya kalo ane :repost ,,tapi diingetin aja ya gan,, jgn ditimpuk :batabig ,,tp di kasih :rate5 sama :cendolbig ,,oke oke gan? Sedikit pesan ane buat agan-agan yg doyan sm seni tatto,, pintarlah memilih tukang tatto gan,, biar ga jd kaya pict di bawah ini,, sakit ati n nyesel pasti'ny gan. entah apa yg bakal dilakuin sama
Lapor Hansip
26-02-2012 16:26

Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!

Quote:Original Posted By Lumud.item
"BUKA DULU GAN"


Quote:Original Posted By Lumud.item
Sedikit pesan ane buat agan-agan yg doyan sm seni tatto,, pintarlah memilih tukang tatto gan,, biar ga jd kaya pict di bawah ini,, sakit ati n nyesel pasti'ny gan.


"PARAAH GAN"


"UPDATE GAN !!"


Quote:Original Posted By Lumud.item
"PESAN DR TS"


MAMPIR JUGA KE LAPAK ANE YG LAIN GAN..


Quote:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star TRIT SIMPLE TP MENGHIBUR emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

(PICT) Fungsi laptop bagi manusia yg kreatif

TOP 10 Bayi paling AJAIB, UNIK, dan aneh di seluruh dunia (pict inside) !!

PHOBIA TERBARU,,PHOBIA JUSTIN BIEBER GAN !! ASLI NGAKAK (Video inside)

Dokter Spesialis Langka yg hanya ada Satu-Satu'ny n itu di INDONESIA (No Hoax !!)

Kumpulan Kejadian Unik Dan Lucu Yg Hanya Terjadi Di Indonesia

Si Chilli, Sapi Terbesar Didunia Saat Ini !

(Full Pict 27++)Inilah Jadinya Ketika Foto Berkolaborasi dengan Sketsa

Kumpulan Foto Kantor Facebook dan Ruang Servernya (UPDATE TERUS GAN)

(pict++) macam-macan simpul tali sepatu yg keren nan kreatif gan

Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!

Parah gan,,Penumpang Nakal sekarang bukan cuma di KRL gan !!

Amaziing gan !!,, lukisan yang sangat mirip dengan model asli"nya

ini niih yg nama'ny SEHIDUP-SEMATI gan
Diubah oleh Lumud.item
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 56
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 10:05
wkakakka, sudah mirip banget gan itu, mirip gambar anak tk maksudnya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 11:29
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tukang tato nekat
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 11:31
emoticon-Ngakak

jauh bgt dr kata mirip..emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 11:33
Kurang asem. emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 11:35
wkwkwkwk bisa aja lu gan yg boneng aja klo beneran mampus tuh tukang tato di tusbol ama sibotakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 11:40
Hbs itu plg di pukuli gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
16-04-2012 12:12
tukang tatonya bakal di hajar kalau udah selesai nato itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 12:54
wakaka..jadi ancur gitu lah gambarnya..kaya gambaran anak SD
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 16:13
klo ga slah ini d film ya gan ,
agan tau nma filmnya ? ane lupa nih , pngen bgt donlot ne film emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 16:28
Kocak gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 16:36
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah nih gan kalo ada foto selanjutnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 16:55
buseet naas bgt tuh yg ditattonya...
gambarnya...jauh dr mirip emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 16:57
Quote:Original Posted By sibol4ng
wkwkwkwk bisa aja lu gan yg boneng aja klo beneran mampus tuh tukang tato di tusbol ama sibotakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


mampus dah gan kejadian yang ga bakal dilupakan, amatir banget
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 17:12
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
18-04-2012 19:28
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
21-04-2012 11:54
wkwkwk, jadi ngakak ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
21-04-2012 12:00
bersyukur bang udah ada yg mampir komen sama ngasih cendol daripada gak sama skali --
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
21-04-2012 12:12
hahahaha uda tau gambar itu di picture BB emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
21-04-2012 12:32
baca2 dulu ya gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Sumpah,,niih tukang tatto amatir banget gan !!
21-04-2012 12:35
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 27 dari 56
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia