Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2614
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006557934/foto-kota-berpolusi-terparah-di-dunia
Bantu :rate5 dan :sup2: yay gan :kiss FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia --------------------------------------------------- Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan kehilangan seluruh pohon. - Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu hidup dari pertambangan emas dan tembaga serta pabrik peleburan logam. Kini kota itu b
Lapor Hansip
07-01-2011 22:29

FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

Bantu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Sundul: yay gan emoticon-Kiss

No Repost



FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

---------------------------------------------------
Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan kehilangan seluruh pohon.

Quote:- Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu hidup dari pertambangan emas dan tembaga serta pabrik peleburan logam. Kini kota itu berstatus darurat ekologi.

Setiap tahun, pabrik mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam. Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan di sekitar Karabash kehilangan seluruh pohon. Di sungainya, konsentrasi zat besi mencapai 500 kali lipat dibanding rata-rata.

Kota Karabash sangat berdebu, masyarakat kerap mengalami gangguan pernafasan. Tumor, eksim, batu ginjal, pikun, pertumbuhan tidak normal, dan kelumpuhan otak merupakan penyakit yang umum terjadi.

Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis. Namun, meningkatnya masalah akibat sosioekonomi membuat produksi pabrik di kota itu kembali digulirkan pada 1998. Berikut foto:


Quote:
Setiap tahun, pabrik peleburan logam di Karabash mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam di kawasan sekitarnya. Foto: victorborisov.ru

Pabrik peleburan logam yang dibangun di Karabash membuat kota itu menjadi kawasan darurat ekologi. Foto: victorborisov.ru

Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu. Foto: victorborisov.ru

Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis. Foto: victorborisov.ru

Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu. Foto: victorborisov.ru

Kota Karabash sendiri sangat berdebu, masyarakat kerap mengalami gangguan pernafasan. Foto: victorborisov.ru\t

Pada sungai yang mengalir di kota itu, konsentrasi zat besi mencapai 500 kali lipat dibanding rata-rata. Tidak ada tumbuhan yang mampu hidup dalam jarak 100 meter dari pinggir sungai.

Karabash, kota dengan tingkat polusi paling parah di dunia. Foto: victorborisov.ru\t

Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu. Foto: victorborisov.ru




SUMBER

Sekian Thread dari ane semoga bermanfaat


Kunjungi Hot Thread Pertamax ane gan


Jika ada yang merasa di rugikan dengan adanya Thread ini ane mohon maaf gan!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 66 dari 132
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:23
tambang dekat dengan pemukiman warga. kenapa warganya ga pindah aja ya!
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:24
wadaaawwwwwwwww ... ancur banget tuh kota... kiarin jakarta doang yang ancur...

emoticon-Hammer2
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:24
ebuseeeeeet kasian lah itu penduduknya emoticon-Mewek
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:25
asli ngeri bener gan.
gimana napasnya itu emoticon-Takut (S)
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:26
parah banget tuh sampe gunungnya jadi gundul gitu emoticon-Belo
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:27
refress 3 kali ga nongol2...ya udah gak koment apa2
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:28
emas emang bikin byk orang sengsara gan,liat aja freeport penduduk sekitar nya yg harusnya punya tuh emas emang dapet apa
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:28
buset org2 nya yg tinggal disana bisa mati cepet tuh gannemoticon-Ngakak
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:31
sepi amat kotanya emoticon-Takut
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:31
emoticon-Matabelo gila tuh kota , sampe2 air aja sampe kaya gitu... emoticon-Sorry gimana kalo setiap negara ada kota kaya gitu...

kagak lama bimi bakal bertahan .....emoticon-Sorry
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:32
ngeri amat y gan tinggal di situ emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:32
kaya neraka tuh kota, ngeri amat yak emoticon-Takut
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:33
parat banget gan,,
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:34
indonesia harus siap-siap gan, banyak pertambangan...
pemerintah harus tanggap nih gan , kasihan anak-cucu emoticon-Shakehand2
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:34
buset parah amad tuh kota
gak terawat banget emoticon-Marah
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:34
waduh dimana ya gan kota yang bersih gak ada polusinya sm sekaliemoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:35
Wahh parah nih Gan, tp ya serba salah juga. Penambangan berat mmg selalu menghasilkan lingkungan yg buruk..
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:35
kotor banget gan gimana nasib pendudk sana ya
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:35
Bukannya Jakarta Iya gan yang paling banyak Polusi,, wkwwkwkk emoticon-Big Grin

Mungkin cuma hari minggi tok yang tdk, pas waktu Car Free saja polusinya berkurang emoticon-Hammer2
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 10:35
material mengalahkan alam sadis parah
0 0
0
Halaman 66 dari 132
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia