Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2614
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006557934/foto-kota-berpolusi-terparah-di-dunia
Bantu :rate5 dan :sup2: yay gan :kiss FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia --------------------------------------------------- Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan kehilangan seluruh pohon. - Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu hidup dari pertambangan emas dan tembaga serta pabrik peleburan logam. Kini kota itu b
Lapor Hansip
07-01-2011 22:29

FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

Bantu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Sundul: yay gan emoticon-Kiss

No Repost



FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

---------------------------------------------------
Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan kehilangan seluruh pohon.

Quote:- Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu hidup dari pertambangan emas dan tembaga serta pabrik peleburan logam. Kini kota itu berstatus darurat ekologi.

Setiap tahun, pabrik mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam. Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan di sekitar Karabash kehilangan seluruh pohon. Di sungainya, konsentrasi zat besi mencapai 500 kali lipat dibanding rata-rata.

Kota Karabash sangat berdebu, masyarakat kerap mengalami gangguan pernafasan. Tumor, eksim, batu ginjal, pikun, pertumbuhan tidak normal, dan kelumpuhan otak merupakan penyakit yang umum terjadi.

Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis. Namun, meningkatnya masalah akibat sosioekonomi membuat produksi pabrik di kota itu kembali digulirkan pada 1998. Berikut foto:


Quote:
Setiap tahun, pabrik peleburan logam di Karabash mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam di kawasan sekitarnya. Foto: victorborisov.ru

Pabrik peleburan logam yang dibangun di Karabash membuat kota itu menjadi kawasan darurat ekologi. Foto: victorborisov.ru

Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu. Foto: victorborisov.ru

Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis. Foto: victorborisov.ru

Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu. Foto: victorborisov.ru

Kota Karabash sendiri sangat berdebu, masyarakat kerap mengalami gangguan pernafasan. Foto: victorborisov.ru\t

Pada sungai yang mengalir di kota itu, konsentrasi zat besi mencapai 500 kali lipat dibanding rata-rata. Tidak ada tumbuhan yang mampu hidup dalam jarak 100 meter dari pinggir sungai.

Karabash, kota dengan tingkat polusi paling parah di dunia. Foto: victorborisov.ru\t

Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu. Foto: victorborisov.ru




SUMBER

Sekian Thread dari ane semoga bermanfaat


Kunjungi Hot Thread Pertamax ane gan


Jika ada yang merasa di rugikan dengan adanya Thread ini ane mohon maaf gan!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 55 dari 132
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:18
wow emoticon-Genit
asma gue bisa kambuh tiap ari tuu sis kalo tinggal dikota kek gitu.. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:19
gila airnya sampe merah2 gitu emoticon-Takut
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:21
Wuih pohon-pohon aja sampe pada hilang gitu, gimana keseimbangan udara dan lingkungan bisa terjaga. Jangan kan manusia, pohonpun bisa sampe mati gitu ditambah airnya yang kotor, parah dah. Kayaknya gak pake AMDAL nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:21
indonesia ke berapa y gan???
emoticon-Takut

mudah2an pemerintah indonesia sadar gan..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:22
ckck ??parah banget kotanya ?
pindah kalau aku disitu bos ????emoticon-Malu (S)
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:23
emoticon-Hammer (S)
akibat keserakahan tuh jd na gt emoticon-Ngakak
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:25
aduhh... parah banget tu gan.
ane juga ga mau kali tinggal di sana... emoticon-Takut

nitip lapak gan
Quote:READY STOCK LINGERIE IMPORT emoticon-Kiss
ADA YANG BENING NI GAN emoticon-Genit
TRENDSETTER KAUM HAWA (BB++)
DEMEN PAKE HEADSET? JANGAN KELAMAAN. CARI TAU DI SINI
YANG SUKA SAMA YANG PANJANG? CEK DI SINI





Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:26
wiw parah tu gan
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:26
waduh polusinya udh akut bgt emoticon-Matabelo
semoga indonesia bisa berkaca dengan adanya contoh sedemikian rupa
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:28
anjrooot gan... emoticon-Takut
serem banget....gini nih akibatnya kalo manusia gak sadar alam.....bisa2 indonesia tercinta ini jadi seperti ini nasibnya.....emoticon-Mewek
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:29
Penyebab Global Warming itu gan, mereka bisanya ngerusak aja emoticon-Marah
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:32
Fotonya ga mndukung narasinya gan
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:33
gini nih yang bikin kiamat makin dekat,kapan sadarnya ya orang2 gtu..?? emoticon-Turut Berduka
turut dengan hilangnya kesadaran atas kesehatan lingkungan .. emoticon-No Hope
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:33
Serem gan..
emoticon-Takut
Ayo- ayo kita jaga bumi kita, agar generasi selanjutnya msh dapat merasakan dan menikmati bumi ini..
emoticon-Shakehand2
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:33
begitulah manusia serakah!

gak memikirkan mahluk hidup peyang lain selain mereka!
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:33
ngeri gan liatnya... kotor bener huhauhua
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:34
gila parah bener asep bejibun begitu .. ane turut prihatin sama bumi kita gan.. emoticon-Malu (S) emoticon-Mewek
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:34
Gilak?? bersukur Jakarta tidak separah itu... dan berdoa semoga gak makin parah seperti KARABASH.. Namanya mirip sama item di dota... Crabash... Cranium Basher... wkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:36
Jangan2 disana oksigen bayar gan.
0 0
0
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
16-04-2012 07:37
kalau disuruh tinggal disana aku males gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 55 dari 132
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia