Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010359361/97339733973397339733-hot-cara-ampuh-menghilangkan-tahi-lalat-hidup-mati-100-tested-by-ts-97339733973397339733
Sebelumnya... Sebenernya udah ada semacam obatnya.. tapi ane gatau isinya apa aja / kandungannya apa aja... kalo mengandung/berbahan placenta... kalo ane ga mau deh... placenta = ari-ari.... :takuts.. makanya waktu itu ane putusin.. pake yang tradisional aja kaya dibawah ini.. :Peace: Yang penasaran bentuk obatnya.. :D Namanya kalo ane bener Swiss Paris Lotion, harganya kalo ane ga salah 100k, nya
Lapor Hansip
03-09-2011 13:03

★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★

Quote:
Sebelumnya...
Sebenernya udah ada semacam obatnya..
tapi ane gatau isinya apa aja / kandungannya apa aja...
kalo mengandung/berbahan placenta...
kalo ane ga mau deh...
placenta = ari-ari.... emoticon-Takut (S)..
makanya waktu itu ane putusin.. pake yang tradisional aja kaya dibawah ini.. emoticon-Peace

Yang penasaran bentuk obatnya.. emoticon-Big Grin
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
Namanya kalo ane bener Swiss Paris Lotion, harganya kalo ane ga salah 100k, nyarinya susah.. emoticon-Peace
ada juga ramuan rumahan kaya gini

★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
kalo kaya yang diatas kayanya banyak.. yang suka ada ditempelin di angkot2/tiang listrik, pasti ente tahu..
emoticon-Ngakak (S)

Tapi ane tetep mutusin buat jadi kelinci percobaan buat make ramuan kapur sirih + sabun colek buat diri ane sendiri ..emoticon-Hammer
(Ane juga penasaran soalnya)
(Ane nyobain ini waktu tahun 2010 kemaren... emoticon-Malu)


emoticon-Kiss (S)


Quote:
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★


Kalo ente ragu/gak yakin.. ane saranin jangan...
Dan lebih baik ente berpikir untuk mensyukuri apa yang ada..
apa yang sudah dikasih sama TUHAN...
emoticon-Angel

maka itu lebih baik buat ente daripada ente ragu setelah membaca berbagai artikel tentang cara alternatif ini....

(waktu dulu ane ga bersyukur gan..)
emoticon-Frown


Ane gakan jelasin apa itu tahi lalat. emoticon-Peace
Cari sendiri di Google. emoticon-Embarrassment

Ini berdasarkan pengalaman ane, udah ane coba dan berhasil, walopun berbekas sedikit (ga terlalu keliatan), karena ini adalah "proses harakiri",
(istilah ngasal ane aje.. emoticon-Hammer (S))
tapi hasilnya menurut ane cukup memuaskan! emoticon-Genit:


Bahan2nnya :

Quote:★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
+
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★


Yang harus ente sediain terlebih dahulu adalah 2 komponen penting di bawah ini:
1. Kapur Sirih (Rp. 1000 an kalo ga salah di pasar)
2. Sabun Colek (Merek Ap Aja)

Cara bikinnya gini:
Campurin kapur sirih + sabun coleknya. Samain perbandingannya, kalo sabun colek nya secolek... ya kapur sirihnya juga secolek, aduk2 dah pake tusuk gigi ato apa kek yang ada dirumah.

Nah, ente juga sebenernya bisa tambahin air dikit... cukup 2-5 tetes, biar aga liquid campurannya, tapi semakin sedikit air.. semakin bagus justru. emoticon-Big Grin

Cara Kerjanya:
Ane ga tahu campuran antara sabun colek ama kapur sirih jadi apaan. Ane bukan ahli kimia. emoticon-Hammer Mngkin mahasiswa kimia/ahli kimia bisa bantu ane, mengenai unsur2 kimianya.. emoticon-Kiss (S)

Yang jelas, cara kerjanya campuran ini menghancurkan/melukai/merusak jaringan kulit. Makanya pas diolesin ke kulit akan terasa perih. (Apalagi kalo di muka yang kulitnya sensitif beberapa detik kemudian perihnya kerasa... tapi tahan aja. emoticon-Peace)

Langkah2nya:
Setelah campurannya jadi, ente olesin deh di permukaan tahi lalatnya. Usahkan jangan sampe melebar ke kulit yang normal (sayang kan gada tahi lalatnya tapi dirusak.. emoticon-Peace). Makanya ane saranin minta bantuan orang lain buat ngolesinnya. Usahakan sampe terutup permukaan tahi lalatnya yah.
Setelah itu tunggu aja beberapa saat, maka rasa perihnya pasti akan muncul. Taha aja ga usah diapa2in! biarkan sampe perihnya ilang sendiri.. (Itu berarti proses perusakannya udah selesai) atau juga campurannya udah mulai kering makanya proses nya selesai. emoticon-Peace Kalo udah ga kerasa perih ente boleh deh basuh pake air.... emoticon-Embarrassment

Apa yang terjadi selanjutnya??? :
Jangan kaget ya gan, pas awal2 ente basuh ama aer. ente akan melihat sesuatu yang mengejutkan. Permukaan hitam tahi lalat ente akan semakin melebar (ga lebar2 amat nyante aja) paling 1-1,5 kali permukaan thi lalt ente sebelumnya. emoticon-Big Grin. terus akan terasa seperti bengkak/benjol kaya bentol gt lah (tapi ga gede2 amat masih normal2 aje. emoticon-Big Grin). Kenapa terjadi? Ya iyalah secara kita kan sudah merusak/melukai kulit kita, kalo kita jatuh/terluka kulit kita sehari2 kan gitu juga, cuma bedanya ini terjadi di permukan tahi lalat. emoticon-Peace

Bagaimana tahi lalatnya hilang???
Nah disini ente cuma menunggu aja tugasnya, ga alamlah paling menunggu 3-5 hari (katanya 11 hari kalo kulit itu dari luka sampe kering, tapi waktu itu ane rasa 3-5hari juga kering, asala jangan diKOREK!)sampe kulitnya bener2 kering. setelah kering nantikan bekasnya copot.. nah yang copotnya itu kebawa sama tahi laltnya... dengan kata lain saat kuli ente mengering, tahi lalatnyapun iku mengering.. saat lepas.. tahi lalatnya pun ikut lepas.. emoticon-Peace

Hal2 yang harus diperhatikan! PENTING! :

Jangan pernah korek2 tuh luka! (WAJIB) Biarkan copot sendiri! Kalo ente paksain tuh kulit yang belom kering untuk lepas.. nanti hasilya gakan bagus.. malah bisa terjadi penumpukan keloid CMIIW. emoticon-Embarrassment. Ente pernah kecelakaan? baik berat ato ringat di lutut/paha/tangan? terus pas udah sembuh ada bekasnya? nah kaya gitu bentuknya cuma kecil... ya sebesar tahi allat ente aja.. emoticon-Peace Selama ente ga korek2 tuh luka.. hasilnya lumayan mulus gan.. emoticon-Genit:

Kemungkinan yang terjadi selanjutnya:
Kemungkinan yang terjadi selanjutnya, macem2 gan tergantung tahi lalatnya, ada yang muncul lagi (tapi warnanya coklat ga seitem dulu, dan aga tipis ga setebal dulu), ada juga yang ga tumbuh lagi, ilang langsung, kalo ente ada yang muncul lagi, ya ulangi lagi aja prosesnya, pengalaman ane, paling sekali lagi juag ilang, paling banyak sampe 3 x tapi jarang banget, paling sering sekali oles langsung ilang.. emoticon-Embarrassment

Ringkasan:
1. Campur Kapur Sirih + sabun Colek, Tambahkan air secukupnya jangan sampe encer. (Kalo ga perih berarti campurannya gagal.)

2. Oleskan di permukaan tahi allat ente sampe tertutupi tahi lalatnya.
3. Biarkan sampe perih, ketika perihnya ilang, boleh dibasuh dengan air.
4. Jangat kaget dengan hasil yang muncul, biarkan selama 3-5hari, maka kulitnya akan kering dan mengelupas. (JANGAN DIKOREK!)
5. Selesai, tahi lalat yang warna item ilang selama-lama2nya...
6. Kalo beberapa hari/minggu muncul lagi, ulangi lagi ajah... (Gakan lebih dari 3x, tapi kebanyakan sekali oles langsung ilang. emoticon-Peace)

Silahkan posting progressnya kaya gimana dimari, biar bisa ane bantu.
emoticon-Malu
Kalo ada pertanyaan, tanyakan aja dimari yah!
emoticon-Embarrassment


Quote:
Artikel Yang Mendukung Ane (Ane juga tahu dari beberapa artikel di Google makanya berani nyoba.. emoticon-Peace)

http://yanniahmadprakasiwi.blogspot....ahi-lalat.html

artikel tahun 2007 emoticon-Belo baca juga komen2nya emoticon-Peace
http://vinosa.wordpress.com/2007/12/...an-tahi-lalat/

http://kapitanmadina.wordpress.com/2...perlu-operasi/

http://www.facebook.com/note.php?not...62195430481109

wow ternyata kaskuser juga ada yang udah pengalaman emoticon-Peace baru tahu ane.. emoticon-Hammer
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3575921

Yang jelas udah ane coba sendiri, dan hasilnya sih menurut ane cukup memuaskan kalo dibandingin waktu masih punya tahi lalat dulu..
emoticon-Peace



Quote:Ane cuma ngambil beberapa artikel aja di google, banyak banget soalnya.
Walopuna ne dah nyoba sendiri, ada baiknya ente cari review sabanyak mungkin

(Asal ente tau aja, waktu ane dulu baru tahu kaya ente, ane juga takut terjadi kenapa2, tapi setelah ane coba dan pasrah sama Sang Pencipta "lebay emoticon-Hammer", Alahmdulillah, sampe sekarang baik2 aja..
emoticon-Peace)





BUKTI PALING NYATA!
(Tapi ane ga tau Pak Presiden Pake Cara Yang Mana)
emoticon-Peace)

Quote:Original Posted By Zulhanifa
wah..coba tanyain progressnya ma mr.president gan

★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★

sumber disini




KESAKISAN KASKUSER

Kesaksian 1


Lanjutannya ada di post 10 atau klik di sini
emoticon-Peace


Salam hangat,
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★emoticon-Forum Music
™


0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 445 dari 502
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:42
ane sukurin aja yg diberikan ma Tuhan gan,
tkt ma epek sampingnya ntar emoticon-Embarrassment
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:43
kagak gan..gw dah puas sama seluruh badan beserta tahi lalatnya emoticon-Angel
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:44
tahi lalat kan perhiasan Alami gan.buat ape dihilangkan??emoticon-Hammer
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:45
Quote:Original Posted By Cifelca
Tahi lalat kadang membuat manis. emoticon-Angel


stuju gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:47
lah jualan nih ya!



ngakak aye liat contohnya si sby.. emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:48
lah jualan nih ya!



ngakak aye liat contohnya si sby.. emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:50
lah jualan nih ya!



ngakak aye liat contohnya si sby.. emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:52
lah jualan nih ya!



ngakak aye liat contohnya si sby.. emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:53
lah jualan nih ya!



ngakak aye liat contohnya si sby.. emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:54
lah jualan nih ya!



ngakak aye liat contohnya si sby.. emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:54
sayang gan di buang, pemanis ane disituemoticon-Malu (S)
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:55
wah ane gak punya tahi lalat gan emoticon-Matabelo
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:57
wew?? serem juga gan. katanya bisa menyebabkan Kanker klo sembarangan dicabut emoticon-Takut
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:58
wew?? serem juga gan. katanya bisa menyebabkan Kanker klo sembarangan dicabut emoticon-Takut
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 17:59
wew?? serem juga gan. katanya bisa menyebabkan Kanker klo sembarangan dicabut emoticon-Takut
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 18:00
wew?? serem juga gan. katanya bisa menyebabkan Kanker klo sembarangan dicabut emoticon-Takut
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 18:01
ramuannya buat kutilan bs gak njenengan emoticon-Bingung
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 18:01
kalo punya ane. aku biarkan aja??biar aku makin maniss??



lagian ada tahi lalat ane yang di tempat tersembunyi??emoticon-Malu



hanya aq dan Tuhan yang tau??

emoticon-Malu



wkwkwkwkwk
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 18:04
lah jualan nih ya?



ngakak ogut liat contohnya si sby?? emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★★★ [HOT] Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat (Hidup/Mati), 100% Tested By TS ★★★★★
13-04-2012 18:06
wah ternyata setelah ane nyimak permasalah menghilangkan tahi lalat ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 445 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia