devall.ariestha
TS
devall.ariestha
## Kendaraan Baru Pangeran Arab Rp4,5 Triliun ##
Quote:



Spoiler for klik:


Quote:


Harta kekayaan yang melimpah bisa membuat seseorang ingin memiliki sesuatu yang sulit dipunyai banyak orang. Baru-baru ini, salah satu orang terkaya di dunia, yakni Pangeran Alwaleed bin Talal dari Arab Saudi, membeli kendaraan baru dengan harga US$500 juta atau sekitar Rp4,5 triliun.

Kendaraan ini bukanlah motor super cepat atau mobil super mewah, melainkan sebuah pesawat terbang super besar, Airbus A380.

Dilansir Automotto, Selasa 10 April 2012, pesawat bertingkat dua yang digunakan juga oleh berbagai maskapai penerbangan dunia menjadi salah satu kendaraan pribadi pangeran. Sebelumnya, ia juga memiliki berbagai jenis mobil mewah, seperti Rolls-Royce.

Dengan berbagai fasilitas mewah yang terdapat di dalamnya, pesawat ini sangat cocok untuk pangeran Alwaleed yang menjadi ketua perusahaan Kingdom Holding dalam melakukan bisnis saat berada di angkasa.

Pembelian ini sesuai dengan kebijakan pemerintah setempat tahun 2007, yang ingin adanya pesawat pribadi baru untuk anggota keluarga Kerajaan.


Fasilitas Mewah

Spoiler for clic:


Pesawat Airbus A380 Superjumbo (Airbus.com)

Menurut Habib Feikih, Presiden Airbus Corporate Jets, penjualan pesawat terbang malah meningkat meski saat ini sedang dilanda krisis global. Biasanya yang memesan pesawat untuk keperluan pribadi adalah selebriti, raja minyak atau pengusaha-pengusaha asal Russia, China, dan Amerika.

Mereka semua dinilai memerlukan alat transportasi yang cepat dan mampu mencapai jarak jauh dalam kegiatan bisnisnya.


Quote:


Quote:


COMMENT KOCAK NIH

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

0
6.3K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.