Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
642
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011320990/suasana-redaksi-trans-tv-di-tengah-malam-pic
sebelumnya mohon dibantu di rate bintang lima ya, atau kalau ada yang berbaik hati boleh kok kirim cendol ke kulkas ane ceritanya ane di ajak keliling ma temen bis nonton Empat Mata, ane sempetin deh ambil foto pake hape bagaimana sih suasana redaksi pemberitaan di sebuah station TV? bukan pada jam sibuk, tapi tengah malam, disaat semua orang tertidur lelap. langsung aja gan... beginilah suasana k
Lapor Hansip
05-11-2011 01:16

Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)

sebelumnya mohon dibantu di rate bintang lima ya, atau kalau ada yang berbaik hati boleh kok kirim cendol ke kulkas ane

ceritanya ane di ajak keliling ma temen bis nonton Empat Mata, ane sempetin deh ambil foto pake hape

bagaimana sih suasana redaksi pemberitaan di sebuah station TV? bukan pada jam sibuk, tapi tengah malam, disaat semua orang tertidur lelap. langsung aja gan...
beginilah suasana kantor pemberitaan TRANS TV pada pukul 00.00 dini hari:


MALAM HARI



SUASANA LOBI



LOBI SEPI



LORONG SEPI




KANTOR REDAKSI



MASIH ADA YANG KERJA GAN



STUDIONYA JUGA SEPI GAN



INI KAYAKNYA TEMPAT EDIT VIDEO


jangan lupa cendolnya gan..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 33
Post ini telah dihapus oleh
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:09
serem juga ya gan horror
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:12
kira" buat apa yak mereka ngeCek TV" Siaran laen..
Tau ga gan ? emoticon-Bingung
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:12
tsnya kerja dstu ya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:12
TS nya kurang kerjaan emoticon-Ngakak
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:14
Quote:Original Posted By ThisIsUsername
Foto yang ini mantap emoticon-Ngakak
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)

Liat tangannya emoticon-Stick Out Tongue


iya gan itu kenapa ya..? emoticon-Ngakak
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:15
kapan boleh berkunjung kesana gan
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:15
tapi ga serem yak emoticon-Embarrassment
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 19:23
resiko orang cari nafkah, gan...
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 20:52
ada pengalaman2 serem ga nih gan malem2 disitu emoticon-Takut
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 20:54
ente security Tr*nstv ye gan??? kok lengkap bgt poto2 na emoticon-Ngakak
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 20:58
agan ini karyawan sana ya
ternyata sepi juga y kirain rame




Posted withkaskusBetaQR
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 20:59
ente pegawai situ ye gan???
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 21:13
agan karyawan transcorp ya? btw itu lg ngedit video pk software apaan gan? share softwarenya donk gan via pm jg boleh emoticon-Smilie
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 21:17
mantab, seru bgt ya seremmmm
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 21:17
beneran ini karyawan disana yah ngaku loh emoticon-Peace
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 21:21
ane juga dulu pernah nonton bukan 4 mata gan,
baliknya juga malem gitu sepi aja tuh kantornya trans.
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
07-04-2012 21:32
thanks udah mampir gan
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
08-04-2012 11:33
emang harus karyawan untuk bisa foto2 dalem nya trans?? motret itu cuma butuh kamera dan kreatifitas gan...
0 0
0
Suasana redaksi TRANS TV di tengah malam (PIC)
08-04-2012 11:41
wah night shift yaa??? gak enak itu, soalnya itu kan jam2nya orang tidur ehh disuruh kerjaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 12 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia