Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013843680/nih-gan-isi-sms-pertama-di-dunia-silahkan-dibaca
Para ahli telah mendiskusikan tentang kemungkinan mengirim pesan teks lewat telepon seluler sejak tahun 1980-an. Kemudian di awal tahun 1985, dalam sebuah diskusi yang dipimpin seorang ahli bernama J Audestad memutuskan untuk menjadikan layanan pengiriman pesan teks atau SMS ini menjadi salah satu fasilitas telepon seluler yang menggunakan sistem GSM. Kemudian pada 3 Desember 1992, SMS pertama di
Lapor Hansip
06-04-2012 00:49

nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca


iSinya

SUMBER
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 00:50
kirain mama minta pulsa gan hehehe ternyata mama minta cendol emoticon-Cendol (S)
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 00:54

hehehehe ..kasian ente gannn

minta cendollnya ajaa..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 01:05
kalo sms pertama ane : test...test...123...dicoba
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 01:10
ga ada pictnya ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 05:43
emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By elegann



Tas Kulit Elegan Untuk Wanita dan Pria Elegan.
Bisa Untuk dipakai sendiri, kado atau hadiah untuk orang tersayang emoticon-Smilie

Untuk melihat koleksi Tas Elegan dan "wah" lainnya klik di

http://www.taskulit.web.id/products

nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca



0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 05:47
ane kira isinya "mama minta pulsa.." emoticon-Ngakak
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 11:18
ane kira mama dipenjara terus minta pulsa gan taunya mama main kaskus minta cendol emoticon-Ngakak
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 11:19
oooo slamat natal ya
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 11:22
Vodafone itu Jerman ya ? CMIIW
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 11:37
owh,gitu ea ?
ane baru tau . . .
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
06-04-2012 13:28
ha ? 0.4 sms per bulan ?
anjir
setaun gg smpe 10 sms dong emoticon-Ngakak
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
12-05-2012 22:19
hape yang di gunain buat ngetest sms pertamanya merk apa gan? kalo pertama testing BBM apa tuh kalimatnya? heheheh
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
12-05-2012 22:32
Kalo sms pertama ane, sekitar bulan april taon 2000.

isinya " test.. test.. test.."


emoticon-Genit
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
12-05-2012 22:40
Gila aja 0,11.
sekarang aja 2,an lah

GAK PERTAMAX YANG PENTING PEJWAN emoticon-Big Grin
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
12-05-2012 23:17
bener, tapi sayang ngurangin penghasilan percetakan
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
12-05-2012 23:22




ane baru tahu sms pertama didunia itu selamat natal...




Best Regards,
WSSChanger
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
14-10-2012 09:42
Quote:Original Posted By wsschanger



ane baru tahu sms pertama didunia itu selamat natal...




Best Regards,
WSSChanger


:cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol :cendol
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
14-10-2012 09:42
ane CTRL D dolo gan emoticon-Bookmark (S)
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
14-10-2012 09:44
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
0 0
0
nih gan (isi sms pertama di dunia) silahkan dibaca
14-10-2012 09:46
ente kepikiran aja masbro bikin trit kyak gnih
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia