Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013590344/dibilang-penipu-cuma-karena-menolak-pakai-rekber
Assalamualaikum salam untuk semua kaskuser, disini ane mau sampein uneg-uneg ane tentang salah satu kelakuan kaskuser yang ga terpuji banget Awal Cerita Ane ini kan jualan Jaket di FJB, bisa dicek disini tadi sore ane terima sms dari seorang kaskuser yang baik hati dan sangat ramah ( " ), pertama sih enak gan dia tanya jaket ane dan nawar jaket ane dengan harga sekian, lalu ane minta tambahin
Lapor Hansip
18-03-2012 03:26

Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!

Assalamualaikum
salam untuk semua kaskuser, disini ane mau sampein uneg-uneg ane tentang salah satu kelakuan kaskuser yang ga terpuji banget


Awal Cerita
Ane ini kan jualan Jaket di FJB, bisa dicek disini tadi sore ane terima sms dari seorang kaskuser yang baik hati dan sangat ramah ( " ), pertama sih enak gan dia tanya jaket ane dan nawar jaket ane dengan harga sekian, lalu ane minta tambahin 20rb aja untuk ongkir, tetap doi ga mau, ane tanya posisi dia dimana? dia bilang di luar kota, yda ane minta tambahin untuk ongkir, dia tetep ga mau, akhirnya ane ngalah dan setuju dengan harga yang dia minta.

Ane sms yang isinya untuk beritahu No rekening ane gan, tau2 dia minta Rekber, ane kaget dan ane mikir disitu ( gila aja udah lw nawar barang gw murah, minta rekber, rugi di gw dong, bayar ongkir + bayar rekbernya pula emoticon-Nohope ) ane langsung nolak untuk ga pakai rekber karena alasan rugi di ane bayangin aja dia aja ga mau bayar ongkir apalagi bayar rekber kl barang dia ga puas slra dia, dia mah gampang aja balikin barang ane, ane rugi dah, nah pas ane jelasin ane ga mau pakai rekber, Dia sms yang isinya begini " hahaha penipu", setan banget gw dibilang penipu emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) , ane bales " jangan asal sembarang ngomong gan, gw ga mau pakai rekber bkn krna nipu, lw enak tinggal trans ke Rekber terus barang gw kirim ke lw, nti kl brang sampe di lw trnyata lw ga sreg, lw bisa balikin and lw bisa ambil duit lw lagi, kl nanti barang itu bukan brang gw trnyta udah lw tuker, gw rugi bandar, gw udah dagang dikaskus udah lama n trmasuk seller yang baik"
di bales lagi sama dia yang isinya kira2 begini " haha seller terbaik masa ga mau pakai rekber, ampas siap2 ane serang thread lw gan!!, ane makin kesel tuh gan emoticon-Mad: , ane bales ok silahkan aja lw mau serang, gw bisa balikin lw kq.. sory yah mungkin lw kali yang penipu, biasanya penipu teriakin orang baik penipu biar nutupin tipuannya tuh, udah biasa itu mah dikaskus"
ga bales lagi tuh dia emoticon-Cape deeehh

sumpah gan ane bukan penipu walaupun ga mau pakai rekber, nih alasan ane ga mau pake rekber " ( Alasan ane nolak Rekber karena pengalaman temen ane yang pernah transaksi pakai rekber, si Buyer trans ke Rekber, trs temen ane kirim barangnya yaitu HP, si buyer ga suka sama HP nya terus dibalikin dan dia confirm ke jasa rekber supaya uang dia balik krna ga puas sama brangnya, Hp dikirim lagi ke temen ane, ga taunya pas barang sampe Hp dia udah awut2an spec2 hp nya dipretelin gan ) ane ga mau kejadian yang ditimpa temen ane terjadi sama ane, andaikan posisi tu buyer dekat rumah ane pasti ane ajak COD biar buktiin barang ane ada or gak

inti dari cerita ane ini, Tolong jangan suka menjudge seorang seller karena mereka nolak Rekber ( terkecuali ) emang banyak kasus penipuan makanya banyak dipilih jalan Rekber, cuma jangan asal jg main langsung bilang penipu lah, ini itu lah.. Kan bisa diliat history record sellernya, bukan cuma ane yang ga suka pakai Rekber tapi banyak kq seller2 dikaskus..

PEMBELI MEMANG ADALAH RAJA, TAPI PEMBELI YANG BAIK ITU PEMBELI YANG MENGHARGAI PENJUAL

Ane ga minta cendol or di rate, cuma sekedar sharing semata

Terima kasih
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:40

ane juga pedangan jfb gan , sebaiknya ente belajar mengenai regber gan Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!! , soalnya regber memberi rasa aman kepada calon pembeli gan, apa lagi kalo ente belum ada history recomened seller gan , ini cuman saran aja sih gan, tapi pada akhirnya ketentuan dan sayarat jual belia ada di ke 2 belah pihak, kalo agan egk mau pake regber, semantara si pembeli mau , ya egk dell aja kan gampang Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!! , jangan saling menhujat lag , egk baik buta bisnis , apa lagi bisnis dunia maya naman baik di jaga bgt



by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:41
gw juga jualan gan n sama gak pernah pake rekber tapi sampai hari ini Alhamdulillah lancar semua gan transaksinya
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:42

kalo mau agan mersa cocok sama koment ane dan mau diskusi pm aja gan nanti ane pasti dateng lagi ke thred ente Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!



by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:46
sabar aja gan, gw sbg seller juga ngalamin gitu, klo buyer rewel macem2 mending jgn layanin. emoticon-Big Grin

ane juga males pake rekber, byk biaya macem2nya, paling secara trusted aja, sera dia mau percaya atau ga percaya
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:48
sabar aja gan....emng kadang2 ada yg suka kyk gitu...
Malah ada yg mau nipu malah marah2 gan, gara2 gak berhasil nipu...
Jadi seller musti sabar...ikhlas aja lah.
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:49
Walah walah..ada2 aja..sabar ya buat TS

kalo ane sih misal nominal transaksi ga terlalu besar ga perlu pake rekber..apalagi kalo penjualnya udah recomended.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:50
semoga urusan ny cpet kelar
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:55
begitulah gan serba salahnya penjual, pake rekber agan sendiri tau kan masalahnya gimana, ga pake rekber malah dikatain penipu, yg penting sabar aja gan kalo udah rezekinya mau rekber atau ga juga pasti ada yg beli produk ente ane juga seller gan slam kenal emoticon-Shakehand2
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 11:57
Maklum gan , emang banyak yang suka bgitu mah
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 12:09
ane sebagai buyer nih, kl ane ragu" ane mending COD nyari barang yg deket" aje, kl ane dah ketemu ama seller ane g ragu lagi kl maw pesen barang kirim"

kya kemaren ane beli LCD LG 22" ane langsung dateng ke toko agan yg punya, kan enak kl dah kenal gitu.

y sabar aja gan.

emoticon-Sundul:
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 12:14
klo ane sih mending rekber ja gan.. supaya tidak ada yg dirugikan..!!
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 12:18
kostumer adalah raja, tapi kalo gitu caranya mah nyusahin juga yah~
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 14:39
kalau ketemu customer gitu mah..
ga usah jual lah ke dia...bikin pening ajaa...
daripada makan hati...
uang yang di dapat juga ga bakal kaya..
terus dengan nipu duit segitu juga ga bakal kaya...
hahahaha...



0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 14:41
buset dah kejem amat tuh tuduhannya.
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 14:48
sekarang emang banyak penipu di fjb gan. makanya selalu utamakan rekber buat para buyer. buat seller, kalo g mau rekber y jangan marah2. namanya jg usaha. kalo rugi bandar, y g usah dikasih ato cari buyer lain. gitu aja kq freeport.emoticon-Peace emoticon-Peace
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 18:13
Quote:Original Posted By Alawido

ane juga pedangan jfb gan , sebaiknya ente belajar mengenai regber gan Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!! , soalnya regber memberi rasa aman kepada calon pembeli gan, apa lagi kalo ente belum ada history recomened seller gan , ini cuman saran aja sih gan, tapi pada akhirnya ketentuan dan sayarat jual belia ada di ke 2 belah pihak, kalo agan egk mau pake regber, semantara si pembeli mau , ya egk dell aja kan gampang Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!! , jangan saling menhujat lag , egk baik buta bisnis , apa lagi bisnis dunia maya naman baik di jaga bgt



by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!


ane udah belajar gan, ane udah 3 tahun dagang dikaskus gan, ini ane pakai ID temen krna prime ID ane di banned moderator 1 bulan emoticon-Nohope
alhamdulillah ane jg udah recsel kq ( Id punya ane yang asli ), kl ga jadi deal mah ane ga masalah cuma dibilang penipu aja yang males emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By chinxmania
sekarang emang banyak penipu di fjb gan. makanya selalu utamakan rekber buat para buyer. buat seller, kalo g mau rekber y jangan marah2. namanya jg usaha. kalo rugi bandar, y g usah dikasih ato cari buyer lain. gitu aja kq freeport.emoticon-Peace emoticon-Peace


ane ga marah gan, ane marah krna dibilang Penipu :P
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
19-03-2012 18:20
sabar aja gan emoticon-Smilie
memang udah sering yg kyk gitu emoticon-Smilie
CMIIW

"PEMBELI MEMANG ADALAH RAJA, TAPI PEMBELI YANG BAIK ITU PEMBELI YANG MENGHARGAI PENJUAL"
Betul banget gan emoticon-thumbsup:
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
05-04-2012 16:48
resiko transaki OL
ada yg manis, ada juga yg pahit
alhamdulillah selama ini ane slalu dapat yg manis Gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
05-04-2012 17:24
yg sabar aja gan,, masih banyak kaskuser yg baik kok,, jangan sampe mutung nyari rejeki halal dikaskus hanya karena oknum gak jelas gan... emoticon-Peace
0 0
0
Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
05-04-2012 18:07
Sumatera nya dimana gan? Makanya kenapa ente ga buka cabang aja di tiap pulau, jadi bisa lebih terlayani emoticon-Peace













Dibilang PENIPU cuma karena Menolak Pakai REKBER!!
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia