Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012317386/partai-yang-tidak-boleh-dipandang-sebelah-mata-pada-pemilu-2014
agan2 yang mungkin bingung "ane milih siapa ya pada pemilu 2014? disini ane share salah satu profil partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014 dikutip dari sumber KOMPOS.COM partai kami menyatakan rasa syukurnya karena partai kami lolos menjadi Partai peserta Pemilu 2014 berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan Kementrian Hukum dan HAM. Menurutnya, hal ini merupakan mo
Lapor Hansip
02-01-2012 19:57

partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014

agan2 yang mungkin bingung "ane milih siapa ya pada pemilu 2014?
disini ane share salah satu profil partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014

dikutip dari sumber

KOMPOS.COM partai kami menyatakan rasa syukurnya karena partai kami lolos menjadi Partai peserta Pemilu 2014 berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan Kementrian Hukum dan HAM.

Menurutnya, hal ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi kami dalam perjuangannya dalam melaukan perubahan.

berikut fotonya

partai



























jiiaaaaaahhhhhh... si agan.. serius amat gan emoticon-Ngakak




PENGEN LIHAT SOTOSOP ANE YANG LAIN GAN????
KLIK DI MARI


ATO DIMARI


partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014



buka trit ane yang lain gan [NGAKAK 4 HARI MULUT GAK BISA MINGKEM]

Teman bisa jadi pegangan [ngakak sampai pingsan]

"netral - terbang tenggelam" MADE IN PRIBADI

[BB full] iklan dj*r*m 76 - kebelet pipis

Jurus Seribu Bayangan [unik + BB]

[minimal senyum] Manipulasi Sotosop Karya Ane

(NGAKAK) video clip Cinta kandas beda usia

[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan

iklan dj*r*m 76 - bajunya dimasukkan (GA NGAKAK ANE DOAIN MENCRET SETAHUN)

terobosan baru mengatasi masalah anda [MADE IN PRIBADI]

VIDEO IND*M*E ceritakan ceritamu [ngakak seumur hidup]

sms selebriti [GARING GAN.. MASUK DIJAMIN RUGI DAH]
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 14
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
05-04-2012 16:33
mantepp gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
17-09-2012 13:46
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 11:38
gila banget tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 11:50
wkwkkwkw gila deh , tumball emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 11:58
emoticon-Ngakak gila ente gan itu yg jdi korban potonya siapa gan emoticon-Big Grin
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 12:24
nice joke tees , ada2 aja di soto-in poto siapa tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 12:24
wkwkwk 2 anak cukup 2 istri bangkrut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 12:27
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
2 anak cukup
2 istri bangkrut....!
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 12:33
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan..ati2 ntar di tuntut gan hihi
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 13:14
lucu gan...emoticon-Ngakak
lumayan menghibur ane emoticon-Kaskus Radio



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 13:50
2 anak cukup 2istri bangkrutemoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 13:51
wkwkwkwk. ane pilih dah. dari pada yang sok wibawa akhirnya korupsi. mending apa adanya tapi ga korupsi. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 14:24
wkwkww ada2 aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 14:34
koplaksss n konyol banget gannnn
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 14:41
gak bakal ane pilih gan zz emoticon-Ngacir2
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
22-09-2012 14:44
kasian bgt tuh bapak jadi bahan tertawaan gan.. hhaha emoticon-Big Grin
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
15-01-2013 15:41
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
15-01-2013 20:51
nice joke gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
15-01-2013 20:54
Keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
05-02-2013 18:56
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia