Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2592
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013647627/10-film-omnibus-terbaik
>>>>>hargai usaha TS dengan membudayakan rate dan komentar yaa gan<<<<< alhamdulillah jadi HT#4 ane gans :shakehand2 hatur nuhun dan terima kasih buat mimin, momod dan kaskusers semua yg udah mampir, rate dan komentar di thread ane :ilovekaskus 10 Film Omnibus Terbaik Dalam dunia perfilman, ada beberapa istilah dalam genre perfilman itu sendiri, salah satunya adalah O
Lapor Hansip
21-03-2012 22:13

10 Film Omnibus Terbaik

Quote:

Quote:

10 Film Omnibus Terbaik
10 Film Omnibus Terbaik

>>>>>hargai usaha TS dengan membudayakan rate dan komentar yaa gan<<<<<



Quote:
alhamdulillah jadi HT#4 ane gans emoticon-Shakehand2

hatur nuhun dan terima kasih buat mimin, momod dan kaskusers semua yg udah mampir, rate dan komentar di thread ane emoticon-I Love Kaskus

10 Film Omnibus Terbaik




Quote:
10 Film Omnibus Terbaik



Quote:
Dalam dunia perfilman, ada beberapa istilah dalam genre perfilman itu sendiri, salah satunya adalah Omnibus atau Anthology. Kata ‘omnibus’ berasal dari bahasa Latin ‘omnibus’ yang artinya ‘untuk semuanya’. Mungkin ini sebabnya dalam suatu film omnibus, ada genre berbeda-beda yang ditawarkan. Drama, komedi, horor, thriller, dan romkom. Dalam suatu omnibus boleh ada satu tema, atau satu sutradara, atau satu penulis, atau satu aktor yang selalu muncul. Dari beberapa film Omnibus yang pernah ane tonton, inilah 10 Film Omnibus Terbaik versi ane gans. Check this out :





Quote:
Quote:
1. 4Bia


10 Film Omnibus Terbaik


Quote:
4bia atau Phobia adalah film horor Thailand yang terbagi atas empat segmen yang masing-masing segmen ditulis dan disutradarai oleh Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom, and Paween Purijitpanya.

1. Kebahagiaan/Kesendirian (Judul asli – Ngao/Loneliness; Sutradara: Youngyooth Thongkonthun)

Pin adalah seorang gadis muda yang tinggal sendirian diapartemennya. Kecelakaan yang menyebabkan kakinya harus digips sukses menyabotase kesehariannya, dan membuatnya terus berada dikamarnya. Kesehariannya hanya melihat internet dan kirim sms dengan temannya, sampai suatu ketika ada sebuah sms dari nomor tak dikenal yang ingin kenalan dengan Pin. Awalnya Pin merasa sangsi, tapi karena ia benar-benar tidak ada pekerjaan, ia akhirnya melayani pengirim itu. Pin pun senang ketika tahu bahwa pengirim sms itu adalah seorang pria.

2.Mata Ganti Mata (Judul Asli – Yan Sang Tai/Deadly Charm; Sutradara: Paween Purikitpanya)

Pink adalah siswi SMU yang juga anggota dari geng sekolah yang paling berkuasa. Suatu hari, gengnya kecuali Pink dan Chieko, anggota lain, dilaporkan oleh seorang siswa nerd bernama Ngid karena ketahuan sedang menghisap ganja. Ngid pun dihajar habis-habisan oleh geng itu. Beberapa hari setelah malam “penghajaran” Ngid, ia kembali kehadapan geng itu, dengan membawa buku yang jika sebuah gambar dilihat, yang melihatnya akan segera mati. Geng itu kembali menangkap Ngid, tapi Chieko melihat gambar itu dan terjatuh kederetan besi tajam yang melubangi lehernya. Pemimpin geng yang marah karena Chieko terluka pun mendorong Ngid dan secara tidak sengaja membuatnya melihat gambar itu sendiri. Ngid pun ketakutan karena ia sekarang terkena kutukan, dan karena tidak hati-hati ia pun terjatuh dari jendela dan tertusuk tiang bendera diluar.

3.Orang Ditengah (Judul asli – Kon Klang/Person or Persons Unknown; Sutradara: Banjong Pisanthanakun)

Aey, Puak, Shin dan Ter adalah pemuda yang menyukai rafting. Sebelum tidur, mereka saling bercerita dan mengejek, namun salah satu diantaranya, Aey, bercanda bahwa jika ia mati disana, ia akan mengajak orang yang tidur di tengah untuk tidur bersamanya. Keesokan harinya, ketika sedang bermain arung jeram, karena kebodohan Puak yang berdiri di atas kapal, kapal mereka pun sukses terbalik dan menjatuhkan semua penumpangnya. Aey, Puak dan Shin berhasil sampai ketepian, tapi Ter masih tenggelam. Aey pun berinisiatif menolongnya, tapi ketika Ter sampai ketepian, Aey sudah tidak terlihat lagi.

4.Penerbangan 224 (Judul asli – Teaw Bin 224/Flight 224; Sutradara: Parkpoom Wongpoon)

Pim, seorang pramugari dikejutkan bahwa ia harus mengudara pada hari liburnya untuk menjemput seorang putri dari kerajaan Vanistan, Sophia. Awalnya ia akan berdua dengan temannya, Tui, tapi Tui sedang ada masalah dan Pim pun sendirian bersama putri Sophia dipesawat itu. Suami putri Sophia, pangeran Albert sudah terlebih dahulu berada di Thailand. Selama dipesawat, putri Sophia bertindak semena-mena pada Pim, mulai dari menjatuhkan kopi panas ketangan Pim sampai menceritakan bagaimana hukuman bagi yang berselingkuh dikerajaannya, yaitu wanita itu akan disiksa, dan sebelum meninggal, ia harus berlutut pada istri dari pria yang diselingkuhinya untuk minta ampun. Pim pun berniat balas dendam.



Quote:
Quote:
2. Paris Je T’aime


10 Film Omnibus Terbaik


Quote:


Paris, je t’aime (Bahasa Prancis untuk (Paris, Aku Cinta Kamu) adalah sebuah film tahun 2006 yang dimainkan beberapa aktor dari beberapa negara termasuk Amerika, Inggris, dan Prancis. Film 2 jam ini terdiri dari 18 film pendek yang terjadi di arrondissement (sektor) yang berbeda. Film ini disutradarai oleh 21 sutradara termasuk Gurinder Chadha, Sylvain Chomet, Joel dan Ethan Coen, Gerard Depardieu, Wes Craven, Alfonso Cuarón, Nobuhiro Suwa, Alexander Payne, Tom Tykwer, Walter Salles dan Gus Van Sant. Film ini terdiri dari 18 film pendek. Aslinya, film ini terdiri dari 20 film pendek. Mengikuti 20 sektor di Paris. Namun karena beberapa kendala, 2 film tidak jadi dimasukan.



Quote:
Quote:
3. Cinta Setaman


10 Film Omnibus Terbaik


Quote:

Film ini mengisahkan 8 cerita yaitu, kisah anak kecil yang selalu bekerja keras seharian demi hanya sebotol air bersih dan sepasang sepatu roda, kisah kakak beradik penjual dvd bajakan yang mulai berseteru lantaran sang adik mulai keranjingan minum kopi starbucks, kisah anak seorang psk yang mulai terpikat dengan sorang lelaki namun lelaki itu guru PMP nya, kisah orang Jepang yang haus mencari cinta sejati dan bertemu seorang gadis pemandu karaoke, kisah seorang sutradara televisi, yang bergaji kecil mencari pelepasan dari tekanan isteri dan atasan kantornya, Kisah seorang ibu kepala sekolah taman kanak-kanak yang berusaha menjalani kaidah Islam yang di yakininya di tengah-tengah segala himpitan hal-hal duniawi, kisah mantan sopir dari sorang asing yang justru punya masalah besar setelah ia menerima hadiah berharga kenang-kenangan dari sang boss, Kisah seorang wanita pedagang kain, yang saat impian hidupnya naik haji bisa di topang oleh sang anak satu-satunya, ia malah menemukan sebuah kenyataan lain. Semua cerita tersebut terangkai dalam satu tema cerita cinta dan di bintangi oleh 27 aktor dan aktris papan atas Indonesia.




Quote:
Quote:
4. Perempuan Punya Cerita


10 Film Omnibus Terbaik


Quote:


Perempuan Punya Cerita merupakan kumpulan 4 film pendek yang dikemas dalam sebuah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film ini dibuat dengan mendekati subyek mereka memakai perspektif perempuan.
Film ini terdiri dari empat segmen yang disutradarai oleh empat sutradara dan dua penulis skenario yang berbeda. Segmen pertama dengan judul Cerita Pulau ditulis oleh Vivian Idris dan disutradarai oleh Fatimah Rony. Segmen ke-dua berjudul Cerita Yogyakarta ditulis oleh Vivian Idris dan disutradarai oleh Upi Avianto. Segmen ke-tiga berjudul Cerita Cibinong ditulis oleh Melissa Karim dan disutradarai oleh Nia Dinata. Segmen ke-empat berjudul Cerita Jakarta ditulis oleh Melissa Karim dan disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo
Perempuan Punya Cerita dibintangi antara lain oleh Fauzi Baadila dan Kirana Larasati. Tayangan perdana pada pertengahan Januari 2008.



Quote:
Quote:
5. Takut: Faces of Fear


10 Film Omnibus Terbaik


Quote:


Takut: Faces of Fear merupakan film antologi horor dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film ini dibintangi antara lain oleh Dinna Olivia, Fauzi Baadila, Marcella Zalianty, Shanty, Lukman Sardi, Eva Celia Latjuba, dan Mike Muliadro.

Segment 1 : Show Unit
Segment 2 : Titisan Naya
Segment 3 : Peeper
Segment 4 : The List
Segment 5 : The Rescue
Segment 6 : Dara / Darah

Film Segment terakhir alias Dara akhirnya dikembangkan menjadi film layar lebar berjudul Rumah Dara.



Quote:
Lanjut Di Bawah Gans...
10 Film Omnibus Terbaik

0
Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 130
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:01
wah ada filmn indonya ya gan?? emoticon-Matabelo

nais inpo gan. keren banget tritnya??

emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:02
wa baru nonton yang Jakarta Maghribemoticon-Malu (S)
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:03
paling suka yg pertama gan. phobia!!!!
kereeen film nya!!!!bikin emoticon-Takut
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:03
wah banyak yang belum nonton!!!
hahaha
yang aku uda nonton cuma jakarta magrib doang!!emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:04
selamat HT sis ente punya trit emoticon-Selamat
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:04
aku blom pernah nonton semua gan?? emoticon-Hammer (S)
aku nontonnya yang film horor Jepang? omnibus jg? itu jg lupa judulnya?? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:06
yg pobia ia tante yg ke3 nya tuh bkin emoticon-Big Grin wah paris jet aime pengen nton euy emoticon-Ngacir
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:11
wah. aku agak kurang suka film omnibus om emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:13
yang jakarta maghrib bagus tuh kan! gue doyan
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:14
bagus nih kak buat nambah2 koleksi film gue
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:18
wuih kayaknya keren2 yah ini emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:23
wah yang jakarta magrib tuh saya mau download ah emoticon-Matabelo
nice info sis saya bantu emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:26
4bhia lumayan serem om
yang laennya belum pernah lihat??? yang indo cuman tahu aja tapi gk sempat lihat juga emoticon-Big Grin

i'm emoticon-Cool emoticon-Peace
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:34
ane belom pernah nonton sama sekali emoticon-Hammer2
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:35
Jakarta Maghrib bagus!!!!!!!!!!!!!!!

klo menurut ane... Love juga bagus tuh!!!!!!!!!!

yg sutradaranya Kabir Bhatia
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:36
Phobia sama Phobia 2 paling keren emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:37
jadi gado-gado yah. film campur aduk gitu emoticon-Bingung
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:42
selamat HT bos ente punya trit emoticon-Selamat
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 02:43
wah. wa baru pertama tahu ini istilah!!
makasih share nya ya bang emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Film Omnibus Terbaik
05-04-2012 09:40
Quote:Original Posted By alya21
wuih kayaknya keren2 yah ini emoticon-Matabelo


cobain nonton aja gans emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 64 dari 130
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia