alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2826
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013830208/foto-ini-mengajarkan-kita-untuk-menghargai-uang
Ane tadi lagi istirahat pas lagi kerja.. pas lagi di perempatan jalan ane lihat orang ini..langsung aja ane foto.. nih penampakannya gan., By bagusekali at 2012-04-04 By bagusekali at 2012-04-04 By bagusekali at 2012-04-04 By bagusekali at 2012-04-04 Ane tadi ambil picnya sembunyi gan takut nyinggung beliau..:malus Setelah itu ane membeli beberapa mainan yang beliau jual ane terharu gan..coba agan
Lapor Hansip
04-04-2012 23:27

Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..

Ane tadi lagi istirahat pas lagi kerja..

pas lagi di perempatan jalan ane lihat orang ini..langsung aja ane foto..

nih penampakannya gan.,

Buka


lagi


satu lagi gan


nih orangnya gan


Ane tadi ambil picnya sembunyi gan takut nyinggung beliau..emoticon-Malu (S)
Setelah itu ane membeli beberapa mainan yang beliau jual

ane terharu gan..coba agan perhatikan dengan seksama..nih nenek masih keliatan bisa tersenyum

barang yang beliau jual mainan anak-anak yang mungkin udah jadul

ane mikir berapa penghasilan nenek ini dalam 1 hari?emoticon-Embarrassment
dan jika dibandingkan dengan kita,sehari berapa lembaran uang yang kita keluarkanemoticon-Embarrassment

Tapi semangatnya nenek itu gan..emoticon-Recommended Seller

sekarang coba kita mikir...kadang kita membeli barang untuk hal yang gak penting..sementara di sisi yang lain mencari uang 5ribu begitu susah..

inilah gan kenapa saya bilang perjuangan seorang IBU gak pernah ada batasnya..

Mungkin beliau ini juga jualan demi menghidupi anak atau bahkan cucunya (ane belum sempet tanya gan)

sekarang gimana dengan agan?

masihkah kita gak menghargai uang?>>dalam artian menggunakan uang dengan tepat dan bijak

masihkah kita ada alasan untuk durhaka kepada IBU kita?emoticon-Berduka (S)


maaf gan ane disini cuma mau sharing..emoticon-Malu (S)


kalo trid ane bermanfaat silahkan agan kasi yang segeremoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

emoticon-Kiss
Diubah oleh M4611NA
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 143
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 01:29
Quote:Original Posted By M4611NA


beliau di padnag gan..silahkan kalo mau ketemu..sekalian ketemu aneemoticon-Genit


jauh gan emoticon-Malu kalo deket kesana deh... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
iih tsnya emoticon-Genit
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 01:42
emoticon-Mewek
Ane salut sama si nenek , tokoh inspiratip dah gan buat anak muda yg suka foya2 wajib liat ini emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 01:44
justru orang-orang yang kurang mampu itu semangatnya lebih tinggi dibanding orang-orang yang berkecukupan. jaman sekarang orang kaya malah ngemis, orang miskin kerja keras emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 01:49
emoticon-Sorry miris gan liat nya..

jadi terharu neh..emoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 02:20
bener banget gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 02:31
banyak banget hal menyedihkan di sekitar kita gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 04:41
Ane pengen ketemu TS nya neh
TS posisi dimana ?
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 04:41
maaf doblost Gan
bintangnya ketinggalan tadi emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 04:54
emoticon-Matabelo
menyedihkan kan gambarnya,tapi ane salut sama tuh semangat sang nenek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:12
emoticon-Matabelo dagangannya jg gk terlalu banyak gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:14
kasiaaan emoticon-Frown betapa sulitnya cari uang emoticon-Frown
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:23
emoticon-Turut Berduka
kasihan gan



post asli chococube™ emoticon-fuck2
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:30
wah fotonya gan bikin emoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:31
Quote:Original Posted By budzzer
banyak banget hal menyedihkan di sekitar kita gan emoticon-Berduka (S)


iyaaa gan emoticon-Frown
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:38
astafiruloh
ane terharu
selama ini ane emang boros banget, walaupun itu duit ane sendiri emoticon-Hammer

0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:40
eke jadi terharu gan emoticon-Frown mari kita bantu beliau
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:42
subhanallah. ternyata masih banyak diluar sana yang membutuhkan emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:43
JADI kangen mak di kampung.,,..,
EMMAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK.,..,., KANgen EMaaaaaAAkkkkKKK..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:45
betul sekali
kadang ane gk menghargai arti uang emoticon-Turut Berduka
lain kali bisa lebih baik lagi
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
05-04-2012 06:49
emoticon-Belo
itu mainan gan
gimana lakunya emoticon-Frown
Sorry, disono keliatan kek sampah emoticon-Frown
Kasihan lho emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 3 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia