Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013710292/kenapa-sih-orang-miskin-bisanya-nyusahin-orang-kaya
gan, kenapa sih orang miskin itu bisanya nyusahin orang kaya..... :( coba bayangin deh, apa yg terjadi kalo ada orang miskin nabrak nenek2 dari keluarga kaya.... si miskin melas2 belas kasihan supaya ga ditagih uang ganti rugi rumah sakit. "pak, saya ga punya uang pak" (sambil muka memelas) apa yg terjadi kalo si miskin nyerempet mobil si kaya: kalo lecetnya gede, lagi2: "pak saya g
Lapor Hansip
26-03-2012 22:40

kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya

gan, kenapa sih orang miskin itu bisanya nyusahin orang kaya..... emoticon-Frown

kasus 1


kasus 2


kasus 3


kasus 4


kasus 5






hahaha thx ada yg ngasih cendol, emoticon-Ngakak (S)
sori ya kayaknya ga bakalan ijo hahah






komentar2 bagus:

Quote:Original Posted By devil.devil
walau kata2nya agak kasar
tapi gw setuju banget sama ts,
gw bukan orang kaya banget, tapi emang kebanyakan orang miskin (harta + hati) tu keg gitu.
gw banyak bgt pengalaman keg gitu,

contoh satu deh,
gw pernah ambil atm di salah satu mal di bintaro, atmnya modelnya diluar deket parkiran gitu gan, nah pas gw udah selesai dan keluar gw buka pintu atm dan ada bapak2 dengan pakaian lusuh minta tolong ke ane :
pak tua : "dek, tolong transferin uang saya ke rekening ini (sambil nunjukin rekening dan duit 100 ribu) , keluarga saya lagi butuh uang cepet dan saya gak punya atm."
karna gw lagi buru2 langsung aja gw tolak
ane : "maaf pak, saya lagi buru2."

nah, setelah gw pulang, gw lewatin lagi kan tuh atm ane kaget ternyata disitu dah rame bgt, ada ibu2 yang lagi nangis
akhirnya gw turun dan tanya sama satpam :
ane : "pak, ada apaan nih?"
satpam : "itu dek ada yg habis di hipnotis, modusnya suruh ngirimin uang, tapi ternyata di dalem di hipnotis dan dikuras isi atmnya"

jadi ternyata bapak2 yang ngasih duit tadi penipu, untung gw gak nolongin orang itu, jadi hati2 aja kalo mau kasih kebaikan sama orang miskin karena mereka kadang cm mikirin keuntungan buat diri sendiri, gak pernah pikirin orang laen.

page one ya om ...


haha tau gw gan.... sering bgt gw ke sampingnya bintaro plaza main tenis wakakkaka



Quote:Original Posted By AxelSchiffer
emoticon-thumbsup

ane kurang setuju sama kasus 3.
kita gak bisa mengasumsi berapa uang yang dia dapat.
walaupun kerjaan itu termasuk kerjaaan yang ga halal
tapi sebagai seorang yang "kaya" seharusnya suatu kewajiban untuk menolong orang miskin
terutama kalo anda orang islam, wajib bayar zakat kan?
anda itu mikirnya malah " kalo ada 5 orang kaya gue tiap lampu merah sehari bisa dapet berapa tuh dia?"
bukan
"semoga tuhan membalas kebaikkan saya"
ngapain ngurusin uang yang kita kasih ke dia
kalo emang dia pakai untuk sesuatu yang haram itu bukan dosa kita itu dosa dia
kewajiban kita hanya memberi, dan memberi itu sesuatu perbuatan yang bijaksana
sekecil apapun itu, selama kita ikhlas dan berpikiran positif kenapa harus ngurusin urusan orang?
karena ente marah marah gini karena orang miskin, ente seharusnya orang mampu yang bisa berbicara seperti itu.

kalo gak mau ngeliat orang miskin, bisa kan lo terbang gitu ke amerika? emoticon-Smilie
memang, pemerintah kita kurang memperdulikan tentang orang 2 miskin tapi itu kewajiban mereka, bukan elo.
oh iya kalo lo ngambil saran gw dan terbang ke amerika, jangan salahin gua lo ngeliat orang miskin lagi,
karena dimana mana itu ada orang miskin.
kalo lo tetep masih berperilaku egois gitu, lama lama lo juga terasa di usir dari sana karena masalah ras.
ujung ujungnya lo balik lagi kan kesini karena kepercayaan lo / tampilan lo?
ujung ujungnya lo ketemu lagi kan sama orang miskin tanah air, yang masih beruntung mereka gak nge perduliin penampilan lo?

introspeksi diri dulu emoticon-Smilie



gw ga mikir itunya gan, gw ga peduli tuhan suka orang kaya zakat atau ini dosa itu dosa, bla bla bla bla toh orang miskin juga ga akan mikir perbuatannya dosa waktu mereka ngejual makanan dicampur racun tekstil emoticon-Ngakak (S)

pokoknya prinsip gw: kalo miskin ga peduli gw, maka gw ga peduli miskin....

lagian lo bilang ga boleh berasumsi tapi lo sendiri di alinea kedua full asumsi lo semua emoticon-Ngakak (S)
jangan menghayal deh.... diluar negri negara2 kaya itu bersih, ga ada pedagang kaki lima, makanan terjamin kesehatannya.



update
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...7&postcount=91

haha gw ga nyangka banyak juga yg kasih cendol
update lagi deh

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1189

http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...71085519/2234/
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 514
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:31
Hidup seperti roda berputar gan...
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:31
jgn gitu, suatu saat ente dibalas tuhan jadi miskin gawat gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:32
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:32
itu namnya bukn nyusahin gan.. tapi Itulah hidup.. emg ngasih uang k pengemis itu gk mndidik, tpi slgi agan kya, beri donk pengarahn yg baik, spaya mereka gk ngelakuin hal itu.. PERCUMA KAYA, KALO HATINYA MISKIN !!!!
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:33
ane setuju sama ts..
secara lho mereka itu tidak mau disetarakan..
mentang2 kita sekarang pny uang dipaksa2 ganti rugi sebesar2nya..
lah kalo mereka ngelakuin kesalahan mereka gak mau ganti rugi..
lah sekarang yang salah siapa coba mereka gak mau berusaha menjadi lebih baik.
malah bisanya nyusahin orang sm negara..
kadang bkin sensi juga ngeliatin orang cuman modal minta aja..
dlu sie kasian sekarang nggak..

emoticon-2 Jempol buat TSnya mau ngangkat cerita gni..
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:34
yg bikin trit kek nye org kaya nih gan ...

kaya kaya nya ga waras nih ts nya bikin trid begini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:34
no comment deh emoticon-Cool
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:34
rejeki itu urusan Tuhan, tapi menjemput rejeki itu urusan mahluk ciptaan-Nya,,
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:35
TS nya HOMO

apa semua orang miskin uda psti sperti itu ??
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:36
ga semua orang miskin ga punya etika/moral

dan ga semua orang kaya punya etika/moral

0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:37
ini ane jg prnah gan ngalamin...
ane dari keluarga yg berkecukupan/sederhana gan, jadi gak kaya kaya amat, gak kebawah juga.. menengah gitu emoticon-Malu
ceritanya sih ane mau nyebrang(pakek mobil peninggalan kakek ane, mobilnya masi jadul, ndak mewah2 amat), nah ane waktu itu pelan2(padahal jalanan sepi emoticon-Ngakak (S)), eh tiba2 ada anak kecil(SD gan, kelas 3 atau 4, sekitar itu), dia nyebrangnya berlawanan arah sama ane, ane yg ditengah brenti dong, kasi kesempatan anaknya buat nyebrang.. ane "berhenti" ..
si anak dengan santainya nyebrang dan nabrak lampu mobil ane yg bagian depan.. dia jatoh gan.... parahnya dia kayak mendramatisir keadaan, bilang "aduuuh"nya itu loh..
dalam kasus ini kan ane gak salah, secara dia yg nabrak, dia juga yg jatoh, padahal ane udah berhenti emoticon-Hammer
datanglah para warga... mereka minta uang buat ganti rugi lukanya si anak itu gan!! pertama ane kasi duit 50k(tanggung jawab dikit hehehe...padahal ane jg ga salah emoticon-Frown), duit segitukan lebih dari cukup kan yak buat beli obat merah, orang lukanya juga gak dalam amat, cuma lecet dikit...
dan apa yg terjadi gan?!!! MEREKA MINTA LEBIH GAN!! MINTA 100K !! GILEEEEE........................
sempet debat juga, tapi akhirnya ane kalah karena mereka bilang bakal diaduin ke polisi...emoticon-Cape deeehh
ywdah ane kasi deh tu.. ampe 1bulan ane kagak jajan..abis dhe.. emoticon-Nohope
terus ada warga lagi, ibu2, dateng, ternyata itu yg punya anak emoticon-Nohope. dia curhat tentang anaknya yg 1lagi, lagi sakit, butuh dibawa ke RS.. karena ane gak ada duit lagi (dah abis 150k buat luka 'lecet' yg diderita anaknya td), jadi ane pura2 gak mudeng deh emoticon-Ngakak (S).

ps: ini ane bukan curhat gan, cuma share pengalaman ane aja emoticon-Hammer

sebenernya ada 1pengalaman lagi, tapi panjang kalo diceritain disini lg emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:38
Sebenarnya yg paling sering bersentuhan dengan masyarakat miskin itu kelas menengah. Kalau orang kaya makin jarang gan. Krn mainannya di luar negeri.

Ane setuju dengan agan. Orang miskin di kota besar itu jangan dikasihani. Jelas-jelas pemerintah selalu menghimbau agar kalau tidak punya pekerjaan, dan tempat tinggal sebaiknya tetap bertani di kampung halaman. Tapi dasar "dungu"nya org miskin, mereka lebih merasa terhormat bila hidup melarat di kota besar dibanding hidup bersahaja di kampung halaman.

Sudah gitu selalu meresahkan dan merepotkan, lahan tidur mereka manfaatkan untuk bangun rumah, begitu pemiliknya mau manfaatkan, kaum miskin ini dengan tanpa malu minta ganti rugi. (inikah budaya ramah-tamah dan sopan santun bangsa Indonesia?)

Maafkan bila komentar sy seperti tidak membela kaum miskin, tapi lihatlah dari sisi lain, masih banyak lahan di desa yg akhirnya menjadi lahan tidur akibat pemiliknya lebih senang menjadi "beban pemerintah" di kota besar.
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:38
hehe ane setuju sihh gan.. cuma kata2 nya agan harusnya agak di kurangi dikit sarkasme nya...
Setuju banget yang ke 4 gan.

Kadang "orang miskin"(hati) lebih banyak mengeluh daripada mencari jalan keluar gan..

contoh ni BBM naek, malah minta BLT, "orang kaya"(hati) pasti mereka akan mikir buat nyari duit lebih keras lagi bukannya malah protes2.

jujur ane juga bukan orang "menengah ke atas" ko gan.. hehe
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:39
ada benarnya juga pendapat TS....
Tapi ada yang kelupa....orang miskin ga pernah bisa korupsi sampe milyaran rupiah...
dan rata2 korupsi terjadi dikalangan pejabat yg notabene orang kaya emoticon-Malu


mereka udah memakan uang negara, otomatis negara dirugikan
kalo negara rugi, semua orang yg hidup dinegara ini terkena imbasnya...
dan yg biasanya paling sengsara adalah yg ga punya duid (miskin-red)
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:38
yah si agan parno sama org miskin. emoticon-Cape d... (S)
org model begini udh makin banyak aja di jkt ya. temen gue jg ada yg parno sama org kismin. emang zaman udah parah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:38
hanya beberapa kasus saja yang ane agak setuju,,, BTW TS nya songong amat ya apa lo pikir setelah mati harta lo dibawa juga ?!
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:42
itu yang ane maksud miskin hati kali gan, yang miskin harta gak mesti kayagitu kali gan. orang orang yang agan maksud itu mungkin orang-orang yang miskin hati, yang cuma mikirin diri sendiri dan menyusahkan oranglain

ane ya punya pembantu baru dirumah, dia itu kabur dari suaminya ngakunya sering dipukulin gitu dan akhirnya ga punya tempat tinggal trus numpang di rumah ane jadi pembantu, udah gitu bawa anak lagi 2 orang.
si pembantu ini menurut ane udah enak banget gan dikasih 450k per bulan, sabun odol sampo bahan makanan gausah mikirin. pokoknya udah enak banget gan
eh dia malah suka ngelunjak-ngelunjak gitu gan minta kamarnya di kasih tivi lah, minta dikasih pegangan motor lah, minta numpang rumah ane yang di purwokerto trus jualan di sana lah, trus minta modal buat usaha trus bagi hasil lah. udah gitu kalo ngomong suka judes dan gak tau diri banget deh. untung ibu ane orangnya sabar banget gan, ibu ane cuma kasian karna dia gak punya rumah dan anaknya mau lulus sd.
udah gitu anak yang pertama kan udah lulus smea, trus ditawarin bokap ane kerja di koperasi sekolahan eh emaknya bilang gak mau, katanya gak level kerja kayagitu, duitnya gak nyukup buat kebutuhan, maunya tuh anaknya kerja minimal gaji 3 jutaan. yaelah nih orang miskin gaya amat sih, muluk-muluk banget.
ane kadang muak kalo dirumah gan liat mereka, udah numpang, hidup enak eh kelakuan dia tuh ngelunjak banget. untung semua permintaan dia gak ada yang emak ane turutin. bener bener deh gan emoticon-Cape d... (S)
untung emak ane udah bikin perjanjian sama dia, dia bakal HENGKANG dari rumah akhir Juni 2012 nanti emoticon-Big Grin
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:45
positif thinking aja gan...biar hidup enten aman, tentram gemirah loh jinawi. Semua di dunia tuh saling melengkapi, kalo ga da orang miskin apa ada yang namanya orang kaya..??
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:46
walaaahh, bahasa agan terlalu kasar emoticon-Shutup (S) emang sih kalau dilihat di lapangan banyak yang kayak agan bilang tapi gak semua kayak gitu kale gan emoticon-Cape d... (S) banyak juga kali gan orang kaya yang sukanya ngebut, nabrak orang trus kabur.
sesama warga Indonesia yang baik harus saling menghargai gan emoticon-I Love Indonesia (S) itu juga adek, kakak, ibu, ayah, paman, bibi, nenek dan kakek kita. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
26-03-2012 23:47
ada benernya juga nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 4 dari 514
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia