Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013696447/penampakan-dirumah-tua-saat-puasa
permisi semua sepuh2. . . mau tanya nie tentang foto ini. . . Foto ini diambil pertama kali saat sahur bulan puasa kemarin,diambil dirumah nenek yang sudah lama. Berhubung liburan jadi dipakai aja tuk liburan. Saat foto banyak sekali tu bulatan-bulatan kecil dan besar (katanya sih ORBs). Nah yang saya tanyakan itu bulatan energinya positif apa negatif ya? Mau tanya juga,dilemari yang kiri sebelah
Lapor Hansip
25-03-2012 21:40

penampakan hantu dirumah tua saat puasa

permisi semua sepuh2. . .
mau tanya nie tentang foto ini. . .

Foto ini diambil pertama kali saat sahur bulan puasa kemarin,diambil dirumah nenek yang sudah lama. Berhubung liburan jadi dipakai aja tuk liburan. Saat foto banyak sekali tu bulatan-bulatan kecil dan besar (katanya sih ORBs).
Nah yang saya tanyakan itu bulatan energinya positif apa negatif ya?

Mau tanya juga,dilemari yang kiri sebelah atas tu ada sepasang keris punya kakek turun temurun,apakah ada hubungan nya dengan orbs tu?


foto


lagi


yang ane lingkari kya p*c*ng gtu,bner ga. . .


tiap kali foto terus ada tu orb nya. . .
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 8
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 18:28
rumah tua apa rumah yang baru di banagun tuh gan ?
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 19:04
itu rumah sendiri atau rumah orang lain gan...

hebat bgt yah (andaikan itu rumah TS)

Kenapa gak di pasang ubin biar orbsnya gak ada...emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 19:32
yang ane liat ... di depan lemari baju .. sebelah kanan photo .... atau sebelah kiri dari yang melihat photo .. sesosok laki2 dengan muka agak geram ... mungkin itu penunggu rumahnya/penunggu keris yang ada di atas lemari ntu ... CMIIW

nunggu para sepuh yang paham ttg triwing unjuk bicara , hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 20:55
Quote:Original Posted By wicaksonoPEWE
yang ane liat ... di depan lemari baju .. sebelah kanan photo .... atau sebelah kiri dari yang melihat photo .. sesosok laki2 dengan muka agak geram ... mungkin itu penunggu rumahnya/penunggu keris yang ada di atas lemari ntu ... CMIIW

nunggu para sepuh yang paham ttg triwing unjuk bicara , hehehe emoticon-Big Grin


setuju gan...ane juga liat...coba zoom di cermin sebelah kiri atau dikanan yang laki-laki...ada penampakan muka orang sampe setengah badan lho...perhatiin yg ane lingkarin merah ya
penampakan dirumah tua saat puasa
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 21:34
Quote:Original Posted By wk.wk
rumah tua apa rumah yang baru di banagun tuh gan ?


rumah tua gan,tpi sudah sedikit direhab. Dulunya tu rumah gede banget hampir 2x lipat yang sekarang

Quote:Original Posted By emplove
itu rumah sendiri atau rumah orang lain gan...

hebat bgt yah (andaikan itu rumah TS)

itu rumah kakek ane gan,waktu liburan puasa ane yang nmpatin

Kenapa gak di pasang ubin biar orbsnya gak ada...emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


wkwkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By wicaksonoPEWE
yang ane liat ... di depan lemari baju .. sebelah kanan photo .... atau sebelah kiri dari yang melihat photo .. sesosok laki2 dengan muka agak geram ... mungkin itu penunggu rumahnya/penunggu keris yang ada di atas lemari ntu ... CMIIW

nunggu para sepuh yang paham ttg triwing unjuk bicara , hehehe emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By allnewdakota
setuju gan...ane juga liat...coba zoom di cermin sebelah kiri atau dikanan yang laki-laki...ada penampakan muka orang sampe setengah badan lho...perhatiin yg ane lingkarin merah ya
penampakan dirumah tua saat puasa


ow gtu ya gan. . .
da juga cerita dari bapak ma om ane tu keris suka ganggu pakde ane kalau tidur disitu,alna pakde ane orangnya pelit gtu ma kakek n nenek ane,wkwkwkwkwk
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 21:52
nie ada lagi gan...
tu yang ane lingkari kya p*cong gtu,bner ga?

gambar lagi gan
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:16
wahh.. banyak banget orbsnya... jadi meriding nih.. yg agan lingkari itu kayaknya bkn penampakan deh.. soalnya ga terlalu jelas.. tapi siapa tau juga ya..
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:18
tapi pas diliat lagi koq sepertinya tambah jelas yahh.. emoticon-Takut
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:23
Quote:Original Posted By alexstunner
wahh.. banyak banget orbsnya... jadi meriding nih.. yg agan lingkari itu kayaknya bkn penampakan deh.. soalnya ga terlalu jelas.. tapi siapa tau juga ya..


coba diliat lagi,sdikit fkus. Tpi mngkin jga bkan
Quote:Original Posted By alexstunner
tapi pas diliat lagi koq sepertinya tambah jelas yahh.. emoticon-Takut


betul gan,tpi selama nie ga prnah ganggu
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:29
soale ane lagi belajar triwingan kang, mbah puh ....
salam salim emoticon-shakehand

itu sekilas yg ane liat aja, tanpa pake zoom lhoo ....

hehehee emoticon-Big Grin
CMIIW yaaa emoticon-Wink
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:30
soale ane lagi belajar triwingan kang, mbah puh ....
salam salim emoticon-shakehand

itu sekilas yg ane liat aja, tanpa pake zoom lhoo ....

hehehee emoticon-Big Grin
CMIIW yaaa emoticon-Wink
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:34
Quote:Original Posted By item37
rumah tua gan,tpi sudah sedikit direhab. Dulunya tu rumah gede banget hampir 2x lipat yang sekarang



wkwkwkwkwkwk





ow gtu ya gan. . .
da juga cerita dari bapak ma om ane tu keris suka ganggu pakde ane kalau tidur disitu,alna pakde ane orangnya pelit gtu ma kakek n nenek ane,wkwkwkwkwk


yg ane liat khodam nya kayaknya kang
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 22:39
Quote:Original Posted By wicaksonoPEWE
yg ane liat khodam nya kayaknya kang


khodam nya bntuk pa gan. . .
kta bpak ane klo g salh tu keris sepasang gtu cwe cwo
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:01
byk anak kecil gan dari orbsx tu....
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:07
Quote:Original Posted By item37
khodam nya bntuk pa gan. . .
kta bpak ane klo g salh tu keris sepasang gtu cwe cwo


samar kang, maklum masih belajar emoticon-Big Grin heheee
salam salim emoticon-shakehand
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:08
Quote:Original Posted By wayankBoengaz
byk anak kecil gan dari orbsx tu....


ank kecil ya gan? sperti pa misalnya gan?
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:12
Quote:Original Posted By wicaksonoPEWE
samar kang, maklum masih belajar emoticon-Big Grin heheee
salam salim emoticon-shakehand


ok gan mkasih ya
soalny tu keris dah lma g diurus gan. Dulu wktu kakek ane masih sehat sering dimandiin malam suro ktanya bpak,kdang malm suka goyang2 sndri lemari nya,tpi tu dulu,sekarng dah ga prnah lagi
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:12
diatas lemari tengah ... ane liat ....
makhluk dengan mata kanan lebih besar dari mata kiri ....
CMIIW mbah puh emoticon-shakehand
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:14
Quote:Original Posted By item37
ok gan mkasih ya
soalny tu keris dah lma g diurus gan. Dulu wktu kakek ane masih sehat sering dimandiin malam suro ktanya bpak,kdang malm suka goyang2 sndri lemari nya,tpi tu dulu,sekarng dah ga prnah lagi


iya itu khodam nya kang,
di luar keris juga ane liat 2 pasang kayak cwo cwe yang akang bilang tadi ....

sering2 dibuat ibadah aja kang rumahnya .... emoticon-shakehand
0 0
0
penampakan dirumah tua saat puasa
26-03-2012 23:18
banyak banget tu yang dibelakang akang ikutan photo , hehehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia