Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
13699
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013426932/share-info-serba-serbi-suzuki-shogun-dan-arashi-series-all-variant---part-2
Share semua tentang suzuki shogun series, suzuki arashi, suzuki axelo :D Aturan main: - Budayakan multiquote - Klonengan boleh, tapi kasih tahu ya prime nya sapa, trus jangan buat ngejunk di sini..:o - Debat boleh, tapi jangan berantem, kalo ada masalah pribadi, selesaikan via japri aja :) - No flame :o - Tenggang rasa, saling menghormati satu sama lain, agar rumah kita nyaman :) - Say No To Oneli
Lapor Hansip
07-03-2012 10:48

[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant]

[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2


Share semua tentang suzuki shogun series, suzuki arashi, suzuki axelo emoticon-Big Grin


Aturan main:

- Budayakan multiquote
- Klonengan boleh, tapi kasih tahu ya prime nya sapa, trus jangan buat ngejunk di sini..emoticon-Embarrassment
- Debat boleh, tapi jangan berantem, kalo ada masalah pribadi, selesaikan via japri aja emoticon-Smilie
- No flame emoticon-Embarrassment
- Tenggang rasa, saling menghormati satu sama lain, agar rumah kita nyaman emoticon-Smilie
- Say No To Oneliner..emoticon-Embarrassment kalau mau junk ke Lounge aja ya...emoticon-Embarrassment

Mari jadikan trit ini berbobot, dengan post2 yang bermutu...karena postingan Anda mencerminkan isi otak Anda...emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer



Quote:
Shoguners @ JakDrift 30 Januari 2010

[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2



Quote:jakarta-bekasi-tangerang-depok-bogor
suhu master om jazy

suhu vguser

om B63ma dan om dabsaru

1

2



Quote:
Kopdar Joglo Semar
1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

24

25

26




Quote:
Kopdar SSAR 5 Desember 2010

SSAR1

SSAR2

SSAR3

SSAR4

SSAR5

SSAR6

SSAR7

credit to om pramudiagz


Quote:
Foto-foto kopdar dari bro Tmakinnen

kopdar1

kopdar2

kopdar3


Quote:Original Posted By pramudiagz
Minggu, 4 Desember 2011.

711 Taman Menteng.

niat dateng cepet, malah moncor2, n jadinya nyamperin suhu kencang shogun item merah dulu di gading ama sesepuh Deva.

1. lg ngobrolin bore up
jreng


2. mulai begaya
jreng

ki-ka : sesepuh kita smua om Jezy, denzz234, jorgelorenzo, arief, hantakahashi

*itu muke nya yg 2 dr kanan minta ditusuk bool nya pake helm full face emoticon-Ngakak

3 - 4. tunggangan
jreng

jreng

*SP FD ujung kiri n kanan sama2 150cc emoticon-Takut (S)

5. Beli 3 roti cuma 15000 dapet motor dibawah ini 1 biji, persediaan terbatas emoticon-Ngakak
jreng


fotonya dikit, yg dateng dikit jg soalnya emoticon-Stick Out Tongue
rekor baru, 7 org emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bluejarzy
[FR]KOPDAR Reg.Yogyaemoticon-I Love Indonesia (S)









0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 686
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 04:54
Quote:Original Posted By han7017
wew bukannya brt hyperband gk cocok sama koil racing emoticon-Hammer (S),
mainin girset aja om, bli gir depan ukuran 13, trus dipasang, jgn cuma diliatin emoticon-Peace


Koil YZ kan itungan nya tetep koil std,std nya SE tapi gan,bukannya gak masalah kan gan?? yg jadi masalaha klo CDI BRT dpasangin sama koil racing aftermarket gan CMIIW hehehe emoticon-Big Grin

uk.gir depan udah 13 gan,apa gir belakang nya ya gan harus diganti??

Quote:Original Posted By skalorman
wihh...ngeri nih, another 3rd gear 120 km/h..emoticon-Takut (S)

kalo gigi 3 aja udah tembus 120 kpj, ngapain pake gigi 4 om...emoticon-Takut (S)

coba mainkan kombinasi gear set, kalo mau enteng biasanya belakang di naikin lagi...CMIIW emoticon-Embarrassment


ah..biasa aja kok gan hehe emoticon-Malu (S)
ane mau kejer top power gan,jadi mau nya kejer akselerasi gan hehe emoticon-Big Grin
digedein berapa ya gan,uk.gir belakang ny 35 gan??

Quote:Original Posted By deepcuex
wiiihhhh,....shogie kenceng nih emoticon-thumbsup
salam knl gan dr ssama pemake shogie emoticon-Shakehand2
maaf klo ane liat dgn gear 13-35 sharus'y akselerasi yg meningkat aplgi dgn noken as berdurasi 260,...rasio gear 4 shogun mmng loyo gan klo gk mau ngedrop bs gnti close rasio..
btw bikin noken as'y dmn tuh gan bagi2 info'y dunk hehehe emoticon-Malu
mhn maaf stau ane klo mau maen top speed noken as yg berdurasi 280 keatas deh,gear 15-35 ato 33 jg boleh,klep pke 28/24 n naik stroke mhn dikoreksi klo ada yg salahemoticon-Malu


hehehe biasa aja kok gan emoticon-Malu (S)
salam kenal juga gan emoticon-Shakehand2
hmm..gitu ya gan,jadi harus maen close rasio ya??
di daerah jogja timur gan bengkelnya emoticon-Smilie
oke gan thank's infonya emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 06:32
Quote:Original Posted By bizzares


Koil YZ kan itungan nya tetep koil std,std nya SE tapi gan,bukannya gak masalah kan gan?? yg jadi masalaha klo CDI BRT dpasangin sama koil racing aftermarket gan CMIIW hehehe emoticon-Big Grin

uk.gir depan udah 13 gan,apa gir belakang nya ya gan harus diganti??

jelas beda, percikan api juga dihitung pihak BRT untuk kesempurnaan produknya, knp pilih YZ dari pada koil standar? karena ada yg berbeda pada YZ emoticon-Malu (S)
klo BRT imax klo gk salah gpp pke koil beda, dah dicobain om takumi

mau gnti yg belakang rada mahal, ganti yg depan lbh murah, yg mana bro suka, sah sah aja

===================
pagi all
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 07:36
pagi SSAR emoticon-Cool
met weekend ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 07:50
Quote:Original Posted By BaskAdiW


40-55 Km seliter tergantung cara bejek gas. emoticon-Big Grin


bejek gas alus pisan gan diurut",,,

Quote:Original Posted By jorgelorenzo

waktu dulu standarnya berapa konsumsi bbmnya gan?
Udah liat warna businya?
coba pake PJ 15 MJ 97,5 kalo mau santai santai aja cmiiw emoticon-Embarrassment


waktu standar 1:45 gan paling irit 1:47
sekarang wuduh bures dah malah bensn mau naek lagi..

PJ kegedean brati ane ya gan.? Mj nya kalo ukuran 97,5 brati pake mJ standar kan gan..
soalnya PJ/MJ standarnya 12,5/97,5

Quote:Original Posted By han7017

udah open filter kah?


belum open filter bro..?
emng harus open filter yah..?
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 08:33
Absen, hari ini ngantor pake kaos SSAR.. emoticon-Big Grin

_____
Quote:Original Posted By Dabsaru
mei aja emoticon-Frown
ntar ane sisihkan sehari buat ikutang kopdar emoticon-Frown
Wokeh!!! Moga-moga dapet pinjeman kamera..

Quote:Original Posted By Thomasokki
bejek gas alus pisan gan diurut",,,
Kl diurut alus ane bisa sampe 55Km seliter, kl bejek radikal sekitar 40Km.

Quote:waktu standar 1:45 gan paling irit 1:47
sekarang wuduh bures dah malah bensn mau naek lagi..
Standar kok segitu...? emoticon-Bingung (S)
Pasti standar kencang/ standar resing emoticon-Takut (S)
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 09:00
Quote:Original Posted By takumikam
getaran berlebihan dr mesin, BISA dari sekitar kruk as dan conrod, bisa dibongkar dan di cek, apakah karena setang seher yg gak beres, ato perlu balance kruk as, ato ganti kruk as baru skalian
emoticon-Shutup
----------------------------------------emoticon-Ngacir


eh busyet ganti kruk as, kira2 perlu anggaran berapa ya ? tapi apa masih diproduksi kruk as shogun 110 ?

Quote:Original Posted By deby04
gan nubie numpang tanya, kalo pengen ganti rem belakang jadi cakram buat new shogun 110 apa harus bolongin tempat tromolnya?

makasih banyak emoticon-Big Grin


pastinya gan, tromolnya dibolongin ngikutin lubang adaptor rem cakram...tapi saran ane mending beli adaptor yang polos agar bisa nentuin titik lubang yang tepat di tromol biar nggak kena tulang2nya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 11:06
holaaaaaaaaa semua................

uda lama ga posting, kerjaan banyak bgt. hihihi

posting baca pembakaran via busi aja kali ya... emoticon-Big Grin

[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2


hepi wiken.............emoticon-Selamatemoticon-Selamat
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 11:55
Quote:Original Posted By deby04
gan nubie numpang tanya, kalo pengen ganti rem belakang jadi cakram buat new shogun 110 apa harus bolongin tempat tromolnya?

makasih banyak emoticon-Big Grin


apa'a yg di lobongin?tutup tromol?
kaga usah om....
kan dah ada yg jual buat dudukn cakram'a emoticon-Malu
moga membantu emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By vguser
pagi SSAR emoticon-Cool
met weekend ya emoticon-Embarrassment


halo om puser emoticon-Malu
dah beredar lg ni id....
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 12:06
Quote:Original Posted By kurusetraXJ
holaaaaaaaaa semua................

uda lama ga posting, kerjaan banyak bgt. hihihi

posting baca pembakaran via busi aja kali ya... emoticon-Big Grin

[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2


hepi wiken.............emoticon-Selamatemoticon-Selamat


Settingan motor ane warna businya antara nomer 14 dan 19 nih... emoticon-Malu (S)
Soalnya sama-sama hampir merah dan halus.. emoticon-Big Grin

Jam kerja di kantor selesai.. Persiapan kuliah dulu.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 12:35
Quote:Original Posted By Thomasokki

belum open filter bro..?
emng harus open filter yah..?

tergantung maunya mesin om, motor standar ane klo gk bolongin filter udara, malah brebet gk bisa disetting (PJ naik 1 step), pj dan mj naik, perlu supply udara bebas lbh plong lho

Quote:Original Posted By kurusetraXJ
holaaaaaaaaa semua................

uda lama ga posting, kerjaan banyak bgt. hihihi

posting baca pembakaran via busi aja kali ya... emoticon-Big Grin

[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2


hepi wiken.............emoticon-Selamatemoticon-Selamat

alhamdulillah, cuma dapet no 13, udah puas
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 13:52
Quote:Original Posted By danang26

halo om puser emoticon-Malu
dah beredar lg ni id....


halo jg emoticon-Big Grin
gmn knalpot uda nyampe dan dipasang ?
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 14:37
ane punya suzuki shogun FD110 2002,, minta rekomendasi agan-agan disini, merk part subtitusi buat kopling set FD ane yg bagus merk apa y gan? soalnya yg orinya mahal bgt ampe 350rbemoticon-Cape d... (S)
kalo misalnya ada yg jualan,boleh PM aneemoticon-Blue Guy Smile (S)

makasih agan2emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 16:55
Quote:Original Posted By vguser
halo jg emoticon-Big Grin
gmn knalpot uda nyampe dan dipasang ?

blm nih suhu.....
om hartono jga blm kata'a emoticon-Bingung di hubungin ga bls2 emoticon-Malu
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 19:13
Quote:Original Posted By danang26

blm nih suhu.....
om hartono jga blm kata'a emoticon-Bingung di hubungin ga bls2 emoticon-Malu

sbr om, nnti juga smpai

sore all, absen sore dlu
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 20:53
Quote:Original Posted By Shogun110tromol
Eeh...ntar......

ane baru ngeh abis liat postingan suhu......... emoticon-Malu (S)

seinget ane Shogun FD110CDT (kebo pertama), muncul 96 atau 97.............

yang '93 itu FB100, nenek moyang Shogun yang ngga muncul di pasar Indo emoticon-Malu (S)

skedar tambahan info aja, supaya para pemilik Shogun jadi tau nenek moyang motornya :

Suzuki FB100
Engine type: Air-cooled 99 cc OHC 4-stroke.
8.2 hp/ 8,000 rpm,
0.89 kg-m/ 5,000 rpm. 3-speed.
Body color: maroon, red, blue.

terbayangkah oleh agan semua, motor 3 speed 100 cc dengan daya standar pabrik 8,2 hp? emoticon-Malu (S)

itulah Suzuki emoticon-Big Grin

ini wujudnya :

FB100


motor ini sejaman dengan RC100 Bravo, dengan model yang mirip-mirip, tapi perbedaannya kalo diperhatikan lumayan banyak. Misalnya, bisa keliatan di suspensi depan FB100 yang trailed link dan belum teleskopik. Malah jadi kayak bebek Honda emoticon-Ngakak

Kyaknya asik nih kalo ni motor ada di Indo......... emoticon-Malu (S)


Bentuk'y ky bravo babe ane dl gan,ane jg dl pnya shogun kebo yg raib digondol maling dirumah hikz...
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 21:01
Quote:Original Posted By bizzares
Koil YZ kan itungan nya tetep koil std,std nya SE tapi gan,bukannya gak masalah kan gan?? yg jadi masalaha klo CDI BRT dpasangin sama koil racing aftermarket gan CMIIW hehehe emoticon-Big Grin

uk.gir depan udah 13 gan,apa gir belakang nya ya gan harus diganti??



ah..biasa aja kok gan hehe emoticon-Malu (S)
ane mau kejer top power gan,jadi mau nya kejer akselerasi gan hehe emoticon-Big Grin
digedein berapa ya gan,uk.gir belakang ny 35 gan??



hehehe biasa aja kok gan emoticon-Malu (S)
salam kenal juga gan emoticon-Shakehand2
hmm..gitu ya gan,jadi harus maen close rasio ya??
di daerah jogja timur gan bengkelnya emoticon-Smilie
oke gan thank's infonya emoticon-Shakehand2


Hbs brp gan bikin noken as'y coz ane jg pgn bkin lg nih buat iseng maen di 500-800meter
itu bahan mentah bkn??
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 21:08
Quote:Original Posted By skalorman
apa pula hubungannya ama knalpot FU emoticon-Hammer (S)


wah iya tuh, 17-20 mei emoticon-Big Grin libuuuurrrr.....emoticon-Big Grin
moga2 aja ngga ada acara emoticon-Embarrassment


trus jadinya kapan niy om???

@om bas.. beneran jadi mei??

Quote:Original Posted By Pak.Regar
Shogun ane produksi tahun 2007 gan. Berarti ane punya FD ya gan? emoticon-Malu (S)

Waktu ane baca2 info gan, katanya Enduro bikin mesin cepat panas dan tabung silinder cepet korosi. Ane gatau bener atau engga. Makanya ane mau tanya sama para Shoguners disini emoticon-Peace

Ngorok maksud ane gini gan.
Waktu ane tarik gas, santai, ga langsung pull gas, kan lama2 makin kenceng tuh. Tapi rasanya baru bentar aja udah kayak gempa dimana mana. Trus ada bunyi [bukan bunyi getaran], kayak gimana ya persisnya.. "ghrrrrrrrrrrrrrrr" kurang lebih gitu suaranya gan. Ane ga tau apa bunyinya dari mesin atau apa. Tapi insyaallah ane yakin suaranya beda sama suara getaran body.

Makin ane tarik gas, dia makin ngorok. Dan speednya ga naek. Gitu udah nyampe 100km/jam, udah padam. Ga naek lagi emoticon-Berduka (S)

Rantai udah ane cek, alhamdulillah stabil. Udah pas rasa ane gan.
Segitiga stang berat ke kiri dikit gan. Ane ukur pake rol, garis tengahnya bergeser 2cm (ke kiri) dari yg semestinya.
Apa pengaruhnya besar ya gan?

Kalau ngecek shock depan kayak kata sepuh hexelhof belum ane lakukan gan.
Kanvas rem belum ane lihat juga gan. Kopling juga belum ane periksa.
Besok pagi abis ane cek, ntar ane lapor dimari lagi gan.

Makasi banyak buat pencerahannya ya gan.
Berharga banget buat ane emoticon-Smilie

Thanks buat para warga SSAR emoticon-Angkat Beer


klo soun emang segitu kok om.. paling 100kpj lebih2 dikit klo pake spek standar,,,

ane pemakai enduro bertahun2.. g ada masalah kok... mau pake oli apapun, asal rajin ganti saya kira tidak akan merusak mesin.. walau pake oli mahal, klo taunan g ganti y sama aja..
seperti kata om haxel, n beberapa temen ane yang ngerti mesin, intinya, pake oli itu ibarat pacaran, cocok di dompet n cocok feelnya.. emoticon-Big Grin

tapi jujur, bulan ini nyoba shell ax5.. lumayan lebih enak daripada enduro.. maklum viskositasnya lebih encer... klo enduro 20w40, klo ax5 15w40 CMIIW..

15w40, 15 itu keenceran oli saat kondisi mesin panas, klo kondisi mesin dingin 40.. satuannya ane g tau.. emoticon-Malu

semakin encer oli saat mesin panas itu semakin bisa bikin enak klo kenceng dengan catatan, sifat pelumasannya masih ada..

---------------------------
CMIIW suhu.. emoticon-Malu
knalpot FU sudah terpasang, sayang drat knalpot ke mesin aus satu, besok baru bisa laporan performa klo knalpot dah terpasang sempurna.. pj turun, mj naik.. tapi tadi ketika pakai pj mj standar, nafas di gigi 2 jd panjang..
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 21:33
Quote:Original Posted By danang26
aman dimana om?
wah saya kurang tw coz ga pernah make itu karbu, mentok paling gede waktu semplak ashari make kotak 24 emoticon-Malu
waktu itu make intake plus manifold koso om emoticon-Shakehand2


emoticon-Matabelo aye baru tw ada nih motor suhu tromol emoticon-Cape d...

MALAM SSAR


oalah gitu yah Om, anggap aman aja dahh...emoticon-Ngakak (S)
ternyata agak repot juga ya mau ganti karbu itu emoticon-Peace

ngomong-ngomong agan2 dimari udah ada yg pernah cangkokin karbu SP lama (FD) ke motor FD125R belum?

secara kan beda tuh ukuran venturi karbu nya
FD125SP ~> VM19
FD125R ~> VM18

nah klo mau pasang karbu VM19 ke sogun FD125R itu intake manifold nya pakai punya yang SP atau bisa tetep pakai punya bawaan 125R ya? emoticon-Bingung (S)
mohon newbie ini dibantu emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
17-03-2012 22:07
Quote:Original Posted By danang26

emoticon-Matabelo aye baru tw ada nih motor suhu tromol emoticon-Cape d...

MALAM SSAR


hehehe.....ga beredar di Indo sih...jaman itu Suzuki masih konsen di 2 tak emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Pak.Regar

Shogun ane produksi tahun 2007 gan. Berarti ane punya FD ya gan? emoticon-Malu (S)

Waktu ane baca2 info gan, katanya Enduro bikin mesin cepat panas dan tabung silinder cepet korosi. Ane gatau bener atau engga. Makanya ane mau tanya sama para Shoguners disini emoticon-Peace


belum tentu, bisa FD, bisa juga FL, coba liat blok mesin, warnanya silver ato gold? terus sen letaknya di tebeng ato di batok?

halah...itu kan katanya.........ane pake Enduro 4T ga ada masalah tuh selama ini. Masih bisa lari 105kpj lho make oli ini emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Pak.Regar

Ngorok maksud ane gini gan.
Waktu ane tarik gas, santai, ga langsung pull gas, kan lama2 makin kenceng tuh. Tapi rasanya baru bentar aja udah kayak gempa dimana mana. Trus ada bunyi [bukan bunyi getaran], kayak gimana ya persisnya.. "ghrrrrrrrrrrrrrrr" kurang lebih gitu suaranya gan. Ane ga tau apa bunyinya dari mesin atau apa. Tapi insyaallah ane yakin suaranya beda sama suara getaran body.

Makin ane tarik gas, dia makin ngorok. Dan speednya ga naek. Gitu udah nyampe 100km/jam, udah padam. Ga naek lagi emoticon-Berduka (S)


hemm.....100 kpj buat Shogun sesudah FD110 biasanya umum, top speed yang dicapai dengan kondisi standar rata-rata 110 kpj.....

coba....motor ente dah diservis rutin belum? nanti minta dicekin sama mekanik.......

Quote:Original Posted By morronized
ane punya suzuki shogun FD110 2002,, minta rekomendasi agan-agan disini, merk part subtitusi buat kopling set FD ane yg bagus merk apa y gan? soalnya yg orinya mahal bgt ampe 350rbemoticon-Cape d... (S)
kalo misalnya ada yg jualan,boleh PM aneemoticon-Blue Guy Smile (S)

makasih agan2emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Hammer (S)

ane FD110 2001 beli kampas kopling cuma 286 ribu

masa tiap dealer harganya beda? emoticon-Ngakak

jadi inget sama suhu Basko yang master rem aja harganya 1 jt lebih emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By deepcuex


Bentuk'y ky bravo babe ane dl gan,ane jg dl pnya shogun kebo yg raib digondol maling dirumah hikz...


iya gan, beda yang signifikan cuma di suspensi depan. Bodi beda dikit terutama sektor taillamp. Bodi Bravo lebih sporti sedikit, kalo FB100 kayak bebek Honda emoticon-Ngakak

turut berduka gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By iwanDul


ane pemakai enduro bertahun2.. g ada masalah kok... mau pake oli apapun, asal rajin ganti saya kira tidak akan merusak mesin.. walau pake oli mahal, klo taunan g ganti y sama aja.. intinya, pake oli itu ibarat pacaran, cocok di dompet n cocok feelnya.. emoticon-Big Grin


laik dis emoticon-shakehand
0 0
0
[Share Info] Serba Serbi Suzuki Shogun dan Arashi series [All Variant] - Part 2
18-03-2012 03:36
Quote:Original Posted By Shogun110tromol
hehehe.....ga beredar di Indo sih...jaman itu Suzuki masih konsen di 2 tak emoticon-Malu (S)



belum tentu, bisa FD, bisa juga FL, coba liat blok mesin, warnanya silver ato gold? terus sen letaknya di tebeng ato di batok?

halah...itu kan katanya.........ane pake Enduro 4T ga ada masalah tuh selama ini. Masih bisa lari 105kpj lho make oli ini emoticon-Malu (S)



hemm.....100 kpj buat Shogun sesudah FD110 biasanya umum, top speed yang dicapai dengan kondisi standar rata-rata 110 kpj.....

coba....motor ente dah diservis rutin belum? nanti minta dicekin sama mekanik.......



emoticon-Hammer (S)

ane FD110 2001 beli kampas kopling cuma 286 ribu

masa tiap dealer harganya beda? emoticon-Ngakak

jadi inget sama suhu Basko yang master rem aja harganya 1 jt lebih emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



iya gan, beda yang signifikan cuma di suspensi depan. Bodi beda dikit terutama sektor taillamp. Bodi Bravo lebih sporti sedikit, kalo FB100 kayak bebek Honda emoticon-Ngakak

turut berduka gan emoticon-Frown



laik dis emoticon-shakehand

emoticon-Malu iyah suhu tromol
Quote:Original Posted By han7017
sbr om, nnti juga smpai

sore all, absen sore dlu


iyah suhu, postv tnking ajah
Quote:Original Posted By sarukurushimi
oalah gitu yah Om, anggap aman aja dahh...emoticon-Ngakak (S)
ternyata agak repot juga ya mau ganti karbu itu emoticon-Peace

ngomong-ngomong agan2 dimari udah ada yg pernah cangkokin karbu SP lama (FD) ke motor FD125R belum?

secara kan beda tuh ukuran venturi karbu nya
FD125SP ~> VM19
FD125R ~> VM18

nah klo mau pasang karbu VM19 ke sogun FD125R itu intake manifold nya pakai punya yang SP atau bisa tetep pakai punya bawaan 125R ya? emoticon-Bingung (S)
mohon newbie ini dibantu emoticon-Big Grin


ga juga om,
wktu itu make skalian ama intake'a (wong dipinjemin spaket plus cdi) emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 22 dari 686
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia