suleOVJAvatar border
TS
suleOVJ
Terima kasih untuk dukungannya! - Part 2
Kepada YTH penghuni Kaskus,

Terima kasih telah mendukung saya menjadi orang, terutama untuk teman-teman yang mengakui bahwa saya ini orang..

Mari kita budidayakan seni, adat istiadat, ketawa kita sebagai bangsa Indonesia yang tercinta ini (Indonesia cinta saya?)

Kemudian daripada itu, hari ini tepat hari pahlawan ya? oh selamat ulang tahun untuk para pahlawan kita yang telah banyak berjasa untuk bangsa Indonesia yang tercinta ini..

Mengingat pasal 3 ayat 2 yang isinya menyatakan bahwa " tertawa itu bukan penyakit keturunan, bukan suatu efek samping, bukan juga penyakit menular " maka dari itu mari kita budidayakan TERTAWA untuk bangsa Indonesia yang tercinta ini..

Selamat ulang tahun juga untuk kaskus, karena kaskus warnet saya jadi ramai! coba tolong ya dikirim spanduk dan lain2 untuk warnet saya ini.. silahkan main ke Komp. Bumi Persada Cicalengka, disana ada Salon Sule, Sule Cell, Sule Net, dan akan menyusul SULE TOYS (jangan disambung ya tulisannya!!)

Akhir kata, tidak ada manusia sempurna di bangsa Indonesia yang tercinta ini, saya ucapkan beribu hingga trilyunan terima kasih untuk dukungannya..

Itu saya sering denger istilah cendol, memang disini ada yang jualan? kemudian juga dari tadi disini saya kesasar cari toilet kok ga ketemu ya?????

Contreng Sule! Coblos Sule! Capres Tahun 2050!
adiucup
McAndreas
McAndreas dan adiucup memberi reputasi
0
35.4K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.