Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013507239/tersesat-di-tangkuban-perahu--pengalaman-hampir-mati-ane-gan
Wah dah lama nih ane gak buat Trit.. Trit kali ini, ane mau share pengalaman ane nih gan.. nih pengalaman yang hampir membuat ane tewas gan.. untung ajah belum ajal kali yah gan, makanya ane masih idup ampe sekarang :ngakak Langsung ajah agan-sista.. ====>>>> Tepatnya sih ane lupa kapan2 nya gan, kalo dikira2 sih ini kejadian pada tahun 2007. waktu itu ane masih kuliah gan, baru semest
Lapor Hansip
13-03-2012 13:10

Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)

Wah dah lama nih ane gak buat Trit.. Trit kali ini, ane mau share pengalaman ane nih gan.. nih pengalaman yang hampir membuat ane tewas gan.. untung ajah belum ajal kali yah gan, makanya ane masih idup ampe sekarang emoticon-Ngakak

Langsung ajah agan-sista.. ====>>>>

Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)

Tepatnya sih ane lupa kapan2 nya gan, kalo dikira2 sih ini kejadian pada tahun 2007. waktu itu ane masih kuliah gan, baru semester 2. ane aslinya bukan orang bandung gan, cuma waktu itu ane kuliah ke bandung. al hasil temen2 ane yang dari tempat asal ane suka main kebandung gan nengokin ane. nah saat itu tuh, temen ane dateng berkunjung. temen yang dateng tuh 2 orang gan. jadi sama ane total 3 orang (3 cowo2 jojoba) emoticon-Ngakak

kira2 jam 12 siang kita ber 3 mutusin mau jalan2 deh. awalnya sih gak ada niat mau ketangkuban perahu, cuma yah karna temen ane bilang pengen jalan2 kelembang, ya udah sekalian ajah kita mampir dah kesana. siang itu kita bertiga meluncur menggunakan motor gan, ane ber 2 temen ane, temen ane yang satu lagi sendiri.

Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)

akhirnya sampailah kita di gunung tangkuban perahu. kira2 si tepatnya jam 2 siang tuh kita sampe puncak. setelah istirahat sebentar, kita ber 3 memutuskan untuk mengelilingi gunung tangkuban. awalnya ane kira gunung tangkuban tuh cuma ada satu kawahnya gan, ternyata ada 2. so kita ber 3 mutusin untuk ke kawah yang satu lagi.

selagi di perjalanan, ternyata ada tulisan "AIR KERAMAT: gan, wah kita ber3 makin penasaran dah. sampai lah kita di "AIR KERAMAT" tersebut. bentuknya sih seperti kamar mandi khas pedesaan gan yang terbuat dari kayu yah semacam gubuk lah. disitu ane ngelantur gan.. ane bilang gini "ini air keramat? kok kaya kamar mandi ajah?" mungkin ini lah awal pertanda buruk bagi ane gan.. gara2 ucapan tadi. nah akhirnya kita melanjutkan perjalanan menuju kawah ke 2.

bukti air keramat

sesampainya dikawah satunya, kita sempat main2 sebentar disitu dan tidak lupa foto foto, biasa narsis. emoticon-Malu (tapi sayang waktu itu kameranya kamera jadul, bukan kaya sekarang kamera digital, jadi foto2nya ga bisa ane share gan). kawah kedua gak seperti kawah pertama yang masih aktif gas alam nya, kalo di kawah kedua ini kita bisa turun gan. bisa main2 disitu.. setelah melihat2 dan puas foto2, eh kita ngelihat juga ternyata disitu tuh ada tebing tinggi, yah lumayan tingginya. menghubungkan ke gunung lain gan. disinilah dimulainya petaka gan.

kita bertiga mulai deh tuh memanjat tuh tebing gan. nah akhirnya setelah beberapa waktu berselang tibalah kita di puncak tebing tersebut dan menyusuri seputaran gunung tangkuban perahu. beberapa meter disana ada petunjuk "kiri ke parkir kawah, kanan gunung apa gitu ane lupa gan". kita jalan dah kearah parkir kawah. baru beberapa langkah, kok kita ngerasa aneh gitu gan. perasaan jalannya semakin curam kebawah dan diiringi dengan hutan yang lebat gan. alhasil kita takut gan, ya udah kita putusin untuk menuju arah yang satunya deh. kira2 itu dah sekitar jam 4 deh gan, udah lumayan sore soalnya. kita mulai menusuri hutan digunung tersebut, lama berjalan2 tanpa arah yang pasti yang akhirnya matahari mulai tenggelam. untungnya waktu itu bulan purnama gan jadi gak gelap2 amat. disitu ane mulai berfikir, "wah nyasar ni kita2.." cuma karna kita ber3 jadi yah dibawa enjoy ajah dah gan.

kita bertiga terus menyusuri hutan di gunung tangkuban perahu, banyak jalan bercabang disitu. kita sih asal2 ajah dah, orang gak tau mau kemana arahnya. asal ada pilihan ke kiri atau kekanan, kita pake filing ajah gan emoticon-Ngakak saat itu mulai terdengar suara2 binatang. gak taunya, tiba2 keluar dari semak belukar ular besar (gak tau sanca ga tau piton gan) sontak kita bertiga kaget emoticon-Takut

Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)

ulernya gede banget gan, yang anehnya tuh uler menatap kearah kita2 gan? kita bertiga spontan lari kearah balik, kita cari jalan lain. kita disitu mulai panik gan, suara lolongan anjing lah, monyet.. makin menambah seram suasana gan. untung ajah cahaya bulan menerangin secara ane gak bawa hp. kalo pun bawa hp ane saat itu hp monocrom gan, yah udah pasti lah gak ngepek. udah gitu kita gak ada yang bawa senter (lah orang gak ada rencana mau tersesat).

semakin lama berjalan (klo ga salah menurut perkiraan ane udah jam 7 keatas deh) kita semakin masuk kedalam hutan. dan mulai terdengar suara2 aneh yang bukan suara binatang lagi gan. kita ber3 kelelahan dan memutuskan untuk istirahat sejenak. ane kebelet pipis gan, ya udah ane minta temenin sama temen ane yang satu lagi. yang atunya sih diem ajah ditempat kita mutusin untuk istirahat gan, dia jagain tas, yah sekitar 3 meter dah dari tempat temen ane jagain kita ber2 buang air kecilnya. (oh iyah just info, yang kita bawa 1 buah tas berisi air minum yang udah abis dan cemilan yang udah kita abisin juga). pas ane kencing sih, ane udah bilang "numpang2 yah kebelet gak tahan.. bismilah".. setelah buang air kecil, kita berbalik badan eh gak taunya temen ane yang dibelakang jagain tas kita tiba2 ilang gan emoticon-Takut

kita mulai panik gan, gimana nggak, temen kita ilang.. kita berteriak teriak nyebut nama temen kami. namun suasana tetap hening. sudah terasa cukup lama, akhirnya kita mulai nyerah juga, dan mulai bersedih.. karna kita sadar kalo temen kita itu ilang, dan gak tau apa yang akan menimpa dia. kita berdua mutusin untuk segera keluar dari hutan ini, sambil berharap2 bisa bertemu teman kami itu. harapan kami setibanya diluar hutan, kita ingin meminta bantuan untuk mencari teman kami itu. emoticon-Sorry

didalam perjalanan, kami mulai merasakan hawa2 mistis disekitar kita. temen ane tiba2 pucet banget gan, dia bilang dia melihat bayangan putih yang kira2 menyerupai po**nk, cuma anehnya ane gak ngeliat apa2. ane cuma bisa bilang tenang2 dan tetap berdoa. jalan setapak yang kita lalui, termasuk diantaranya calan2 bercabang yang membuat kita bingung kita harus kemana. ditambah lagi udara dingin (secara bandung, ditambah di pegunungannya pula) bulu kuduk ane mulai terasa berdiri,ane mulai merasakan kalo ada yang mengikuti kami. tiba2 ajah temen ane teriak gan.. "aaaahhhhhhhhhh", ane cuma bisa bilang, "ada apa bro, kok lu jerit gitu?" temen ane tetep ngejerit2 dia bilang dia seperti ditekan seusatu di kepalanya. ane mulai panik gan, ane mulai berdoa, berharap kami tidak diganggu mahluk penunggu gunung tersebut.

Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)

karna temen ane masih meringis kesakitan, kita berdua tak beranjak kemana2.. hingga akhirnya dia mulai merasa sakit akibat tekanan tersebut hilang. (temen ane ini jarang sholat gan, kalo ane sih rajin.. munkin karna itu ane gak diganggu tapi temen2 ane ajah emoticon-Ngakak)

setelah dia mulai merasa enakan, ane ngajak dia lagi gan untuk meneruskan perjalanan. karna kita juga udah mulai kelaperan gan. secara kita makan siang jam 12, sekarang waktu mungkin waktu itu jam 8 kali yah?? ane juga tersu kepikiran temen ane yang hilang, kita sambil berjalan sambil sesekali meneriakan nama temen ane itu. sementara temen ane yang satu ini udah pucet gan, dia bilang ke ane, kalo dia terus diikuti oleh bayangan putih tersebut. emang sih ane juga sepanjang perjalanan merinding, cuma ane ga mikirin hal tersebut, hanya mikirin temen ane yang hilang itu. tiba2 pas kita lagi jalan, kita berdua ngelihat ada seorang (seorang nenek2) berjalan dari arah berlawanan gan, si nenek berjalan sambil membawa kayu dipunggungnya. langsung kita ber2 gak pikir panjang menghampiri nenek tersebut sambil berteriak "tolong, tolong, tolongin kita" waktu itu kita baru tahu kalo dia nenek2 setelah menghampirinya.

Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)

begitu kita menghamipiri, ternyata sosok tersebut adalah seorang nenek gan, ane juga miris ngelihatnya, malem2 gini kok masih nyari kayu? terus kita ceritain kenenek tersebut kalo kita tersesat. terus nenek tersebut bilang "aduh untung kamu lewat sini nak (dalam bahasa sunda gan, untungnya lagi temen ane paham gan coz bokapnya orang tasik, kalo ane mah kagak) coba kalo kamu tadi dipersimpangan jalan pilih ke jalan satunya, nenek gak tau deh kalian masih bisa hidup atau nggak".. memang sebelumnya kami melewati persimpangan, cuma kami pilih yang satunya dikarenakan jalan yang sebelah sini gak terlalu seram dibandingin jalan satunya. si nenek bilang "ini udah deket kok sama kampung2 warga" si nenek menunjuk ke arah jalan yang baru saja di laluinya.. alhasil setelah mendengar hal tersebut kami pun senang, sampai lupa bilang kalo temen kami hilang. lalu kami berterima kasih sama nenek tersebut, dan langsung bergegas kearah yang ditunjuk si nenek. dan tidak lupa tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada nenek tersebut. kita pun berlari menuju arah yang di tujukan ke si nenek tersebut, namun kami mulai agak sedikit panik, diakrenkan semakin kita berjalan kok jalan didepan kita semakin dipenuhi hutan2 (bukan jalan setapak lagi) tiba tiba saja ane terjatuh, rupanya jalan yang didepan tersebut jurang gan (tidak terlihat karna gelap) untung ane masih sempet pegangan, dibantu temen ane, akhirnya ane selamat gan.. emoticon-Cape d...
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1,273 Suara

True Story mana yang mau di ceritain duluan gan? 
52.16%
Kisah manis yang berujung tragis (hingga harus merenggang nyawa "horor abis")
12.96%
Kisah Cinta paling romantis sejagat yang belum pernah ada di TV (kocak abis gan)
8.88%
Kisah manis yang berujung tragis langsung tamat
6.36%
Kisah Cinta paling romantis sejagat yang belum pernah ada di TV langsung tamat
19.64%
kagak usah cerita cerita lagi
profile-picture
rassof memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 449
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:41
Quote:Original Posted By stev99d
c'mon ! lanjutin !!~~~....ceritanya menarik nih.. o.o


page brapa nih gan lanjutannya, ane kentanggg nih
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:44
lanjutin gan
naggung ane baca ceritanya
ane tunngu kelanjutannya
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:48
TSnya lagi bikin fiksi online nih kayanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:50
kopet ah...emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:50
ts lanjutin dong ceritanya emoticon-Frown
ane penasaran banget emoticon-Nohope
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:52
owh ente masuk hutan tuh...
hahah serem ah
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:53
hm dah di update ya jadi tambah penasaran kan agan dah selamat ke perkampungan kan terus temen agan yg ilang itu gimana apa agan masih ada lanjutannya nyari temen agan itu emoticon-Takut (S)

0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:55
wedew, untung kg lewat disana lo bro emoticon-Ngakak
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:55
Quote:Original Posted By aprilla87
wew kok bisa lain kali bawa kompas gan emoticon-siul:


keknya kalau dari critanya TS malah nggak pengen ada lain kali deh gan emoticon-Takut (S)

ditunggu lanjutanya gan, seru banget , kami sabar menunggu emoticon-2 Jempol numpang emoticon-Bookmark (S)
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:56
mana om lanjutannya emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:57
kopral
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 13:58
Wah masih belum tamat nih ceritanya
Sambung lagi gan tanggung neh kalo perlu ane temenin deh biar ga parno
emoticon-Big Grin
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:02
surat
kpd yth TS

dengan hormat

dengan ini saya sampaikan bahwa pembukaan yang anda lakukan d pejwan sangat menarik. Bahkan saya rela untuk menunggu lanjutanya dengan membukan halaman demi halaman sampai selesai. ternyata d halaman ini pun belum ada lanjutannya..

oleh karena itu jika yth TS tidak berkenan untuk melanjutkan dengan berbai alasan, harap juga d beritahukan... sehingga tidak menimbulkan masalah.

saya beriken apresiasi atas tulisan yth TS dan saya masih menunggu.

hormat saya
m0t3k4r
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:03
Ayooo gan lanjutin ceritanya, seru juga...
Nti ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) klo dah ending...
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:07
emoticon-cystg
seperti inilah gambar nya.buruan dilihat sebelum otomatis ilang...
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
emoticon-Takut (S)
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:10
ayok lanjuut gan.. emoticon-Sorry
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:10
lanjut donk gan.. kentang banget neh cerita..
apa jangan2 nyasar lagi?
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:13
dilanjut lagi donk gan, mana nih belum selese
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:13
klo orang jawa bilang "jangan sembrono" di rumah orang gan.. emoticon-army
0 0
0
Tersesat di Tangkuban Perahu (Pengalaman Hampir Mati ane Gan)
14-03-2012 14:14
TSnya kurang bawa persediaan makanan sih jadinya hampir mati tuh emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 36 dari 449
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia