Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10617
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china
Seorang pria dari Fuzhou China timur, Provinsi Jiangxi mengklaim telah mengambil foto naga terbang dilangit. Menurut Guan Mulin dia mengambil foto tersebut saat dia sedang mengendarai mobil. Dia berkomentar "Saya sedang menyetir dan saya melihat orang-orang melihat keatas, jadi saya memarkir mobil saya dan memeriksanya" Guan bilang dia melihat naga terbang diatas awan "ini terlihat
Lapor Hansip
10-03-2012 19:40

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Seorang pria dari Fuzhou China timur, Provinsi Jiangxi mengklaim telah mengambil foto naga terbang dilangit. Menurut Guan Mulin dia mengambil foto tersebut saat dia sedang mengendarai mobil.

Dia berkomentar "Saya sedang menyetir dan saya melihat orang-orang melihat keatas, jadi saya memarkir mobil saya dan memeriksanya"

Guan bilang dia melihat naga terbang diatas awan "ini terlihat seperti 2 naga berenang-renang di langit, atau seekor naga dengan kepala dan ekornya yang muncul dari balik awan"

Guan bilang kejadian itu berlangsung selama beberapa menit sebelum akhirnya naga itu menghilang

naga


telegraph.co.uk
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 533
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:05
asli apa soto nih emoticon-Bingung
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:05
emoticon-Ngakak (S) bagus euy naganya

ada yg jual ga tuh di FJB emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:06
serem gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:06
itu layangan kali gan
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:08
gimana udh ketangkep belum naganya?emoticon-Malu (S)
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:11
:ngeri benran ga tuh??
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:11
seperti sotosop gan emoticon-No Hope
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:16
kalo memang bener berarti ada makhluk terbang selain burung, dan sejenisnya...ternyata naga juga bisa terbang ya gan.....
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:17
emang naga ada beneran y di bumi emoticon-Bingung
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:17
gua TAU GAN!!!

itu...... itu.....

pasti sudah terkumpulnya 7 BOLA NAGA!!!

hehehe.. ngarep... emoticon-Malu
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:18
beneran ga tuh gan.. ? emoticon-Bingung

apakah sotosop ?? emoticon-Cape d...
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:20
weh....
beneran tuh gan???
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:20
pesawat terbang kali itu gan.. emoticon-Belo
tapi mirip juga dengan naga ya.. emoticon-Malu
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:21
ko gak ada apinya y gan ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:21
itu layangan bentuk naga kali gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:21
bisa jadi sotosop tuh,
kalau di china sering ada festival layang2 kan y?
dan g sedikit yg bikin layang2 mirip binatang mitos2...
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:22
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:23
izin ninggalin jejak dulu ya gan, tar ane balik lagi emoticon-Ngacir
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:27
di kita juga ada gan naga, nagabonar emoticon-Hammer2
0 0
0
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
13-03-2012 15:28
foto asli gak itu gan?
0 0
0
Halaman 21 dari 533
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia