Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010447799/hanya-di-indonesiaexkul-spt-ini
Ini merupakan salah satu potret pendidikan di INDONESIA... mungkin hanya di sini ada pelajaran extra AKROBAT/SIRKUS Tapi kita patut acungi jempol tentang semangat belajar mereka,bersusah payah utk pergi pulang ke sekolah dgn seperti itu. Patut juga sebagai contoh teman2 sebaya nya di kota2 besar terutama di JAKARTA.....yg semangatnya cuma TAWURAN. Semoga mereka2 ini kelak nanti menjadi orang2 yg T
Lapor Hansip
10-09-2011 01:43

Hanya di indonesia...exkul spt ini!

Ini merupakan salah satu potret pendidikan di INDONESIA...
mungkin hanya di sini ada pelajaran extra AKROBAT/SIRKUS

Tapi kita patut acungi jempol tentang semangat belajar mereka,bersusah payah utk pergi pulang ke sekolah dgn seperti itu.
Patut juga sebagai contoh teman2 sebaya nya di kota2 besar terutama di JAKARTA.....yg semangatnya cuma TAWURAN.
Semoga mereka2 ini kelak nanti menjadi orang2 yg TANGGUH.


Hanya di indonesia...exkul spt ini!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 51 dari 300
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:30
ekskul nya edann benerr nihh emoticon-Big Grin
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:35
wkwwk gan serem abies tapi semangatnya hebat gan
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:36
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jadi inget gw dolo om emoticon-Hammer2
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:37
wkwkwk.. perkasa jg itu angkot
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:39
edan tuh bocah-bocah,, orang tua nya mane ye???
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:42
duh serem bener, bahaya banget emoticon-Takut
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:44
ane smp dulu tiap pulang sekolah kayak gitu gan
rebutan gelantungan di angkot,malah gak mau duduk di dalem
emoticon-Ngakak
masih ababil kali ya
emoticon-Malu
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:45
gila tuh bocah kasih aja kecoa gan, pasti jatuh semua...
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:47
kadang supirnya juga bingung sih gan
kalo g nerima di bilang pelit, kalo terima bahaya


hadeeeehhhhhhhhhhh
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:52
buju bunengggg emoticon-Matabelo hebat anak tuh anak2 ampe gantungan dibelakang mobil emoticon-Matabelo
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:54
Quote:Original Posted By iisrajab
Ini merupakan salah satu potret pendidikan di INDONESIA...
mungkin hanya di sini ada pelajaran extra AKROBAT/SIRKUS

Tapi kita patut acungi jempol tentang semangat belajar mereka,bersusah payah utk pergi pulang ke sekolah dgn seperti itu.
Patut juga sebagai contoh teman2 sebaya nya di kota2 besar terutama di JAKARTA.....yg semangatnya cuma TAWURAN.
Semoga mereka2 ini kelak nanti menjadi orang2 yg TANGGUH.


Hanya di indonesia...exkul spt ini!

uji nyali emoticon-Ngakak
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:55
wah mantep dah tapi yang pasti naek diatas angkot itu melanggar hukum sama membahayakan.. kalo emang mw jadi generasi penerus harus mulai mencontohkan yang baik..
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 13:56
bahaya itu gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:02
Hahahaha Kocak gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:05
Yakin nih ekskul dr sekolah!!
Apa ga trlalu bahaya klo jd ekskul..
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:11
emoticon-Ngakak ada yang nengok kebelakang tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:12
Salute kak semangat untuk ke sekolah.?.? sama seperti yang menyeberangi jembatan rusak buat sekolah?..? emoticon-Big Grin
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:12
awaaaasss jatoohhh emoticon-Takut
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:14
wah gw banget ni gan pas sd emoticon-Ngakak

Quote:
Game Sosial MMOG e-Sim
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
0 0
0
Hanya di indonesia...exkul spt ini!
11-03-2012 14:14
kalo jatoh langsung kelindes tuh gan emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 51 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia