IGLO26Avatar border
TS
IGLO26
[Web Based Game]Dragons Call Indonesia(Official Thread)
Grand Launching Dragon’s Call Indonesia




Setelah melewati masa Close Beta, sejak tanggal 16 Januari 2012 (pukul 12.00 WIB) hingga 7 Februari 2012 (pukul 12.00 WIB). Dragon’s Call Indonesia sebentar lagi akan melakukan Grand Launching, ini akan menjadi suatu permulaan petualangan baru bagi Ksatria Dragon’s Call semua.
Grand Launching Dragon’s Call Indonesia akan di laksanakan pada Rabu, 8 Februari 2012 pukul 12.00 WIB dan pastinya merupakan saat-saat yang ditunggu oleh ksatria Dragon’s Call.
Jelajahi dunia StillLand dan nantikan petualangan-petualangan tiada henti beserta Event-Event seru berhadiah yang bisa kalian dapatkan.
Tentukan pilihanmu dari ketiga jenis Class yang tersedia, Warrior, Mage, dan Assasin. Lengkapi petualangan kalian dengan berbagai Equipment dan Item yang bervariasi, selesaikan quest-quest yang menarik dan menantang, serta kumpulkanlah teman sebanyak-banyaknya untuk membantu kalian dalam perjalanan menaklukkan dunia Dragon’s Call.
Untuk itu tunggu apalagi, segera bergabung dengan Ksatria Dragon’s Call yang lain dan kunjungi http://dc.iglo.co.iduntuk mulai berpetualang di dunia Dragon’s Call yang penuh impian dan fantasi.

Dragon’s Call Indonesia adalah Web Based Game, jadi untuk memainkannya cukup hanya mengunjungi halaman website http://dc.iglo.co.id tanpa harus repot-repot mendownload dan menginstal client nya, dan tentunya game ini FREE TO PLAY

Mendaftarnya pun sangat mudah karena bisa menggunakan account Facebook, Twitter, Gmail & Yahoo mail, yang pastinya sangat aman.
Saat anda memulai game ini, anda akan diberikan 3 pilihan karakter yaitu: Warior yang bersenjatakan pedang raksasa dan armor yang tangguh, Assassin yang menyerang dengan mengandalkan kecepatan dan akurasi, dan Mage dengan kekuatan Magic-nya. Setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing, jadi pilihan ada ditangan anda.





Game ini dilengkapi dengan tutorial yang mudah di mengerti, dimana anda akan dipandu mengenai game-play nya serta fitur-fitur yang ada dalam Dragon’s Call Indonesia.

Fitur
Quest
Setelah menyelesaikan tutorial maka dimulailah petualangan anda di Still Land, anda akan disuguhkan pada Quest-quest yang menantang dikemas dalam sebuah cerita menarik.
Pada setiap pertempuran menghadapi monster dalam perburuan untuk menyelesaikan quest, anda bisa saja beruntung dan mendapat barang berharga atau senjata setelah berhasil membunuh monster tersebut.

Refine:
Dalam Dragon’s Call Indonesia senjata & susunan skill sangat mempengaruhi kekuatan karakter, oleh karena itu fitur upgrade senjata berperan sangat penting. Setiap senjata memiliki 10 tingkatan level, untuk meningkatkan level senjata anda bisa me-Refine/upgrade dimulai dari , +1, +2, +3, dst s/d +9. Semakin besar level refine senjata maka semakin besar juga kekuatan senjata tersebut. Tapi anda tidak boleh puas sampai disitu saja, karena setiap senjata memiliki level sendiri, contoh: senjata level 15 (level refine +9) masih kalah dengan senjata level 25 (level refine +9).

Uniknya selain refine, anda juga bisa merubah sufik (elemen kekuatan) senjata sesuai dengan yang dibutuhkan oleh karakter anda dengan melakukan purify (pemurnian), dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya untuk bisa menghasilkan senjata yang paling baik.




Instance :
Setelah memasuki level 27 maka anda akan disuguhkan quest Instance, dimana anda harus berburu monter-monster khusus yang ada dalam dungeon untuk menyelesaikannya. Anda akan memerlukan bantuan kawan-kawan anda untuk bisa menaklukan mereka (monster).
Player vs Player :
Anda bisa menantang player lain, atau masuk ke dalam arena dan memenangkan pertarungan untuk mendapatkan honor point.

Guild War:
Perang guild adalah pertempuran antara dua guild untuk membuktikan Guild-mu adalah yang terbaik.


Rasanya akan terlalu panjang dan lebar jika semuanya harus dijelaskan disini….
Daripada penasaran langsung aja mainkan Dragon’s Call Indonesia tanggal 16 Januari 2012 pukul 12.00 WIB…..!!!
0
43.9K
1.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based Games
icon
2.3KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.