Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013280939/apa-salah-saya
Maap gan kalo garing, tapi ga :repost Anget lho gan ini, saya baru tidur tadi, kebangun pas ada telpon, cewe gan, percakapannya dalam bahasa jawa gan, tapi ane udah translate ke Indonesia, langsung aja gan :ngacir2 A : ane, B: cewe A: Hallo B: iya hallo, lagi apa? A: bangun tidur, sapa ya? B: ini aku mas, gimana tanggung jawab mas sama saya, saya kan udah hamil, dan mas udah janji mau nikahin saya
Lapor Hansip
25-02-2012 14:33

Apa salah saya?

Maap gan kalo garing, tapi ga emoticon-Blue Repost

Anget lho gan ini, saya baru tidur tadi, kebangun pas ada telpon, cewe gan, percakapannya dalam bahasa jawa gan, tapi ane udah translate ke Indonesia, langsung aja gan emoticon-Ngacir2

Percakapan


Ane lansung melongo gan, apa tadi lagi curhat atau latihan drama ya? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Maap garing, cuma ngarep emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

Ga trima emoticon-Blue Guy Bata (L), Hargai karya orang lain emoticon-Angel emoticon-Kiss
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Apa salah saya?
25-02-2012 14:36
Pertamax
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:40
Apa salah saya?
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:42
Jiah,,, salah sambung....
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:42
Quote:Original Posted By yoonix
Apa salah saya?


Cuma Image emoticon-Matabelo
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:44
untung agan gak didatangi trus minta dinikahi ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:47
haha...
korban salah sambung tuh gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:49
weeeww,.. itu telpon salah sambung beneran gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:55
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 14:59
emoticon-Ngakak gan,lumayan siang-siang emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:01
Quote:Original Posted By jualmantel
untung agan gak didatangi trus minta dinikahi ya emoticon-Ngakak


Bener ga, sumpah ane takut gan emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By midiemanga
haha...
korban salah sambung tuh gan emoticon-Hammer2


Iya gan, mohon emoticon-Rate 5 Star gan

Quote:Original Posted By SwordsmanPanic
weeeww,.. itu telpon salah sambung beneran gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)


Beneran lah gan, ane kaga boong deh emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By kribobrokoli
bisa aja agan ini

emoticon-Traveller k'thread ane gan



emoticon-Malu emoticon-Rate 5 Star gan

Quote:Original Posted By buyungramadha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bantu emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:02
Quote:Original Posted By KarolSHOKAT11
emoticon-Ngakak gan,lumayan siang-siang emoticon-Ngakak


Siang menjelang sore gan emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:03
hhaa GokiiiL juga niih, keep post gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
-Bening Bangeet Gan- C++
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:05
Salah Sambunggg emoticon-Baby Boy 1

skalian emoticon-Traveller thread ane
Thread ane
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:06
Quote:Original Posted By Rydwantoback
hhaa GokiiiL juga niih, keep post gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Bukan ane yang gokil gan, tapi yang nelpon emoticon-Ngakak
Bantu emoticon-Rate 5 Star gan
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:08
wakkakakak
mas2 piye to
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:08
Quote:Original Posted By dimassocool
Salah Sambunggg emoticon-Baby Boy 1

skalian emoticon-Traveller thread ane
Thread ane


emoticon-Hammer2 bener gan, ngotot juga tuh tadi emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Apa salah saya?
25-02-2012 15:09
Quote:Original Posted By azraelwraith
wakkakakak
mas2 piye to


piye tha mas? emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia