Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9805
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009889918/ducatinya-rossi-yang-baru
Gan ane dapet Email nih dr temen ane.... Ane juga gak tau dia dapet dr mane... sumpah Gan...Keren banget Motornya... Langsung aja.... AYOOOO....SETELAH LIAT GAMBAR DIATAS, SIAPA YANG BERINISIATIF BUAT BIKIN YANG MODELNYA TELENTANG :ngakak ane cuma bermaksud menghibur agan2 semua maap kalo gambarnya ga enak di liat.... :Peace: ane ga mengharap :cendolbig atau :batabig dari agan semua tapi kalo ada
Lapor Hansip
29-07-2011 09:31

Ducatinya rossi yang baru !!!!

Gan ane dapet Email nih dr temen ane....

Ane juga gak tau dia dapet dr mane...
sumpah Gan...Keren banget Motornya...

Langsung aja....


MOTOR KEREN


AYOOOO....SETELAH LIAT GAMBAR DIATAS, SIAPA YANG BERINISIATIF BUAT BIKIN YANG MODELNYA TELENTANGemoticon-Ngakak



ane cuma bermaksud menghibur agan2 semua
maap kalo gambarnya ga enak di liat.... emoticon-Peace

ane ga mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Blue Guy Bata (L) dari agan semua
tapi kalo ada yang mau ngasih ya ane terima
yang penting tinggalin komeng + Rate ya gan emoticon-Hammer2

THREAD LAINNYA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 464 dari 492
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 17:55
TArikan rossi pasti makin kenceng emoticon-Genit:
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 17:55
masa beneran baru gan
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 17:55
emoticon-Big Grin bisa basah terus joknya

0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 17:55
wkwkwkwk...
ga kena UU pornografi tuh gan?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 17:59
haha...ga kebayang gan kalo rossi bneran pake motor begitu..
gw rasa cuma jadi hiburan di sirkuit aja..,
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 17:59
koq bawa bawa rossi, uda sering liat gan..
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 18:04
kalo ane yang bawa motor itu ane gak berani lepas helm sama skali gan
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 18:07
tusbol gan.. keren motornya
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-02-2012 18:19
emoticon-Ngakak ane kirain beneran ducati baru rossi, ternyata emoticon-Ngakak
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
27-04-2012 20:59
jiah motornya TS tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:11
bakal jadi pusat perhatian dijalan tuh motor bos
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:11
komen

emoticon-I Love Kaskus (S).break. was here emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:11
emoticon-Big Grin namanya itu ducati tusbol.. _____emoticon-Ngacir
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:11
emoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grins
yg bw motorny gk prlu lg isi bensinnya
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:11
ga brenti scroll up aku liat motornya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:11
emoticon-Big Grin keren banget bodi motornya coy emoticon-Genit:
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:12
hahahaa kena tilang polisi tuh kalau naik begituan
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:12
emoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grinsemoticon-Big Grins
yg bw motorny gk prlu lg isi bensinnya
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:12
waduh klo motornya kek begitu sih , ga akan pernah pengen finish dah gua emoticon-Smilie
0 0
0
Ducatinya rossi yang baru !!!!
23-06-2012 15:12
hahahaha anjir keren banget ini motor emoticon-Big Grins
gue juga mau tuh custom tangki kayak gitu..
tambahin mukanya kalo perlu, kreatip nih yg buat..
0 0
0
Halaman 464 dari 492
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia