Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013233520/pict-ini-dia-gan-jenis-jenis-owlyang-biasa-kita-sebut-burung-hantu
ini dia gan jenis burung hantu yang ada. 1. Barn Owl 2. Boreal Owl 3. Burrowing owl 4. Elf Owl 5. Ferruginous Pygmy Owl 6. Flammulated Owl 7. Great Grey Owl 8. The Saw-whet Owl 9. Screech Owl 10. Hawk Owl 11. Short-Eared Owl 12. Snowy Owl 13. Spectacled Owl 14. Spotted Owl 15. javan scops owl (celepuk) 16. Buffy Fish Owl http://i988.photobucket.com/albums/af10/ginz_09/buffyfishowl.jpg Sumber mana
Lapor Hansip
22-02-2012 18:27

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

ini dia gan jenis burung hantu yang ada.

1. Barn Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
2. Boreal Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
3. Burrowing owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
4. Elf Owl
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

5. Ferruginous Pygmy Owl
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

6. Flammulated Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

7. Great Grey Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
8. The Saw-whet Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
9. Screech Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

10. Hawk Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

11. Short-Eared Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

12. Snowy Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

13. Spectacled Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

14. Spotted Owl

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

15. javan scops owl (celepuk)

[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu

16. Buffy Fish Owl

http://i988.photobucket.com/albums/a...ffyfishowl.jpg
Sumber[/URL]


mana yang agan suka?
klo ane sih suka yang banr owl soalnya mukanya kaya apel gan..emoticon-2 Jempol

bagi yang berkenan bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi kalo gak suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane tolak mentah2

buat yang belum iso bisa emoticon-Rate 5 Star
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:29
PERTAMAX GAN emoticon-army:

wah tepat banget nih gan ..
ane ada tugas disuruh ngelukis burung hantu emoticon-Big Grin
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:29
burungnya gak keliatan ama ROMLAH gan emoticon-Kiss (S)







[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:30
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:30
gak terlalu paham ane gan -.-

ngomong ane pertamax gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:33
emoticon-Cape d... (S), mls ke TKP gan, munculin aj gmbarny emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:33
Quote:Original Posted By R0MLAH
burungnya gak keliatan ama ROMLAH gan emoticon-Kiss (S)







[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu


ini ID perasaan gua perhatiiin semua postnya gaje banget yachhhh emoticon-Ngakak apalagi credit ava di setiap commentnya emoticon-Najis
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:35
bagus-bagus gan jenisnya...ane jg paling minat yang nmr wahid gan...kayaknya nurut kalo dipelihara.
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:42
bagusss juga tu burung'nya.... emoticon-Smilie
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:43
Kalo Menurut nama ane suka " ELF OWL " gan..
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:46
Quote:Original Posted By plumpkins
ini ID perasaan gua perhatiiin semua postnya gaje banget yachhhh emoticon-Ngakak apalagi credit ava di setiap commentnya emoticon-Najis


SABAR GAN ANE juga geli liat ava nya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:49

Ane bantu keluarin gambarnya ya gan

Keren-keren gan owlnya emoticon-Matabelo
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
22-02-2012 18:53
Quote:Original Posted By euu
PERTAMAX GAN emoticon-army:

wah tepat banget nih gan ..
ane ada tugas disuruh ngelukis burung hantu emoticon-Big Grin


wah gan kaya tugas wktu ane sma tuh..haha

Quote:Original Posted By R0MLAH
burungnya gak keliatan ama ROMLAH gan emoticon-Kiss (S)







[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu


Quote:Original Posted By dsantz
emoticon-Cape d... (S), mls ke TKP gan, munculin aj gmbarny emoticon-Hammer (S)


udah ane edit gan
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
23-02-2012 21:18
kirain cuma sejenis aja burung hantu

taunya banyak jg emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star





[original posted by de.just]
signature antiBOT

0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
28-02-2012 13:55
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
28-02-2012 13:58
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
28-02-2012 14:58
emoticon-I Love Indonesia oo
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
01-03-2012 01:04
Quote:Original Posted By R0MLAH
burungnya gak keliatan ama ROMLAH gan emoticon-Kiss (S)







[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu


orang ini geje banget gan,.. emoticon-Najis
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
01-03-2012 01:06
ane kok jarang liat yah bro
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
01-03-2012 01:07
mantap gan.. tapi barn owl yang paling sering jadi tokoh kartun ya..
0 0
0
[PICT] ini dia gan jenis-jenis owl,yang biasa kita sebut burung hantu
14-03-2012 14:46
rada ngeri ane liatnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia